SK-II Products For Traveling

View Poll Results: Apa produk SK-II yg dibawa kl terdampar di pulau dan hanya boleh bawa 1 produk?

Voters
246. This poll is closed
  • Stempower Moisturizer

    33 13.41%
  • Facial Treatment Essence

    192 78.05%
  • Whitening Spots Specialist

    4 1.63%
  • Cellumination Essence EX

    7 2.85%
  • Stempower Essence

    4 1.63%
  • Other

    6 2.44%
Page 1 of 15 1 2 3 11 ... LastLast
Results 1 to 15 of 216
  1. #1
    Permanent Resident sarsky's Avatar
    Join Date
    Feb 11, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    860
    Mentioned
    66 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default SK-II Products For Traveling

    Suka traveling? Biasanya traveling ke lokasi tropis atau lokasi yang dingin?
    Share yuk, produk SK-II apa saja sih yang penting dibawa pada saat traveling?

  2. #2
    Superstar in Training lizvan's Avatar
    Join Date
    Mar 20, 2010
    Location
    Surabaya, Indonesia
    Posts
    5,937
    Mentioned
    373 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Products For Traveling

    Kalo aku travelling semua produk SKII yg kupake kubawa, hehe.. Lengkap mulai dr gentle cleanser, clear lotion, cell mask in lot, fte, cell ess n stempower.. Cuma yg travel size.. Yg bikin aku skrg suka beli d kounter krn promo gift'nya banyak travel size gt, brguna banget utk travelling or utk kubawa waktu jaga malam..
    SKII subforum: Please refer to page 731 & 1083 at the SKII general discussion thread for a quick explanation SKII
    Once you're hooked by the red boxes, there's no turning back

  3. #3
    NewcomerCitizen angelic's Avatar
    Join Date
    Nov 22, 2009
    Location
    Big J
    Posts
    1,354
    Mentioned
    140 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Products For Traveling

    FTE sih biasanya dibawa. tapi, kalau pergi jauh2 (naik pesawat) belum pernah bawa. mana ngga punya travel size pula. mungkin pindahin aja ke travel bottle, ya? minggu depan mau pergi, rencana bawa fte dan stempower (ini punya sample size-nya).
    My blog | Follow at your own risk | @anggiefadilah on Instagram

  4. #4
    Partner & Director,
    Female Daily Network
    Citizen nopai's Avatar
    Join Date
    Jun 12, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,882
    Mentioned
    62 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Products For Traveling

    Produk SK-II yang selalu ada di jajaran Skincare gue yang FTE.
    Gue selalu beli yang produk full dan kalau perlu ukuran paling besar, soalnya kan harganya lebih murah. Nah, kalau belanja SK-II kan sering dapet sampel dan seringkali ukurannya traveling size. Jadi bekas botol/tempat kecil itu gak pernah gue buang. Jadi tiap mau travel, ya gue pindahin sesuai kebutuhan, dari botol besar ke botol kecil.
    Yang selalu gue bawa lagi moisturizer. Kalau lagi pake stempower, ya gue bawa stempower. Ya gue pindahin juga ke botol kecil.

    Yang kadang bawa, kadang tidak itu serum. Biasanya kalau perginya lumayan lama, lebih dari 3 malam, serum dan semua jajaran skincare lengkap akan gue bawa. Tapi kalau kurang dari 3 malam sih cukup: cleansing-washing-toner-moisturizer-sunblock.

    Pergi ke daerah dingin atau panas sama aja sih. Cuman kalau ke daerah dingin biasanya bawa skincare yang sifatnya moisture locked, daripada kering dan gatel Hidden Content

  5. #5
    Elite Citizen nenglita's Avatar
    Join Date
    Oct 1, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,634
    Mentioned
    45 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Products For Traveling

    Gue bawa FTE juga. Ini kayanya produk wajib SKII ya, haha..
    Pernah dengar dari susan bachtiar ambassadornya SkII dia kalo traveling fte-nya itu dia pindah ke spray pump. Jd bisa disemprotin gitu.
    Ini baru bbrp waktu punya sunblocknya *lupa namanya apa* kayanya bakal gue bawa kalo traveling.

    Pai lo mindahin ke botol kecilnya berarti pake pipetnya ya?

  6. #6
    Citizen yanti88's Avatar
    Join Date
    Sep 1, 2011
    Posts
    1,782
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Products For Traveling

    FTE !!

    walaupun lagi breakout gara2 pemakaian SK-II lain dan stop produk2 SK-II lainnya, tapi FTE tetep di pakai
    selalu nyetok yg 30 ml buat dibawa kemana2 nginep atau keluar kota

  7. #7
    Silver Ernha's Avatar
    Join Date
    Mar 3, 2013
    Posts
    21
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Products For Traveling

    aku juga suka pakai SK II yang FTE.berharap punya muka kayak yang diiklan iklan itu.bisa bening kayak kristal.hahaha

  8. #8
    Quartz
    Join Date
    Nov 20, 2012
    Location
    Jakarta-Indonesia
    Posts
    362
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Products For Traveling

    Klo traveling n nginep bbrp malam pasti semua aku bawa & semua itu fullsize hahaha Hidden Content
    makanya tas pasti penuh cm gara2 skincare

  9. #9
    Co-founder & Business Director Citizen affi's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,325
    Mentioned
    43 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Products For Traveling

    Sama kayak 8Angel8, gue juga biasanya kalo traveling bawa produk yang full size, terutama kalo perginya nggak jauh2. Tapi kalo jauh, mau nggak mau deh mesti dipindah2in ke botol kecil.

    Tapi yang paling repot itu serum sih. Kayak Stempower Essence kan agak susah dipindahin ke botol lain dan gue takut active ingredientnya jadi rusak gitu. Iya nggak sih?
    Should I buy this one or that one?
    Save yourself from the headache and read reviews from thousand of our members!

  10. #10
    Permanent Resident alice*'s Avatar
    Join Date
    Jun 7, 2011
    Location
    jakarta indonesia
    Posts
    714
    Mentioned
    36 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Products For Traveling

    Kalau gw semua di bawa,kl ada yg travel size bawa yg travel size,kl ga ada ya pindahin ke wadah kosong skii jg kecuali serum dan uv nga gw pindah2in cos seperti kata affi tkt ngerusak active ingredientnya. Kalau pindahin ke wadah selain skii ga brani cos pernah dpt info dari ba kalau wadah skii di desain khusus untuk jaga ingredient biar tetap ok.

  11. #11
    Co-founder & Business Director Citizen affi's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,325
    Mentioned
    43 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Products For Traveling

    alice, iya itu juga alasanku nggak mindahin serum ke wadah lain. Jadi biarpun berat dan bulky, ya udah dibawa2 aja deh tuh Stempower Essence full size Hidden Content

    Untuk udara dingin, I find Stempower moisturizer to work beautifully. Bahkan gue bawa ke pesawat (dipindahin ke small jar) dan gue pakein terus ke muka selama di kabin yang udaranya kering banget. Works like magic! Begitu keluar dari pesawat, kulit gue nggak kering2 banget dan masih keliatan glowy walaupun mata ngantuk hahaha
    Should I buy this one or that one?
    Save yourself from the headache and read reviews from thousand of our members!

  12. #12
    Elite Citizen
    Join Date
    May 9, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,607
    Mentioned
    221 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Products For Traveling

    Kalo aku kl travelling bawa lengkap dari gentle cleanser, clear lotion, fte, repair c n stempower sampe cellum pancake jg selalu di tas. Juga Sunblock dr merk sebelah. Semua travel size. Pas promo suka dapet travel sizenya n itu berguna banget.

  13. #13
    Permanent Resident sarsky's Avatar
    Join Date
    Feb 11, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    860
    Mentioned
    66 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Products For Traveling

    Kalau traveling ke negara yg pas lagi musim dingin dengan ke negara dengan cuaca tropis, akan membawa produk yang sama gak? Produk apa yg dibawa?
    Last edited by sarsky; Oct 28, 2013 at 11:32 AM.

  14. #14
    Silver
    Join Date
    Oct 27, 2013
    Posts
    7
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Products For Traveling

    mau tanya nih, kalo SK II yg di jual olshop yg FTE nya kan ada yg 10ml, itu asli apa palsu ya.. setauku kalo di konter cuma ada full size nya ada, kalo pun ada yg kecil itu juga cuma gift doank, tp kalo di olshop mereka nyetok banyak..
    aku pemula yg baru mau coba SK II soalnya, kan sayang beli mahal2 tp takut ga cocok.

  15. #15
    Permanent Resident
    Join Date
    Feb 18, 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    604
    Mentioned
    27 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SK-II Products For Traveling

    klo travelling clear lotion dan fte yang ga akan pernah ketinggalan Hidden Content

Page 1 of 15 1 2 3 11 ... LastLast