Kisah-Kisah Karma (True Stories) - Page 3
Page 3 of 33 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast
Results 31 to 45 of 491
  1. #31
    Immigrant
    Join Date
    Aug 1, 2013
    Posts
    181
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kisah-Kisah Karma (True Stories)

    Bagi cerita...

    Ak pas sma pnya temen namanya si ?. Dia ini pinter, tapi licik. Sombong pula (Yg ngomong dia licik bukan cuman ak doang ya, karna temen sekelas yg duluan bilang)
    Dia ini dapet kesempatan buat nyoba jalur prestasi khusus dr universitas terkenal. Sebenarnya kalau dia ngga ngambil kesempatan itu, aku yg bakal dapet.
    Singkatnya si ? akhirnya ngambil ksempatan itu. Dia nyoba ndaftar.
    Dan yg paling bikin 'ngeh' sebelnya itu pas liat formulir universitas itu tergeletak manis di atas meja dg map TERBUKA. Sekelas ribut ngomongin hal ini. Mau PAMER?
    Sampe akhirnya pengumuman diterima engganya dia di jalur khusus itu.. Dia engga keterima! Nah! Dia ndaftar juga ke univ yg biasa aja utk jalur PMDK jg ngga keterima! Padahal anak yg biasa aja keterima... Nah loh! Kalo bukan karma apa dong?!
    Last edited by Cibs; Nov 8, 2013 at 08:10 AM.

  2. #32
    Citizen _gangga_'s Avatar
    Join Date
    Mar 10, 2012
    Posts
    1,905
    Mentioned
    77 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kisah-Kisah Karma (True Stories)

    ini cerita lama sie, dulu pas sma aku rada tomboy, begaulnya sama anak anak cowok, maen ke sana ke sini, trus ada deh tuh sodara ngatain, eh ntar hamil tahu rasa loh, maenannya sama cowok cowok. emakku kesel setengah mati deh sama itu tante. ga lama berselang eh, anak si tante hamil, trus ponakan cowoknya juga ngehamilin anak orang, tahu deh tuh karma pa bukan. tapi pelajaran banget, jgn sampe nyakitin hati orang.

    trus ada lagi tetangga yg ngeremehin abis usaha aku sama suami, ngomongin aku ke orang orang, tp alhamdulillah pada ga keracun omongan ini nenek nenek sama keluarganya, sekeluarga emang tukang sirik, aku sama suami diem aja, percaya kalo Allah ga pernah tidur, pasti ada balasan utk semua orng jahat. nah sekarang hasilnya apa, pasca suaminya meninggal, 3 anaknya jadi janda, yg 1 hamil lagi, sama suami orang, trus cucu pertamanya yg umurnya 25 thn nganggur krn diblacklist dinas tenaga kerja, sekarang rumah sempit ditempati 7 orang dewasa, dan 2 anak kecil, ygvmana kesemuanya wanita. ckckckkckck, pelajaran yg sangat berharga, krn ternyata keluarga ini dr dulu emang suka ikut campur urusan orang, bahkan sama kakaknya yg sebelahan pun ga akur..
    line: daily_gangga
    ig: gangga_fd
    clothes, make up and other stuffs for sale: @gangga_clozette

  3. #33
    Citizen lyra's Avatar
    Join Date
    Mar 25, 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,157
    Mentioned
    302 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kisah-Kisah Karma (True Stories)

    gangga
    eh parah tuh keluarga sok perfect suka ngehina suka ikut campur urusan org
    paling keki sm org2 ky gt pasti kena karma nya

  4. #34
    Citizen _gangga_'s Avatar
    Join Date
    Mar 10, 2012
    Posts
    1,905
    Mentioned
    77 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kisah-Kisah Karma (True Stories)

    lyra
    bangettt, nah sekarang yg dihina hina pada lebih mapan tuh..
    bener bener deh, Tuhan ga pernah tidur..
    line: daily_gangga
    ig: gangga_fd
    clothes, make up and other stuffs for sale: @gangga_clozette

  5. #35
    Citizen naminanad's Avatar
    Join Date
    May 17, 2012
    Location
    Stockholm, SE
    Posts
    1,029
    Mentioned
    21 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kisah-Kisah Karma (True Stories)

    haduuuh, ternyata memang ya... duh, aku sekarang jadi takut terbawa ni kalo ada orang yang lagi bahas jeleknya orang. takut balik sendiri. naudzubillah...
    yaa, tapi dari baca2 di atas, kalo dihina anggap aja lagi didoain kebalikannya.
    naik motor jd masuk angin? keujanan? ada jaket ringan yg tahan air & angin.
    mau naik gunung? butuh jaket winter? >> ada merk TheNorthFace, JackWolfSkin, Iguana

  6. #36
    Citizen lyra's Avatar
    Join Date
    Mar 25, 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,157
    Mentioned
    302 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kisah-Kisah Karma (True Stories)

    naminanad
    iya yah..semua tergantung cara kita memandangnya
    bagus tuh prinsipmu..anggap aja kalo dihina tuh kita lagi didoakan kebaikannya

  7. #37
    Permanent Resident caramellala's Avatar
    Join Date
    May 13, 2013
    Posts
    526
    Mentioned
    53 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kisah-Kisah Karma (True Stories)

    makanya deh kl aku sebisa mungkin ga mau nyakitin hati orang, takut karma, hehe..
    ada kejadian yg dialami antara tmnku sm seorang prempuan yg rada2 b*tch, kesian tmnku gara2 si prempuan gak bener tsb.
    finally suatu ketika si prempuan reseh tsb kena karma kecelakaan pipi nya bonyok2 + kakinya juga. kl prempuan udh dikasih tau bahwa laki2 udh tunangan apalagi nikah, sebaiknya si prempuan tahu diri lah ya, gimana coba kl seandainya dia berada di posisi sebaliknya, rasanya sakit pasti, menyakiti hati orang bisa kena karma ato hukuman tuhan di dunia, entah kpan waktunya tp pasti..

  8. #38
    Elite Citizen puteriratnasari's Avatar
    Join Date
    Sep 9, 2009
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,854
    Mentioned
    36 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kisah-Kisah Karma (True Stories)

    _gangga, serem amat ya ceritanya. mungkin itu karma jg karna suka ikut campur. Iya yah itu kok nenek nenek suka ngomongin km, mungkin ada siriknya yah. Jd coba jelek jelekin. Mungkin ada sesuatu yg km punya dan bikin mereka sirik.
    Ngeremehin usaha atau kamuflase supaya iri nya tersamar Hidden Content
    Last edited by puteriratnasari; Nov 2, 2013 at 10:49 PM.

  9. #39
    Newcomer
    Join Date
    Jul 26, 2013
    Posts
    56
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Ikutan sharing yah... Aku ada tetangga kompleks, cowo tapi mulutnya nyinyir banget. Dia kalau ngga suka orang pasti sinis sikapnya. Ternyata istrinya selingkuh sama tetangga samping rumahnya dqn itu jadi pembicaraan orang sekompleks sampai semua orang tahu. Mungkin itu karma karena kenyinyiran si cowo

  10. #40
    NewcomerCitizen
    Join Date
    Sep 9, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,008
    Mentioned
    341 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kisah-Kisah Karma (True Stories)

    kalo aku sih bukan pgn cerita karma nya tp tentang proses terjadi karmanya hehe. Aku suka kesel sih kadang kalo misalnya aku yg salah kayaknya balesan ke aku nya cepet benerrrr. Contoh nihya, kaka ku kan punggungnya jerawatan parah dan aku ga berniat nyindir fisik karna itu kasar bagiku, tapi aku ngomong sih dalem hati "ih yaAllah amit2 jgn sampe punggung jerawatan gt. ntar jd jelek punggungnya" padahal aku cuman ngucap dalam hati eh selang bbrp hari kaka ku blg "mut punggung km kok jd kayak aku sih? jd ada jerawat gt" setdeeeeh padahal ngehina juga kaga, cuman ngucap dalem hati tp kok ya cepet bgt dikasih balesannya sm Allah.
    Tapi yg lebih ngeselin kaka ku mamaku papaku seriiiing banget ngatain aku even mereka fikir cuman guyonan tp kata2nya yaRob nyelekiiitttt, mereka suka blg "ah kamu mah tepos apa yg mau dinafsuin. aku risihnih tetiku mancung bgt gede banget malu padahal tmn2ku blg bagus" kadang blg "bagus ya bodyku bohay" kalo mamaku blgnya "mama aja suka diledekin sm temen2 mama mancung bgt mengkel teti mama. kamu mah teplek mut, ntar cowo2 pada gamau loh. cowo2 maunya yg sekel2 gini" HAHHHH udah benci bgt dgr omongan kl org tepos susah dpt cowo. Ngeselinnya ucapan2 jahat mereka yg udh diucapin dari tahun kemaren2 sampe skrg kok ga ada balesan dari Tuhan ya? kadang dan malah sering aku mikir Tuhan tuh ga adil parah zz. Body mereka sampe skrg bagus2 aja bohay2 aja seksi2 aja sedangkan aku tetep flat dan kurus kerontang hh

  11. #41
    Resident nataliaanatt's Avatar
    Join Date
    Jun 23, 2012
    Posts
    310
    Mentioned
    18 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kisah-Kisah Karma (True Stories)

    ini karma ato bukan ya..

    dulu mantan gw yg pertama,pernah milih cewe lain,padahal gw uda bersusah payah mempertahankan hubungan,itu gw yg minta putus dan nyuruh dia milih soalnya lg deket sama cewe..
    intinya disaat itu gw ngerasa tersakiti banget deh *alah,tadinya wallpaper hp dan laptopnya itu gw,trus ganti jadi cewe itu,malah gw liatnya itu pas gw lg disayang-sayang,gw gk sengaja liat dan ekspresi dia datar aja..
    sebenernya sih ini emang dasar gw bego aja mau digantung..

    trus ujung"nya dia diduain sama cewe itu,karena cewenya milih mantannya ,akhirnya ujung"nya dia mohon" minta balikan,gwnya gk mau,sampe uda lamaaaa banget dia tetep minta balikan,intinya dia masih kebayang-bayang gw gitu,bahkan sampe buntingin anak orang yang katanya mukanya mirip gw..
    minta balikan sampe dia ngaku "make" karena stress,dia sampe putus kuliah dll..

    sekarang dia uda meninggal sih,kecelakaan,gw rada nyesel juga sempet punya hubungan yg gk baik (gk temenan gitu,sempet benci),pas liat motornya,yaampun parah banget,bekas kecelakaannya masi ada,tanah" gitu trus motornya ancur parah,bahkan ada percikan darah gitu,gw sampe nangis ditempat,akhirnya gw doain dia,gw bilang gw maafin kesalahan yg dulu,semoga tenang..


    trus kadang suka terjadi karma di gw juga,pernah gw benci sama cowo,gk suka deh,trus ujung"nya malah naksir ~_~
    abis baca thread ini juga gw jadi pengen lebih berhati-hati dalam ngomong dan bertindak deh,juga gk mau lagi berprinsip pamrih dan ngarep..
    nataliaanatt.blogspot.com | @nataliaanatt || cat lover . gamer . blogger |

  12. #42
    Resident
    Join Date
    Aug 10, 2012
    Posts
    333
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kisah-Kisah Karma (True Stories)

    young_heart..
    Temen kamu sama tuh ama temenku. Dia ambisius. Pinter sih tapi pelit ilmu. Kalau ada yg nanya, pura2 gatau. Dia jg dapet form PMDK dari univ terkenal. Padahal dia nggak pengen2 banget di univ, tapi pengen "nyoba". Kesel nggak sih. Kalo dia nggak ambil, orang lain bisa dapet kesempatan dikasih form itu. Dari segi nilai, dia tertinggi seangkatan. Jd prioritas pertama banget deh. Akhiiiirnyaa, dia ngga keterima dong. Trus ya akhirnya dia coba lewat test, dapet PTN sih, tapi ya univ top 10 lah padahal dulu penawaran PMDK-nya dari PTN top 3..

  13. #43
    Citizen
    Join Date
    Dec 27, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,756
    Mentioned
    69 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kisah-Kisah Karma (True Stories)

    Natalia : kisahnya sama kaya aku. Cuman bedanya aku gatau lagi diduain, dan cowonya masi idup bahkan dh berkuarga sm cewe barunya itu, dan dia udh gamau lg kenal samaku. Halah.. sebodo amat, ilang 1 temen masi ada org lain kok.

    Cerita karma ini sih berlaku di adiknya nyokapku. Tentang om sm tanteku. Dulu ngehina bgt tuh 2 org ini secara di jajaran keluarga nyokap, mereka ini yg paling tajir. Si tante itu pernah katain papaku bego dan segala kampungan, ngatain ponakannya 'udik' baru sekalinya ke kota jakarta yg dibeli mainan boneka gede (waktu itu kita masi anak2 dan mnrt dia itu boros2in duit ortu). Kakak gue pernah diusir dr rumah dia dibilang mau numpang makan sm tidur gratis (pdhl papaku bayar), trus ditamparinlah kakak aku itu. Emng mulut si tante ini bikin sakit hati melulu. Trus si om kerna sesama tajir kan deketnya sm si tante silet ini. Ga lama berubah jadi silet juga dan pernah ngatain gue sm kakak gue bangs*t sm anj*ng. Pdhl anak dia itu kelainan jiwa, dan gue sm kakak gue itu korban dipukuli sm anaknya itu. Sampe si om berikrar bahwa nyokap dan keturunannya itu dianggap bukan famili dia lagi.

    Skrg si om abis kuar duit banyak buat berobat istrinya yg kanker parah. Gudang kebakaran dan usahanya merugi smp harus jual rumah, anak2nya ga hormat ke dia kerna bekas sugesti istrinya itu (kebeneran dpt istri jahad juga dia). Dan skrg si om kanker liver yg tinggal waktunya aja.

    Trus si tante, kiprahnya jd pengusaha juga surut kemakan angkatan baru. Smp sempat numpang hidup di si om ini. Trus akirannya diusir sm istrinya dan anak2nya si om. Klien dia melupakan dia, skrg sakit2an smp minta 'bantuan' berobat dr papaku.

    Oh iya, 2 org ini aku larang keras diundang di kawinanku setahun lalu. Aku malas ketemu sm mereka. Emang sih aku durhaka sm nyokap. Tp bokap setuju sm pilihanku. Dan emang juga kondisi mereka yg terpuruk ga akan mungkin hadir, sepertinya tau bakal disikat habis2an sm semua keluarga besar akibat kesombongan yg dulu itu.

  14. #44
    Permanent Resident charis's Avatar
    Join Date
    Jun 2, 2011
    Posts
    830
    Mentioned
    114 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kisah-Kisah Karma (True Stories)

    Mumut, mungkin mereka becanda kali ya, namanya keluarga kan biasa suka becandaan, jangan diambil hati, aplgi sama nyokap sendiri, kasian kan kalo ngarep karmanyaHidden Content

  15. #45
    Elite Citizen
    Join Date
    Apr 11, 2013
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    2,991
    Mentioned
    1089 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kisah-Kisah Karma (True Stories)

    mumut
    sabar yah, ce kurus ama tepos enak tau, aku berisi dan "gede"
    kalo jalan ama temenku yang kurus tepos brasa ndut bangettt
    trus kalo naksir baju ga muat ato "dada"ku nyesek gth ='(
    alhasil temenku yang kurus tepos yang beli -_-

Page 3 of 33 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast