SK-II Promotion and Deals
Page 1 of 175 1 2 3 11 51 101 ... LastLast
Results 1 to 15 of 2614
  1. #1
    Citizen pablohoney's Avatar
    Join Date
    Mar 26, 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    2,243
    Mentioned
    321 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default SK-II Promotion and Deals

    Hi semuanya,

    Di thread ini, kita akan berbagi tentang promosi dan deals yang sedang ada di counter SK-II yuk. Bisa tentang special sets, gift with purchases (GWP) atau promo-promo SK-II lainnya.

    Info terbaru dr @Hidden Content per 30 May 2015

    Untuk point rewards SK II sudah mengalami perubahannya ya:

    Tiap pembelanjaan Rp 9.000 akan mendapatkan 1 point. Point yang sudah dikumpulkan dapat ditukar dengan :
    200 points = Cleansing Gel 15gr
    300 points = FT Mask 1 pc
    600 points = Eye Mask + 3D Mask.
    800 points = Stempower Cream 15gr
    1.000 points = LXP Ess 30ml
    1.300 points = Cellum Day Surge UV 50gr
    1.500 points = Repair C 30ml
    1.800 points = WSSC / box
    2.000 points = Stempower Essence 50ml
    2.300 points = LXP Eye Cream 15gr

    *Beberapa counter masih menggunakan rewards yang lama dan member masih bisa tetap meredeem point dengan menggunakan rewards lama maupun baru.

    ---

    Klo ada perubahan, let moderators know ya. Please send a PM to them.

    ---

    Bagi yg punya info lainnya, silakan share disini ya Hidden Content
    Last edited by pablohoney; May 30, 2015 at 10:06 AM.

  2. #2
    Citizen yanti88's Avatar
    Join Date
    Sep 1, 2011
    Posts
    1,782
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    ini termasuk boleh nanya atau cuma ngasih tau aja ya bu mod?

    misalnya program tuker point, bisakah di info per berapa point dapet apa aja?

  3. #3
    Citizen pablohoney's Avatar
    Join Date
    Mar 26, 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    2,243
    Mentioned
    321 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    yanti88, ini infonya dari antar member yah.
    Misalnya ada member yg nanya dari counter langsung trus mau share disini boleh banget kok.
    The Good & The Forbidden at THE FRUIT COMPOTE || INSTAGRAM: @kaepratiwi
    Beauty Sale at the BLOG (UPDATED)
    I am not your "mak", "sis", "say" and the likes.

  4. #4
    Citizen
    Join Date
    Oct 4, 2013
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,729
    Mentioned
    90 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    Copas dari fanpage SK II ya...

    "Special di bulan November ini, kunjungi counter SK-II di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, dan dapatkan diskon 10% dan Gift With Purchase untuk pembelian produk SK-II minimal Rp1,200,000!

    Promosi berlaku hingga 30 November 2013."

  5. #5
    Lurker
    Join Date
    May 15, 2013
    Posts
    12
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    Minta infonya donk...klo di Sogo MKG lg ada promo ato diskon ga ya??

  6. #6
    Citizen
    Join Date
    Oct 4, 2013
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,729
    Mentioned
    90 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    Copy dari fanpage SK II ID ya..

    Ladies, mulai besok, 25 November hinggal 1 Desember 2013, SK -II akan mengadakan SK-II Christmas Celebration di Main Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta! Dapatlan berbagai promosi menarik, penampilan Christmas choir selama acara berlangsung, free gifts, dan kesempatan untuk memenangkan sepasang anting Swarovski melalui kontes foto di Facebook! See you tomorrow, ladies.
    Last edited by yunihuang; Nov 24, 2013 at 10:54 AM.

  7. #7
    Permanent Resident alice*'s Avatar
    Join Date
    Jun 7, 2011
    Location
    jakarta indonesia
    Posts
    714
    Mentioned
    36 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    Tambahin promo yg diinfokan yunihuang,setiap belanja rp1,5jt dapat voucher rp100rb dan setiap belanja 3jt dapat gift menarik

  8. #8
    Immigrant princesshaixing's Avatar
    Join Date
    Jul 14, 2013
    Posts
    147
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    Alice

    Gift menariknya apa ya? Vouchernya musti spend utk pembelian next days ya?

  9. #9
    Newcomer RikaaLika's Avatar
    Join Date
    Apr 28, 2012
    Location
    in my Dreamland
    Posts
    48
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    hi all..

    mo nanya nih..
    SK2 fte yg 215ml brpa hrganya di indo???

    mo beli di Kuala Lumpur scra skg lgi tinggal d sini..
    tpi kan ringgit lgi mahal ni..
    jd mending beli di sini apa di indo?

    baru mw nyoba ni..
    abis uda bete kulit makin kusem aja..

  10. #10
    Immigrant princesshaixing's Avatar
    Join Date
    Jul 14, 2013
    Posts
    147
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    Rikaa

    Fte 215ml IDR 1449000
    kalo sekarang beli ada limited edition + cermin swarozki, di atas ada di post gambarnya..

  11. #11
    Newcomer plasmolisa's Avatar
    Join Date
    Feb 16, 2013
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    26
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    Hai all,
    Ada yg tau, diskon 10% di LOVE bisa untuk beli FTE swarovski (crystal deluxe set) gak ya?

  12. #12
    Immigrant
    Join Date
    Jul 8, 2013
    Posts
    131
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    plasmolisa

    Barusan dari TKP.diskon ga berlaku utk festive set ya.trus GWPnya sama kayak fill@will set

  13. #13
    Immigrant princesshaixing's Avatar
    Join Date
    Jul 14, 2013
    Posts
    147
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    F123cha

    Di LOVE, min. Purchase IDR 1,200,000 dapat gift apa say? Hidden Content
    ---------------

  14. #14
    Immigrant
    Join Date
    Jul 8, 2013
    Posts
    131
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    princesshaixing

    Kalo 1,2jt cuman dapet diskon aja say.kalo GWP minimal purchasenya 3jt n 5jt.kayak fill@will set itu loh

  15. #15
    Immigrant princesshaixing's Avatar
    Join Date
    Jul 14, 2013
    Posts
    147
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Promotion and Deals

    F123cha

    Oo, thanks for info yaah say..
    ------------------------

Page 1 of 175 1 2 3 11 51 101 ... LastLast