Info Kista - Page 51

Thread: Kista

Page 51 of 51 FirstFirst ... 41 49 50 51
Results 751 to 755 of 755
  1. #751
    Lurker
    Join Date
    Dec 9, 2013
    Posts
    12
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kista

    Hidden Content Originally Posted by Bunda_Liya Hidden Content
    Kista bisa hilang sendiri atau dengan pengobatan, tetapi bisa timbul kembali karena pola hidup bunda.

    - - - Updated - - -

    Saya menerima konsultasi gratis teman-teman yang mau Solusi yang Tepat untuk mengatasi Masalah Kesehatan.
    terimakasih atas perhatiannya bun

    lanjytin pengalaman saya kmren disaat suntik kb 1bulanan setelah didiagnosa endo, sekrg masuk ke bulan tiga suntik kb 1 bulanan, mens terus dengan detail...8 hsri keluar mens merah bahkan pernah gumpalan panjang kmdian bersih 1-2hr niatnya pengen ML hihi eee keluar lagi di hari ke 10 malam- hari ke 17...trus bersih sehari..pengen lagi nih ML tpi keluar lagi mens dsrah segar di hari ke 19- s.d skrg hari ke 20 masih ongoing....tpi anehnya mens ke 10-17 dan mens 19-20 ongoing ni sama sekali gak skit keluhan endometriosis... penasaran mau periks obgyn tpi risi juga kalo lagi mens. ohya mens keluarnya ga sebanyak dulu sebelum terapi suntik kb..tp gumpalan aneh aneh masih sering keluar.

  2. #752
    Lurker
    Join Date
    Apr 8, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kista

    Halo mak. Kalo boleh tau jenis kistanya apa ya? Kita sama nih kayaknya punya kista yg ukurannya mayan gede. Ukuranku 12cm dan dari ct scan sih kista dermoid. Isinya lemak terus ada giginya gitu. Selasa besok mau operasi laparotomy. Udah deg2an banget sebulanan ini hiks. Doain semuanya lancar yaa.

    - - - Updated - - -

    Halo mak. Kalo boleh tau jenis kistanya apa ya? Kita sama nih kayaknya punya kista yg ukurannya mayan gede. Ukuranku 12cm dan dari ct scan sih kista dermoid. Isinya lemak terus ada giginya gitu. Selasa besok mau operasi laparotomy. Udah deg2an banget sebulanan ini hiks. Doain semuanya lancar yaa.


    Hidden Content Originally Posted by pinksugar Hidden Content
    @ hai makk, itu massa nya lebih ngarah ke kista? miom? atau apa ya mak?

    aku sharing sedikit ya mak, aku awalnya dulu banget sekitar tahun 2010, perut suka nyeri tiba2, diluar period mens, dan waktu itu pas banget kena hepatitis a, jd sekalian dicek nyeri perut, dirontgen gitu, ada keliatan massa, tp ga terlalu jelas, jd disarankan usg di radiologi, dicek lengkap dinyatakan ga ada apa2.. ~aman... *sementara ga taunya*

    lanjut ketahun 2016, pas telat mens, mau cek kehamilan, kantong kehamilan belom ketemu malah keliatan kista gede banget +-9cm waktu itu, diperkirakan kista coklat, krn hamil jd tunggu dulu untuk liat perkembangan kista apakah bertambah besar atau nggak, krn takut membahayakan janin. kemudian pas 4 bulanan , melalui usg luar dicek ukuran kista sudah mencapai +-14cm, jd diputuskan untuk operasi laparotomy (dokter memutuskan seperti itu, krn kista yg besar, biar lebih bersih dg proses laparotomy), setelah laparotomy baru diketahui ternyata kista nya tipe kista dermoid dan sudah kena ke tuba falopi kiri, jd sekalian diangkat semua.

    mens aku selalu teratur, cuma memang kadang frekuensi darah yg keluar suka sedikit sekali dari biasanya, dan kadang darahnya coklat pekat gitu, kalo pas lg coklat pekat gitu yg keluar, perut terasa lebih nyeri walopun masih bisa ditahan, dan anehnya lg siklus mens ku lebih pendek, bisa cuma 3 hari aja lho. dan aku tau itu sdh ga wajar lg.

    aku jg sering pipis dulu, krn ternyata si kista itu menekan kantung kencing, jadi lebih beser aja dong, skrg malah jd kebiasaan.

    untuk tindakan laparotomy nya sendiri aku di rs hermina pake bpjs mak, gratis tis tis... cuma nambah biaya sejuta utk tambahan cek lab PA si kista ku yg lebih dari 1, dan koyok penghilang nyeri pasca operasi... 2minggu abis laparotomy aku sdh masuk kerja aja dong.. (walopun masih tertatih tatih krn masih sedikit nyeri & ga bisa pake korset krn lg hamil).

    yg penting tenangin pikiran dulu ya mak, jgn terlalu khawatir, yakin aja penyakitnya bisa diangkat, dan semuanya bakal lewat dengan lancar, aminnnn...

  3. #753
    Newcomer
    Join Date
    Feb 19, 2019
    Location
    Malang
    Posts
    50
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kista

    Hidden Content Originally Posted by w2k_dvm Hidden Content
    iya plus supplemen yg multivit, zinc dan magnesium yg konon katanya bisa meredakan nyeri...tapi ni dah mens hari ke 6... skitny masih sama.. kayak syaraf pada di betot berulang kali...menusuk. nyeri. dan jd lemes ga bisa ngapa ngapain...menyebalkan
    @Hidden Content bukan untuk meredakan sakitnya sis tetapi untuk menyelesaikan masalah kistanya bisa dengan suplemen kok..
    Kalau untuk sis ada suplemen yang anti peradangan gitu.. jd sakit yang dialami sebetulnya karena ada radang atau pembesaran yang menekan..
    Kontak aja teman aku sis di +6282141847288..
    Dia banyak bantu soal segala solusi kesehatan..
    Keluarga aku semua juga gunakan suplemen dari temanku itu untuk permasalahan apapun kok..
    Ginjal, Aslam, Diabetes, Kanker, termasuk kista dan miom, dll..
    Dan co2k banget sih..

  4. #754
    Lurker
    Join Date
    Mar 7, 2013
    Posts
    9
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: KISTA info please...

    Malam.... Sy mau nanya dong apa ada yg pernah coba konsumsi Ling Shen Yao buat kista/miomnya? Blh tlg share pengalamannya? Tq

  5. #755
    Lurker
    Join Date
    Sep 18, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kista

    Hallo teman-teman . Aku newbie selama ini cuma bisa jd pembaca aja Hidden Content . Aku juga mau berbagi cerita tentang kista yang baru aja aku alami. Jadi bulan kemarin aku ngalamin nyeri pinggang sampe mual dan badan meriang. Gejalanya hampir sama kaya hamil muda. Terus aku testpack tapi hasil negatif. Oya kalo nyeri pinggang sebenernya udah ak alami udah lama dari sebelum menikah. Tapi parahnya ya bulan kemarin. Akhirnya aku memberanikan diri buat periksa ke spog di kota ku. Dan pake usg yang di perut. Terus dokternya bilang ada kista ukuran 4,3 cm. Aku langsung sedih saat itu. Terus di kasih obat pil kb 21 hari (gak tau jenis yg apa) . Akhirnya aku minum rutin pil kb itu di jam yang sama tiap hari. Aku juga rutin minum jelly gamat dan rebusan daun sirsak. Dari hasil pengobatan ini si ak cuma rasain nyeri pinggang sedikit baikan, udah gak dikit dikit BAK, ya pokoknya mendingan.oya dokterku juga bilang suruh kontrol saat haid di bulan depan.

    Haid bulan depannya aku di jakarta jadi ak kontrolnya ke spog yang di jakarta keluhanku haid langsung keluar kaya gumpalan darah lumayan besar warna cokelat gitu sampe dua hari masih keluar. Terus di periksa sama pake usg transvaginal terus katanya beliau gak nemuin ada kista atau apapun alias rahim aku sehat dan sel telurnya juga bagus. Langsung seneng banget. Terus sedikit di kasih edukasi juga kalo ktanya gak ngaruh daun sirsak ke kista. Tapi ak mikir emang keluhannya tuh udah mendingan daripada bulan kemarin yang bener-bener sakit banget sampe ak gak bisa pup dan BAK soalnya kalo ngejan sakit. Ya gak tau juga kenapa kista bisa ilang. Tapi ak juga seneng banget karena beliau bener bener jelasin sampe aku paham, kasih tau aku yang penting jangan stress . Dan beliau juga bilang kalo kista gak bisa di nilai dari usg perut . Bisanya lewat trans-V ya jadi aku lebih percaya dr yang di jakarta karena periksanya pake transV. Sekarang aku di kasih vitamin asam folat dan antioksidan aja.

    Oh ya aku juga rubah pola makan aku, yg tadinya makan nasi 3x 1 selama 1 bulan kemrin aku makan nasi 1x sehari kadang juga gak makan nasi, setiap hari makan sayur, aku juga gak makan daging atau ayam negri, gak makan seafood dan selama sebulan aku gak makan sesuatu yang manis atau yang ada gulanya pokoknya makanan yang di pantang sama penderita kista. Buah ak makan rutin tiap hari. Tersiksa? Sedikit huhu .... tapi ak pengen sehat. Dan Alhamdulillah aku rasain lebih baik dari bulan kemarin bener-bener udah gak sakit lagi. Dan rahimku kata dr baik baik aja gak ada kista, miom, dll. Alhamdulillah

Page 51 of 51 FirstFirst ... 41 49 50 51

Similar Threads

  1. Daycare - Jakarta Selatan
    By affi in forum School's Cool
    Replies: 486
    Last Post: Nov 7, 2019, 02:11 PM
  2. Info Butik
    By Hanzky in forum Brick & Mortar Store
    Replies: 37
    Last Post: Sep 19, 2019, 02:11 PM
  3. Info FO
    By amazing_grace in forum Brick & Mortar Store
    Replies: 258
    Last Post: May 31, 2017, 04:15 PM