Mobil Idaman - Page 2

Thread: Mobil Idaman

Page 2 of 70 FirstFirst 1 2 3 4 12 52 ... LastLast
Results 16 to 30 of 1042
  1. #16
    NewcomerElite Citizen utie's Avatar
    Join Date
    Sep 25, 2007
    Location
    Batam
    Posts
    3,271
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: mari berkhayal tentang mobil

    oh ngak... vw golfnya yang rada2 jelekan.. dan semuanya juga sama ngak ada yang perna cuci mobil.. orang sini mana pernah sich cuci mobil..*baca pelit
    I object to violence because when it appears to do good, the good is only temporary; the evil it does is permanent.- Mahatma Gandhi

  2. #17

    Join Date
    Sep 27, 2007
    Location
    Palembang, Indonesia
    Posts
    360
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: mari berkhayal tentang mobil

    mak jreengg... gue pengen ini niii..

    Honda-CRZ-Concept-Car

    Hidden Content

    Hidden Content

    pertama kali liat di majalah F1 Racing, gue langsung jatuh cintaaa

  3. #18
    Citizen hemlis's Avatar
    Join Date
    Aug 4, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    1,318
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: mari berkhayal tentang mobil

    utie, harga harrier dibanding golf gti di jakarta mah beda2 tipis ...
    alhasil dua2nya cuma jadi ajang bermimpi di sini aja. hiks. *air mata buaya bercucuran model sinetron indonesia*

  4. #19
    Superstar in Training fleurie's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Sydney, Australia
    Posts
    9,644
    Mentioned
    176 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: mari berkhayal tentang mobil

    Mercedes S Class donk... selaen itu demen BMW E90.
    ini yg mayan "realistis" aja yak... gak sampe ke sports cars macem Ferrari segala Hidden Content

  5. #20
    Superstar in Training sLesTa's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    merlion city
    Posts
    5,128
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: mari berkhayal tentang mobil

    kalo gue sukanya SUV. my fave brand... volkswagen. hampir semua mobilnya VW gue suka.. kalo disuruh ngayal sih, pengennya punya every line... hihi..

    *clingak clinguk nyari uber yang nyetir toureg... curaanggg!!! seandainya di spore harga mobil gak mahal.. huhuhuuu*

  6. #21
    Beryl Darling's Avatar
    Join Date
    Jun 24, 2007
    Location
    on the plane
    Posts
    1,670
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: mari berkhayal tentang mobil

    mobil khayalan..? ahhh.. audi rsq, of course.. Hidden Content

    Hidden Content
    courtesy of autogaleria.pl
    According to aerodynamics, bumble bee cannot fly [but nobody told the bumble bee].

  7. #22
    Superstar in Training
    Join Date
    Aug 28, 2007
    Location
    Delft, NL
    Posts
    5,522
    Mentioned
    422 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: mari berkhayal tentang mobil

    gw pengen fiat cinquecento. mahal tapinya 14000 euro buat mobil mini begitu, siiiiigh.... dah dari taon kemaren ngeces sama si opa italian freak di kantor

    sekarang berhubung duitnya jg masih harus ditabung gw ngincer ford ka atau aygo sajalah. yang penting ada AC dan power steering. sudah segitu aja mimpi gw Hidden Content

  8. #23
    Resident minniesca's Avatar
    Join Date
    Dec 3, 2007
    Location
    home sweet home
    Posts
    343
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: mari berkhayal tentang mobil

    vw SUV Tiguan Hidden Content
    Practice make perfect
    Ready Stock Kristal Magic buat keti, Body Lotion Yogurt - Bioglo, Musk Blossom - Designer PM me if interested

  9. #24
    Ritta Moorthy's Avatar
    Join Date
    Jan 22, 2008
    Location
    Sydney
    Posts
    25
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: mari berkhayal tentang mobil

    mobil yg masih in my waiting list is BMW 1 Series and/or Audi A4.. sayangnya parkir di city disini mahal banget (AUD60 per week!!) and parkiran aku udah dipake sama mobil co aku.

    Trus jg i wouldn't mind getting Audi Q7
    Hidden Content

    hemlis kakakku dulu punya toyota herrier, cakep...! tapi... kreditannya mahal hahaha sekarang sudah dijual karena dia harus save up for his wedding Hidden Content

    tapi ngomong2 tentang mobil khayalan.. mau banget yg dalemnya kaya gini nih... mwahahahha...
    Hidden Content
    photos courtesy of google images and Hidden Content
    Last edited by Ritta Moorthy; Feb 11, 2008 at 07:34 PM.

  10. #25
    Superstar in Training silvershore_lake's Avatar
    Join Date
    Nov 6, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,488
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: mari berkhayal tentang mobil

    Namanya menghayal, bole nambah kan?

    Pingin mobil yg ga bisa nyimpen bau rokok. Jadi mo ngeroko kaya sepur juga tetep ga bau...Hidden Content
    Let's just be happy!

  11. #26
    Fashionese Daily Crew Superstar in Training dunia_dandan's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2007
    Location
    Greater DC
    Posts
    8,077
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Cool Re: mari berkhayal tentang mobil

    Hidden Content Originally Posted by silvershore_lake Hidden Content
    Mobil yg ada kamar mandi-nya lucu kali yaaaa.
    Ini ngomongin mobil, bukan kapal... Situ mantan ABK, ya? Hidden Content

  12. #27
    Superstar in Training silvershore_lake's Avatar
    Join Date
    Nov 6, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,488
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: mari berkhayal tentang mobil

    Aaaahhhhh, dundan.
    Ehm, sayang juga, belom ada emoticon ketawa ampe guling2 itu....
    Let's just be happy!

  13. #28
    Topaz loucee's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Hong Kong
    Posts
    2,796
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: mari berkhayal tentang mobil

    dari dulu selalu kepengen punya SMART Car, either fortwo coupe atau cabrio.
    kecil, compact, gak ribet, gampang cari parkir dan asoy nyelipnya!

    Hidden Content
    "...and it will come to the question how much fire you have in your belly?" Oliver W. Holmes

  14. #29
    Superstar in Training sLesTa's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    merlion city
    Posts
    5,128
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: mari berkhayal tentang mobil

    gara2 loucee ngomongin smart car, gue juga jadi pengen nambah list gue.. gue paling suka mobil yang kecil nan imut, selaen SUV (kok jomplang banget?)...

    jadi yang on the list as my dream small cars:
    - mini cooper
    - nissan mach

  15. #30
    Emerald
    Join Date
    Oct 18, 2007
    Location
    500m to selfridges, 300m to LV store
    Posts
    942
    Mentioned
    46 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: mari berkhayal tentang mobil

    Hidden Content Originally Posted by sLesTa Hidden Content
    gara2 loucee ngomongin smart car, gue juga jadi pengen nambah list gue.. gue paling suka mobil yang kecil nan imut, selaen SUV (kok jomplang banget?)...

    jadi yang on the list as my dream small cars:
    - mini cooper
    - nissan mach
    aku jg suka mini cooper, sayang gak pernah direstuin suamiku.

Page 2 of 70 FirstFirst 1 2 3 4 12 52 ... LastLast

Similar Threads

  1. Mobil Pengantin
    By tepy in forum The Wedding Bells
    Replies: 459
    Last Post: Aug 13, 2019, 02:26 AM
  2. Car interior and accessories
    By cut3y_cookies in forum Home and Beyond
    Replies: 59
    Last Post: May 19, 2019, 06:11 PM