SK-II Promotion and Deals - Page 11
Page 11 of 175 FirstFirst ... 9 10 11 12 13 21 61 111 ... LastLast
Results 151 to 165 of 2615
  1. #151
    Gold
    Join Date
    Aug 22, 2013
    Posts
    57
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    FTE 75ml di konter 622rb sama seperti pitera set. Mending ambil pitera setnya ajah, dpt fte 75ml, cl 30ml, ama 1 masker

  2. #152
    Citizen
    Join Date
    Jan 31, 2011
    Location
    jakarta-indonesia
    Posts
    1,013
    Mentioned
    17 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    Itu yang metro minimum pembelian berapa n dpt voucher berapa? Lagi galau antara pengen stok gentle cleanser atau enggak...

  3. #153
    Permanent Resident
    Join Date
    Jul 21, 2013
    Posts
    909
    Mentioned
    101 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    Savicenna : kemarin liat ada yg jual di MP FTE 75ml = 520k.. Tapi udah ga ada skarang.. Aku baru nyoba SK2, pake FTE dulu baru semingguan..makanya mau beli pitera set (ada 2item slain FTE) masih ragu nih takut ga cocok Hidden Content

  4. #154
    Lurker
    Join Date
    Sep 29, 2013
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    19
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    Mau tanya donk para suhu2.. fill@will itu apa ya ? Emg cm ada d sogo aja..? Truz satu lg, msh ada ga ya counter yg mau terima tukeran botol fte..? Klo ada counter yg dmana.. Mkasih yaa suhu yg cantik2..

  5. #155
    Immigrant
    Join Date
    Oct 22, 2013
    Location
    surabaya
    Posts
    105
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    Fill at will yg 3jt isinya 6 ftmask 1 clear lotion 30ml sm stempo 15gr
    Klo yg 5jt sm 8jt ga hafal deh isinya apa Hidden Content
    Penukaran botol fte msh smp akhir bln kok. 31 des 2013

  6. #156
    Immigrant
    Join Date
    Nov 1, 2013
    Posts
    214
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    tanya juga..fill at will itu selalu ada atau hanya saat even khusus? lumayan juga bonusnya totalnya klo di itung bisa 1jt sendiri

  7. #157
    Citizen tiffdr07's Avatar
    Join Date
    Jul 11, 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,465
    Mentioned
    172 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    Aikoclarissa selalu ada kok. Kalo ada event khusus biasanya ada tambahan gift misal berupa beauty pouch, handuk, trolley dll itu Hidden Content
    BN Sealed SKINFOOD Buckwheat Loose Powder #21 90rb | Stock melimpah! email tiffany_guan90@yahoo.com

  8. #158
    Immigrant
    Join Date
    Nov 1, 2013
    Posts
    214
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    tiffdr07
    asiiikkk..makasi infonya dear Hidden Content . rencana mau ke surabaya tahun depan, posisi di malang soalnya dan baru tau aja ada fill at will hehehe.. Hidden Content . tapi tahun depan harga naik ya, secara dolar semakin menjulang hiks..

  9. #159
    Immigrant
    Join Date
    Dec 14, 2013
    Posts
    170
    Mentioned
    87 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    Kmaren aku beli sk II di sogo bandung,, ternyata fill@ will di bandung ga ada yg 8 jt ,,cuman ada 3jt ama 5 jt..tdinya aku mau beli 8 jt skalian kakak aku nitip khan lumayan dpt gift nya lbih banyak ...emang enak beli di jkt ya byk event n giftnya jg...

  10. #160
    Silver
    Join Date
    Dec 30, 2013
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    hi dear mau nanya nih, kalo fill at will itu harus belanja apa aja sih? misalnya harus beli fte 150ml, stempo essence, atau lain2 gitu.. nah kalo untuk paket pemula apa aja ya sis yg harus dibeli terutama untuk mengecilkan pori2 soalnya pori2 aku lumayan besar.. Hidden Content

    @Nvadillia :
    sis, kemarin kamu beli di sogo yg mana? PVJ atau BSM? Hidden Content

  11. #161
    Immigrant
    Join Date
    Dec 14, 2013
    Posts
    170
    Mentioned
    87 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    @Anugrah aku belinya di sogo pvj,,,fill@will itu harus beli salahsatu nya fte ukuran 150 ml atau lebih ...kalau yg lainnya bebas ..sampe pembelian 3 jt atau 5 jt..

  12. #162
    Citizen tiffdr07's Avatar
    Join Date
    Jul 11, 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,465
    Mentioned
    172 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    Aikoclarissa iya naiknya lumayan banget loh.. Kemarin aku sampe belanja lagi pdhl awal bulan des ini barusan belanja, buat stok setaun ke depan Hidden Content

    Nvadillia sepertinya sih yg 8jt emang pas event2 tertentu aja kali ya, soalnya di sogo TP surabaya di flyer jg hanya ada 3 sama 5jt kalo lagi hari biasa begini
    CMIIW Hidden Content

    Anugrah belanja sejumlah 3jt/5jt termasuk FTE min 150ml ke atas

    Oh ya, FYI
    Mau cerita aja sih.. Kan beberapa hari lalu aku tukar botol kosong FTE dan dapet voucher 50rb
    Ternyata itu voucher bisa dipake utk fill at will dgn syarat harus beli FTE 215ml, lain2 terserah
    Aku belinya di Sogo TP Surabaya
    Gak harus dibelanjain Crystal Deluxe Set
    Krn kalo aku sih prefer ambil yg fill at will biar sekalian beli yg lain dan bisa dapet printilan2 hahaha Hidden Content
    BN Sealed SKINFOOD Buckwheat Loose Powder #21 90rb | Stock melimpah! email tiffany_guan90@yahoo.com

  13. #163
    Silver
    Join Date
    Dec 30, 2013
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    info dong sis, ada yg tau kenaikan harga produk sk II tahun depan itu kapan tanggal & bulannya? soalnya aku baru mau beli produk sk II tgl 4 atu 5 januari besok.. kira2 masih bisa dapat fill@will gak sih?

  14. #164
    MarketPlaza Certified Seller NewcomerElite Citizen lucy's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2008
    Location
    bintaro
    Posts
    3,940
    Mentioned
    804 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    Anugrah, mending malam ini aja beli say. besok naik kan harganya?
    naiknya mayan banyak jg loh harganya. pernah ada yg post tp lupa halaman berapa.
    stau gw aja FTE 215ml besok jd 1,6jt. naik 150rb.

  15. #165
    Resident sta28's Avatar
    Join Date
    May 4, 2012
    Location
    Serpong
    Posts
    309
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    Anugrah, basic product (aneka cleanser, CL) nail 50-70rb an.
    stempo series hanya naik 20-30an.
    Lift emulsion, repair C naik 100rban...

Page 11 of 175 FirstFirst ... 9 10 11 12 13 21 61 111 ... LastLast