Brand GoGirl! Magazine - Page 3
Page 3 of 81 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 ... LastLast
Results 31 to 45 of 1208
  1. #31
    Superstar in Training silvershore_lake's Avatar
    Join Date
    Nov 6, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,488
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: GoGirl!

    go girl ini majalah Indonesia ya?
    Hm...., setelah membaca postingan retrojunkies & komen cewe2 di sini, gw jadi penasaran. Besok mo pinjem ama ponakan ah.....Hidden Content
    Let's just be happy!

  2. #32
    Citizen retrojunkies's Avatar
    Join Date
    Jun 3, 2007
    Location
    South Jakarta
    Posts
    1,687
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: GoGirl!

    dado ga dosa kooook.... refreshing lagee Hidden Content

    lintje kalo sempet gw scan deh nanti, dari tadi ga sempet2 nihHidden Content
    ARCHITECT | Twitter @uberfunk | IG @uberfunk
    http://beberesrumah.blogspot.com

  3. #33
    Citizen retrojunkies's Avatar
    Join Date
    Jun 3, 2007
    Location
    South Jakarta
    Posts
    1,687
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: GoGirl!

    Hidden Content Originally Posted by ijoli Hidden Content
    hahahaha mira, kok gw kebayangnya loe ngintip2 majalahnya sambil ngider2 ke butik hihihi
    tapi emang sih gw pernah ke mangdu trus ngelewatin butik apa sih namanya kochi yah klo ga salah. itu butik emang sering nongol di GG dan ruameeee banget... (sama ABG maksudee) hehehe

    mir, yg pegang mahagaya kan sekarang trans fashion (groupnya PARA). harusnya sih gw bisa dpt diskon secara kantor gw dipegang ama trans lifestyle. jadi OOT deh...
    ijoli kurang kerjaan banget ya gw...Hidden Content ...abis barang2nya suka menggemaskan gitu sih... btw kochi ato sachi tuh mbak2 nya rese...gw lupa yang mana.

    wah asik dong kalo bisa dapet disc? apa aja tuh barang2nya? hihi...makin OOT.
    ARCHITECT | Twitter @uberfunk | IG @uberfunk
    http://beberesrumah.blogspot.com

  4. #34
    Citizen Syita's Avatar
    Join Date
    May 31, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,079
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: GoGirl!

    kochi yang rese! udah enggak boleh nyoba baju..cici yang jaga judes banget lagi. padahal kan pelanggan itu raja!
    AMAYA Wedding Planner & Organizer | Follow Instagram @AmayaWedding for wedding inspirations from our latest works ;)

  5. #35
    Elite Citizen ngelzz's Avatar
    Join Date
    Jul 16, 2007
    Location
    Singapore
    Posts
    3,712
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: GoGirl!

    gara2 gogirl gue pengen ke mitchybell.. payaahhh ah. huhuhuhu.. blanja mulu. hiks.
    part time lover. full time friend
    ngelzz.blogspot.com

  6. #36

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: GoGirl!

    mitchibel juga punya mereka, seinget gw, mereka emang awalnya punya mitchibele itu, trus bikin free magazine, buat nge-promoin baju2 di mitchibele, itu trus berlanjutlah sampe jd gogirl.
    gw sih suka2 aja bacanya, yah majalah sehari baca selesai Hidden Content , tp abis baca itu bawaanya pengen ke mangga dua jdnya.hehehhehehe

  7. #37
    Elite Citizen candrakirana's Avatar
    Join Date
    Dec 12, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,009
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: GoGirl!

    kata temen gue, kochi yang rese. masak dress gak boleh dicoba? padahal kan kita perlu tau, jatuhnya gimana di badan kita.

  8. #38

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: GoGirl!

    yay.. gwa suka gogirl.. bermutu .. suka ama fashion2nya juga...bagus... and terjangkau.... lurve it..

  9. #39

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: GoGirl!

    gw juga demen baca GoGirl, dibandingin majalah2 remaja laen kayak gadis, kawanku, aneka dll mnrt gw Go Girl paling OK, terutama bagian fashionnya Hidden Content

  10. #40
    vylette's Avatar
    Join Date
    Jul 20, 2007
    Location
    VioletBoulevard
    Posts
    549
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: GoGirl!

    candra hehee iyah, gw jg gregetan ga bisa coba baju kochi... terakhir gw dikasi nyoba tulip skirt tapi dressnya tetep aja, ga mempan di rayu haha

    polkadot di oz ato di indo ya? ia gogirl bagian fashionnya bikin mata kenyang, kaya sugar.com versi mangdu lol

  11. #41

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: GoGirl!

    iyah tuh candrakirana.. masa sodare g mo nyobain and nanya.. "mbak bole coba yg itu ndak?" jwbnya "ndak muat!" trus ditanyain yg lain lagi jwbnya jg sama.. ampe bbrp kali.. ckckck.. mo berbisnis ndak sih..

  12. #42

    Join Date
    Sep 27, 2007
    Location
    Palembang, Indonesia
    Posts
    360
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Talking Re: GoGirl!

    Hidden Content Originally Posted by Baglady Hidden Content
    iyah tuh candrakirana.. masa sodare g mo nyobain and nanya.. "mbak bole coba yg itu ndak?" jwbnya "ndak muat!" trus ditanyain yg lain lagi jwbnya jg sama.. ampe bbrp kali.. ckckck.. mo berbisnis ndak sih..
    gila, berani bgt tuuh... pembeli adalah boss kaleee...Hidden Content Hidden Content

  13. #43

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: GoGirl!

    bener tuh nik, majalah sehari baca selese.. hihihi..
    tapi entah kenapa gue langganan.

    baju2nya jadi tipikal semua sih skrg, gue palingan liat makeup sama sepatu.

    dia juga kan yg bilang MAC N Collection masup di indo February ini? belom melihat tanda2nya.. Hidden Content

  14. #44

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: GoGirl!

    iya wor bajunya tipikal semua, tp kadang cukup membuat gw pengen ke mg 2, hehehehhee....meskipun sampe sana ngga napsu, krn barangnya diaturnya dempet2, jd males milih2nya, tp yah lumayan lah buat mengupdate dunia anak muda jaman sekarang. Btw, di go girl terbaru, lo perhatiin ngga, kok anak2 jaman sekarang kl senyum setipe yah..sampe gw pelototin, apakah mereka orang yg sama apa beda.hehehehhe.

  15. #45
    Permanent Resident versicle's Avatar
    Join Date
    Nov 28, 2007
    Location
    jogja :)
    Posts
    998
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: GoGirl!

    klo gw demen2 aja sih.secara gw blm bgitu jauh umurnya dari yg disebut ABG.hahaha.tapi emg skrg mix n match fashionnya banyak yg agak maksa n ga nyambung.kayaknya githa moran udah kehabisan ide.bahahahahahaha :P
    le blog de moi~
    Versicle.

Page 3 of 81 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 ... LastLast