Problem Anyang-Anyangan - Page 24

Thread: Anyang-Anyangan

Page 24 of 24 FirstFirst ... 14 22 23 24
Results 346 to 357 of 357
  1. #346
    Lurker
    Join Date
    Nov 5, 2013
    Posts
    14
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Anyang-Anyangan

    Aku hbs tes urine karena sakit di bwh perut gak tahan bgt. Hslnya urine aku positif ada bakterinyaa. Sedih bgt sempet stress jg. Tp gara2 nya emng aku suka nahan kencing pas lg tdur malem suka kebangun pgn pipis tp suka aku tahan sampe ketiduran lg. Akhrnya konsul k spkk diresepin antibiotik sama prive uricran plus yg serbuk. Mudah2an ISK sembuh dan jauh2 dr tubuh.

  2. #347
    Lurker
    Join Date
    Nov 2, 2013
    Posts
    11
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Anyang-Anyangan

    Aku baru 2 bulanan merit, udah 3x kena ISK haha. Pertama kena pas honeymoon, alhasil sama sekali ga nikmatin honeymoon perut sakit susah jalan sampe akhirnya masuk UGD. Sembuh setelah dikasih antibiotik.
    3 minggu kemudian ISK lagi, tadinya dibiarin sekitar 5 harian banyakin minum aja, tp ga sembuh2 banget. Akhirnya ke dokter lagi dikasih antibiotik. ISK terakhir sama dokter diresepin antiseptik aja, namanya monoril bentuknya serbuk, takut kalo antibiotik terus soalnya lagi pengen hamil. Kata dokter wajar dalam 3-6 bulan pertama setelah merit kena ISK berulang.

    Kalo aku kayaknya ISK karena hubungan ma suami sih, sebelum merit sama sekali ga pernah sakit kyk gini. Aku soalnya bukan tipe minum dikit (sehari minum minimal 2,5L), ga nahan pipis.

  3. #348
    Lurker
    Join Date
    Nov 1, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    6
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Anyang-Anyangan

    Dl awal nikah kena isk, sampe berdarah klo dielap tisu abs pipis. Ke urolog eh ga diapa2in, cuma di usg terus suruh banyak minum. 3 hari klo msh sakit suruh balik lagi. Krn ga tahan akhirnya tanya temen dokter, minumlah urotractin. Skrng anyang2an lg, mau minum obat takut krn menyusui, adakah obat tradisional atau kimia yg aman? Tersiksaa, gegara nahan pipis tengah malem pas si bayi nen.

  4. #349
    Permanent Resident
    Join Date
    Oct 23, 2014
    Posts
    596
    Mentioned
    376 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Anyang-Anyangan

    Ada kah pengalaman anak 5 thn anyang2an? Udah 2 minggu lebih. Yg seminggu kukasih antibiotik amoxsan. Tp tetap aja..1 jam bisa 8-10 kali. Sampai kasian n rewel anakku. Kl pipis byk ga sakit. Kl sedikit agak sakit. Ku lab in leukosit nya 1-3. Ke dr anak dikasih cefixim cm masih pipis2 parahgitu. Moga2 aja cpt sembuh..mau bobo jg terganggu. Ada yg pernah ngalamin atau share info nya ya. Thx u

  5. #350
    Immigrant
    Join Date
    Dec 16, 2013
    Posts
    173
    Mentioned
    85 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Anyang-Anyangan

    @Hidden Content coba uricran deh, di hal depan ada dibahas. Ekstrak cranberry yg efektif untuk mengobati ayang2an dan aman buat bumil n busu, utk lbh lengkap baca ini say... HTH ya...

    Hidden Content

  6. #351
    Lurker
    Join Date
    Nov 1, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    6
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Anyang-Anyangan

    @Hidden Content , makasih sarannya. Kmrn akhirnya aku konsul sama temenku yang dokter, minum cefixime 2x sehari yang 200mg selama 5 hari, alhamdulillah udh enakan, ditambah banyak minum air putih dan minum vitamin C. Udh ngga berani nahan pipis skrng, walaupun tengah malem anak masih asik nen klo panggilan pipis yaudh langsung copot walaupun si bayik meraung-raung. Sempet takut batu ginjal, tpstlh 5 hari enakan, mdh2an udh gada drama isk lagii.

  7. #352
    Lurker
    Join Date
    Oct 22, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Anyang-Anyangan

    @Hidden Content Hai sis bagaimana keadaan sikecil skg? Sudah sembuhkah?

    - - - Updated - - -

    Hai semuanya maaf nih newbie..
    Aku juga lg ngalamin anyang2an nih, habis pipis rasanya ngilu atau panas gitu, udah kedokter bolak balik tp obat antibiotic ga ada yg mempan.. ini udah berjalan 1 bulan 😭
    Terakhir dokter nyaranin buat kultur tapi aku ragu krn leukosit aku terakhir 2-3 ( mungkin krn 5 hari sebelumnya aku konsumsi antibiotik terakhir)
    Ada yg udah pernah kultur? Boleh sharing ya..

  8. #353
    Permanent Resident
    Join Date
    Oct 23, 2014
    Posts
    596
    Mentioned
    376 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Anyang-Anyangan

    @Hidden Content
    Hai sis .Puji Tuhan. Anakku sudah sembuh. Sudah ganti dr anak tiga kali. Sudah ke dukun bayi. Sudah pijat badan untuk si kecil. Pijat refleksi. Semua sudah. Ku kasih obat antijamur tambahan ku sendiri sampai an. Karena antibiotik ga mempan. Dan sembuh nya Krn kubawa ke orang pintar gitu disarankan oleh teman. Sekali coba. Untungnya diberi minum langsung sembuh

    - - - Updated - - -

    Dulu sampai stress lihat sikecil ga sembuh2. Kl BLH tahu km udah dikasih antibiotik apa saja? Karena aku baca Anyang 2an kl pada anak kecil mungkin infeksi mungkin jamur mungkin cacing. Jadi semua obat itu ku kasih ke anak ku.krn tes leukosit jg lebih sedikit saja. Sampai mau ku bawa ke urologi di kota besar. Untung sembuh. Ganti mommy nya yg penyakit psoriasis scalp.

  9. #354
    Lurker
    Join Date
    Oct 22, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Anyang-Anyangan

    Ha sis, syukurlah klo udah sembuh.. aq keknya sama deh kasusnya sama anakmu sis, leukosit aq normal sih cuma gejala msh ada. Kmrn aq minum antibiotik levofloaxim sama cefixime tp ga mempan. Padahal sebulan sebelum ini aq sempat sakit yg sama tapi dgn antibiotik cefixime langsung sembuh, klo skg ga mempan makanya bingung nih, ga nyaman banget 😭
    Last edited by Bunga23; Nov 13, 2018 at 08:10 AM.

  10. #355
    Lurker
    Join Date
    Aug 6, 2014
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    9
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Anyang-Anyangan

    Aku seminggu yang lalu kalau kencing sakit, kencing nya juga sedikit-sedikit dan ga tuntas, seperti ketahan gitu. Perut bawah aku juga sakit, suka demam tapi naik turun, sampai sabtu kemarin puncak nya, pas kencing langsung berdarah... langsung aku panik dan sakit nya ga nahan banget. Akhirnya aku ke century, di kasih obat urogetix, minum nya langsung 2 tablet 3x sehari untuk 2 hari. Sakit nya berangsur-angsur sembuh dan warna urine nya berubah jadi kuning pekat (masih bercampur darah sedikit). Aku mau ke Dokter Urologi, tapi lagi cari Dokter yang perempuan. Ada yang punya rekomendasi?

  11. #356
    Lurker
    Join Date
    Oct 22, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Anyang-Anyangan

    Klo urologi kebanyak cow deh.. tp menurut aku gpp klo dktrnya cowok krn hal pertama yg diperiksa pasti urinnya dlu apakah ada indikasi infeksi ga setelah itu klo perlu diusg bagian kandung kemih n ginjal takut2 ada penyumbat.. moga cepet sembuh ya..

  12. #357
    Lurker
    Join Date
    Jul 7, 2019
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Anyang-Anyangan

    @Hidden Content gimana keadaanya skrg kak? Udah membaik? Akunjuga pnya gejala yg sama . Minum macam2 antibiotik tp ttp kumat

Page 24 of 24 FirstFirst ... 14 22 23 24