Festival Gerakan Indonesia Mengajar - Page 2
Page 2 of 3 FirstFirst 1 2 3 LastLast
Results 16 to 30 of 31
  1. #16
    Silver
    Join Date
    May 21, 2014
    Location
    tanjung karang, bandar lampung
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Festival Gerakan Indonesia Mengajar

    terimakasih infonya mba,
    langsung cek ke websiteny deh..

  2. #17
    Silver
    Join Date
    Jun 18, 2014
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Festival Gerakan Indonesia Mengajar

    udah lama banget yaa lewatnya, kalau mau ikut indonesia mengajar boleh tau syaratnya apa aja.?? Hidden Content

  3. #18
    Silver
    Join Date
    Jun 23, 2014
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Festival Gerakan Indonesia Mengajar

    kakak tingkat ku banyak yang ikut indonesia mengajar. tapi itu seleksinya bukannya ketat gitu ya?

  4. #19
    Lurker popow2's Avatar
    Join Date
    Mar 4, 2014
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Festival Gerakan Indonesia Mengajar

    seru banget tapi pengajarnya kudu khusus S1 gitu kan ya jd yg masih kuliah kudu beresin dulu. oh iya keliatannya untuk jadi pengajar saingannya ketat banget, jadi kudu pinya pengalaman2 heboh jg sebelumnya.. misal pernah student exchange dll

  5. #20
    Lurker
    Join Date
    Sep 27, 2014
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    sekarang Indonesia Mengajar udah generasi ke berapa ya?

  6. #21
    Lurker
    Join Date
    Nov 11, 2014
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Festival Gerakan Indonesia Mengajar

    Wah.. Baru join nih..
    eventnya udah lewat lagian juga di jakarta..
    ga bisa ikut juga.. Hehe!

  7. #22
    Newcomer
    Join Date
    Jul 15, 2014
    Posts
    72
    Mentioned
    38 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Festival Gerakan Indonesia Mengajar

    Sayang sekali not available in batam kegiatan ini. pengen ikut partisipasi jg.

  8. #23
    Lurker
    Join Date
    Dec 1, 2014
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Festival Gerakan Indonesia Mengajar

    Wah.. Baru join nih..

    ga bisa ikut juga.. he he he

  9. #24
    Lurker
    Join Date
    Dec 5, 2014
    Posts
    10
    Mentioned
    54 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Festival Gerakan Indonesia Mengajar

    baru liat, sayang udah lewat, moga2 next time diada-in lg ya

  10. #25
    Lurker
    Join Date
    Mar 6, 2014
    Location
    bandar lampung & indonesia
    Posts
    10
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Bagus bngt ya Ada kegiatan kyk gitu... Sayang Dah tuwir tuk ikutannn...

  11. #26
    Lurker
    Join Date
    Jul 27, 2013
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Festival Gerakan Indonesia Mengajar

    Kapan ada festivalnya lagi ya..
    Ini gerakan yg dibuat anies baswedan kan?

  12. #27
    Banned
    Join Date
    Nov 25, 2014
    Posts
    67
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Festival Gerakan Indonesia Mengajar

    Wah keren nih. Eh kapan lagi sih ada ginian? Hidden Content
    Siapa tau bisa ikutan join. Hehehe

  13. #28
    Lurker
    Join Date
    Dec 22, 2014
    Posts
    11
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Festival Gerakan Indonesia Mengajar

    wahh mengapresiasi banget nih gerakan kaya gini,
    kalo bisa masuk kekampung - kampung

  14. #29
    Lurker
    Join Date
    Feb 27, 2015
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Festival Gerakan Indonesia Mengajar

    pengen ikut juga ihhh
    ================================================== ================================================== ================================================== ===============================

  15. #30
    Lurker
    Join Date
    Apr 12, 2015
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Festival Gerakan Indonesia Mengajar

    ikut menyimak atasku nih, soalnya tertarik juga hehe

Page 2 of 3 FirstFirst 1 2 3 LastLast