Home Accessories: Where To Buy
Page 1 of 51 1 2 3 11 ... LastLast
Results 1 to 15 of 765
  1. #1
    NewcomerPermanent Resident phi's Avatar
    Join Date
    Jan 9, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    866
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Home Accessories: Where To Buy

    Dear All,

    Cowok gw lg dalam tahap menghias rumahnya yg baru jadi..
    Gaya rumahnya sendiri minimalis..
    Dia skg lagi pengen cari aksesoris rumah seperti lukisan, penghias dinding, da pernak pernik lainnya (vas, hiasan meja, dll)..

    Buat lukisan, dia prefer yg abstrak (tp ga abstrak2 amat, yang ada bingung sendiri ngeliat lukisannya Hidden Content ) n kalo bisa pengenya yg bentuknya profil gitu (yg dr kayu, tp bukan profil org yah)

    Ada yang bisa bantu kasih info, where could we find those kind of stuffs?
    Of course yg harganya juga terjangkau yah hehehe

    Thanks before Hidden Content

  2. #2
    Emerald orangeginger's Avatar
    Join Date
    Sep 9, 2007
    Location
    Bay Area
    Posts
    849
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Home Accessories

    phi, location dimana?

    kalo di us, ada bath and beyond, crate and barrel, and pottery barn. those are my fave.

  3. #3

    Join Date
    Dec 1, 2007
    Posts
    130
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Home Accessories

    iya phi lokasi kamyu dimana?? kalo dijakarta list;

    INDEX

    bykk bgt dari yg minimalis ampe foto dll ada. kalo g sendiri kurang suka ya krn menurut g biasa aja, emang ya kalo milih lukisan itu susah bgt setelah g mikir2 ... g jg suka kasih lukisan ato apalah didinding tp g sukanya yg unik. dan attach ama g hehhe

    Pasar seni ancol

    byk jg tp g sendiri belum pernah kesana tp kata org si byk pelukis2 disana yg jualin lukisannya

    Bali

    di ubud dan sekitarnya banyak bgttt hheheh
    semoga info dari g nya membantu yaa

  4. #4
    Resident MikaGe's Avatar
    Join Date
    Dec 14, 2007
    Location
    Here, watching you reading this
    Posts
    334
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Home Accessories

    Toimoi di Kemang
    Agak mahal tapi kalau kata aku sih worth-it kalau buat pretilan macam pajangan dan bantal-bantal gitu. Itu di sini sih pop-art semua ya, entah doi bakal suka atau engga...

  5. #5
    NewcomerPermanent Resident phi's Avatar
    Join Date
    Jan 9, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    866
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Home Accessories

    Waduh lupa bilang yah gw hehehe lokasi di Jakarta..

    Iya nih, pengennya sih yg minimalis gitu biar sesuai ama tema rumahnya..kemaren akhirnya sempet liat2 ke Vinoti n Vivere..style nya mungkin yg kayak gitu kali yah? lukisan, jujur gw jg bingung dia maunya apa hehehe palingan sih emg mau coba ke ancol ke pasar seni..

    Kalo ke Kemang, katanya banyak, tp tempatnya itu lho, kan suka nyempil2 ga keliatan hehehe

    Thanks yah buat masukannya..klo ada lagi sok atuh ditambahin hehehe Hidden Content

  6. #6
    Permanent Resident aiyarahadi's Avatar
    Join Date
    Oct 3, 2007
    Location
    between bsd and bandung
    Posts
    857
    Mentioned
    54 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Home Accessories

    Klo cari lukisan, ada lukisan repro di Murigo Art, tempatnya yg gw tau di MTA ama Supermal Lippo Karawaci. Harganya juga ga masih dibawah 500k, karena repro bukan cat minyak asli kek yg ada di Index.

    Di toko² interior kecil² juga banyak dijual lukisan abstrak, ga gt mahal lagi. IMHO di tempat kek Vinotti ama Vivere itu mahal bener deh, agak² ga worthed hehehe...

  7. #7
    rima_sakti's Avatar
    Join Date
    Jan 11, 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    915
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Home Accessories

    Dah coba liat ke floral home? Itu juga lucu2 dan harganya lumayan terjangkauHidden Content

  8. #8
    NewcomerPermanent Resident phi's Avatar
    Join Date
    Jan 9, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    866
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Home Accessories

    Hidden Content Originally Posted by rima_sakti Hidden Content
    Dah coba liat ke floral home? Itu juga lucu2 dan harganya lumayan terjangkauHidden Content
    Floral Home itu di mana ya rima?

    aiyarahadi, Murigo Art itu yg tokonya penuh sama lukisan2 itu yah, di lantai yg atas deket furniture2 itu bukan yah?
    Check my IG: Lemakeupshop
    Ready Stock Makeup and PO

  9. #9
    rima_sakti's Avatar
    Join Date
    Jan 11, 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    915
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Home Accessories

    Floral Home di PIM 1 (masih ada gak ya dia disana?) Di Plaza Senayan juga kayaknya ada deh..

  10. #10
    Beryl michalakis's Avatar
    Join Date
    Nov 6, 2007
    Location
    O street
    Posts
    1,365
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Home Accessories

    benul tuh kata rima..floral home suka lucu2..
    selain floral home vivere juga bagus2 kok

  11. #11

    Join Date
    Mar 4, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Home Accessories

    mau nyoba liat di Hidden Content

  12. #12
    Permanent Resident sisil's Avatar
    Join Date
    Sep 28, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    972
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Home Accessories

    phi, coba ke Arto Moro deh, kynya itu ada juga yah accessories...
    Alamatnya di Kemang Timur Raya no.21A telpnya 021 7199533...

  13. #13
    Quartz nu' look's Avatar
    Join Date
    Nov 8, 2007
    Location
    kota macet
    Posts
    348
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Home Accessories

    Phi, kl butuh asesoris yg tipe2 stainless untuk dapur coba deh ke pinangsia. Disana byk pilihan trus harganya lbh murah di banding yg ada di mal2.
    Atau u bs coba ke ACE hardware kadang2 byk jual brg2 yg unik & cocok untuk rumah gaya minimalis.

  14. #14
    Citizen mir@cle's Avatar
    Join Date
    Sep 7, 2007
    Location
    ___
    Posts
    1,759
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Home Accessories

    di INDEX banyak yang lucu2 kok Hidden Content
    - people will forget what you did and said to them, but people will not forget how you made them feel -

  15. #15
    MagicMadame's Avatar
    Join Date
    Mar 1, 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    117
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Home Accessories

    Phi coba ke LEISURE gallery de!
    Jl.bangka raya no.97 di daerah kemang.
    bs custom made untuk bantal dan sebagainya..harganya jg miring!
    gallery modern minimalis de pokoknya!Hidden Content
    sorry infonya telat..baru beres dandanin rumah jg niy! ;p
    aku kemaren jg pake leisure untuk sebagian perabotannya..

Page 1 of 51 1 2 3 11 ... LastLast

Similar Threads

  1. Silver Jewelry and Accessories
    By alice in forum Accessories
    Replies: 257
    Last Post: Jan 6, 2019, 09:27 AM
  2. Replies: 1165
    Last Post: Nov 16, 2018, 12:35 AM
  3. Recent Purchases: Home Accessories (non-kitchen)
    By wulan in forum Home and Beyond
    Replies: 920
    Last Post: Feb 12, 2017, 07:35 PM
  4. Accessories in Action
    By MsLindy in forum Accessories
    Replies: 1424
    Last Post: May 16, 2015, 09:31 AM
  5. Our Home Sweet Home (new server and other notes...)
    By Thomas in forum Archive Forum
    Replies: 112
    Last Post: Feb 11, 2008, 01:33 AM