Page 72 of 73 FirstFirst ... 22 62 70 71 72 73 LastLast
Results 1,066 to 1,080 of 1081
  1. #1066
    Citizen
    Join Date
    Feb 19, 2014
    Posts
    1,099
    Mentioned
    938 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    ga kerasa udah sebulan diet tanpa nasi, well, ga 100% tanpa nasi sih masih ada cheat nya dikit kalo bosen makan itu2 doang.
    awal diet mulai di 50.6kg, tadi pagi nimbang udah 48.7kg aja. so far ini pencapaian terbesarku hahah, target di 48 aja sih (tb 158cm) ga mau kurus2 amat tar celana pada kebesaran. yg kerasa perut ga buncit & chubby di pipi udah kempesan tapi masih ada sedikit lah chubby nya hehe (emang dr sononya) trus pencernaan lebih lancar. 3minggu pertama bb stuck di 50-51 sampe depresi kok udah diet tanpa nasi ga turun2 bbnya, akhirnya pasrah deh mau turun ga turun pokoknya mau stop nasi aja ga tahan sama buncitnya perut. pas udah ga kepikiran bb turun apa ga iseng2 nimbang, eh turun bbnya. jadi semangat lagi dehh. seneng banget akhirnya lemak2 membandel di perut bisa ilang (walau belum sepenuhnya ya), tadinya susah banget mau nurunin 1kilo aja ga bisa2. aku pikir ga bakal bisa liat angka 48kg lagi besok2, tapi ternyata bisa! tadinya kalo diet tanpa nasi ini gagal mau coba katering diet mayo gitu, untung udah berhasil jadi ga buang2 uang banyak ^^

    semangat yaaa yg lagi diet, dari aku sih 1 aja, konsisten & tunggu 1 bulan dulu. kalo ga ngaruh bisa coba cara lain, aku sih pribadi ga minum obat2 diet apapun (takut euy). cukup jaga pola makan aja (tanpa nasi, kurangi gula). badanku ini termasuk 'pinter', kemaren bisa kasih sinyal perut buncit & pencernaan ga lancar jadi badannya ga enak banget. trus aku mulai sadar harus ubah pola makan daripada seumur hidup merasa begah di perut terus. jangan terlena sama makanan enak2 aja yaaa, sama jangan pikirin apa kata orang soal diet kita. kemaren temen2 kantorku pada heboh liat aku diet2 sgala, padahal aku bener2 ngerasa ga sehat dengan perut buncit + masalah pencernaan. mereka sih ga ngerasain, aku iniiii yg susah. jadi siap2 kebal sama omongan orang sekitar, demi badan kembali langsing hoho

  2. #1067
    Lurker
    Join Date
    Feb 8, 2018
    Posts
    16
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    halo, mau info aja optrimax plum nya lagi promo, again Hidden Content ))

  3. #1068
    Lurker
    Join Date
    Nov 6, 2014
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    Selamat malam , salam kenal. Apakah masih mencari program diet? Kebetulan ada program 90 hari yang luar biasa. Kalau blh aku mau share aja dulu via wa 08170998678 thanks ya

  4. #1069
    Citizen wool's Avatar
    Join Date
    Feb 1, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,414
    Mentioned
    183 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    Pola makan ketogenic (diet keto, no carbs, no sugar) tanpa olah raga, udh dari bulan Sept 2017. Kebanyakan cheating, jadi turunnya ga dahsyat Hidden Content

    Mulai program: Sept 2017 akhir
    BB awal: 71 kg
    BB sekarang: 62 kg (sempet naik turun ke 64 kg)
    Total loss weight: 9 kg
    Target: 55 kg (jauh ya mak! lagi usaha lagihh)

    Sekarang hampir tiap hari latihan cardio + bodyweight di Youtube. Fav channel Popsugar fitness. Lagi coba juga app 30 hari turun berat badan yg lagi hits itu... moga bisa turun lagiii nih.
    Operational Excellence Magazine: www.shiftindonesia.com

  5. #1070
    Lurker
    Join Date
    Oct 20, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    14
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    pengalaman turun BB paling sukses itu 3 bulan turun hampir 10kg dari awalnya 62 kg jadi 52-53kg. aku pake program penurunan berat badan. di minggu pertama pake program malah berat badan naik, agak stress sih, ikut program malah naik, tapi ya udah lanjutin aja soalnya udah beli produknya. di minggu kedua nah BB udh mulai turun dan akhirnya setiap minggu turun terus walau cuma 0,5kg bahagia bgt. dan akhirnya stuck di BB 52-53 kg dan cukup dipertahanin aja

    program yg aku lakuin:
    pagi minum produknya
    siang makan sepuasnya tanpa pantangan apapun
    malam minum produknya lagi
    ditambah aku minum air putih minimal 3 liter sehari, biar gampang itungnya aku beli air mineral dalam kemasan yg 1,5liter, aku langsung beli 1 dus
    dan aku olahraga seminggu 2-3kali, olahraga nya lari 10x putaran atau kalau malas yah di treadmill ajasebelum olahraga aku minum produk yg mempercepat pembakaran lemak.

  6. #1071
    Lurker
    Join Date
    Dec 26, 2014
    Posts
    6
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    @sleppy : produk apa tuh say? boleh tau gak? soalnya aku jg lagi cari2 produk kaya gini tp masih mau liat review2nya hihihi

  7. #1072
    Lurker
    Join Date
    Oct 20, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    14
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    pake herbalife, cukup beli 3 produk ga perlu semua sih kalo aku

  8. #1073
    Citizen eneng.peni's Avatar
    Join Date
    Nov 28, 2009
    Location
    Comfort in bed
    Posts
    2,082
    Mentioned
    1390 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    sejauh ini 9 hari aku ud turun 4.8 kg post lahiran, sblumnya udah turun 5 kg dari yang habis launching caranya merah asi atau direct breast feeding dg tetap makan 1800-2000 kalori sehari dan siangnya aku pake katering diet dapurfit yang kalorinya cuma 500 maksimal seporsi makan. Protein tetap di konsumsi minimal 200 gr (ayam dan salmon) klo sabtu minggu cheat makan tapi nggak lebay dan so far teetep bisa minum es kopi susu kesukaan Hidden Content
    BEAUTY SALE!! PL NANOBLUR| BNIB ARTEMIS EYSILIX @MY INSTAGRAM http://instagram.com/als_aiti

  9. #1074
    Resident Ibow's Avatar
    Join Date
    Apr 29, 2010
    Location
    Gotic Cosmic
    Posts
    270
    Mentioned
    184 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    Gak ada yang instant si emang, niat doang tanpa action, sama aja boong !
    Awal2 mulai olahraga udah kaya mo kiamat, plank 10 detik, pushup 3bijik, sit up 6bijik kaya mo pengsan...lebay pengen nangis pun kemudian didramatisir kemudian berakhir dg makan minum yang g terkontrol, emosi dikit jajan gorengan sekresek sama es kopi duhh enaknya

    Pas sesak napas, gampang capek, pikiran bawaan negatif mulu nyalahin nasip haha

    Umm inget2 jaman dulu jadi bangga ama diri sendiri bisa merubah mindset dikit-dikit kemudian dilakonin juga pelan2..gak ngoyo.
    Gw butuh idup sehat, udah titik !

    Bonusnya skrang, ada crop top lucu belik haha, pola pikir juga sedikit lebih "waras" dg yg dulu yg dikit2 esmosi ntah pengaruh usia jadi lebih mature kali ye, badan cenderung enak diliat mo pake baju model apa aja.

    Ijin setor pics y, mohon maap jika mengganggu pemandangan
    Attached Images Attached Images

  10. #1075
    Lurker
    Join Date
    Jan 12, 2019
    Posts
    3
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    gw diet dengan cara intermittent fasting, makan antara jam 10 pagi dan 6 sore, selebihnya puasa, ngga makan tapi boleh minum minuman yg ngga bergula. seminggu sekali ada cheating day. lumayan dalam 2 bulan turun 9 kgs.

  11. #1076
    Resident
    Join Date
    May 2, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    271
    Mentioned
    163 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    Halo ada yg cona yemember ga? slm coba ke tempatnya yg kelapa gading, ktnya 1x treatment 3jt, trus ditawarin paket 12x 36jt diskon 16jt jadi hanya 20jt saja. Ktnya dijamin langsing dan tidak akan bs gemuk lagi selamanya tanpa pantang makan apapun. bener ga sh?

  12. #1077
    Immigrant
    Join Date
    Jul 15, 2013
    Posts
    157
    Mentioned
    38 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    hai
    mau nanya ya, selama fase makan itu, apakah kamu juga atur kalori atau pake diet apa gitu? saya tertarik deh... selama ini udah nyoba berbagai diet (no obat dan suplemen) tapi ga ada yg ampuh karena terbentur konsistensi, hiks... saya overweight 25 kg, huhuhu. sekarang udah mulai ga enak di badan, mudah pegal2 persendian...


    Hidden Content Originally Posted by neng_dhee Hidden Content
    gw diet dengan cara intermittent fasting, makan antara jam 10 pagi dan 6 sore, selebihnya puasa, ngga makan tapi boleh minum minuman yg ngga bergula. seminggu sekali ada cheating day. lumayan dalam 2 bulan turun 9 kgs.

  13. #1078
    Lurker
    Join Date
    Jun 2, 2018
    Posts
    7
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    Yang penting deficit calories aja kalo mau fatloss. Minum air putih 2 liter sehari dan banyakin aktifitas sehari2

  14. #1079
    Newcomer
    Join Date
    Feb 19, 2019
    Location
    Malang
    Posts
    29
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    Aku sih gunakan TR90 yang paling berhasil..
    Terasa banget dan bersyukur banget ketemu mentor yang baik..
    Dan terbukti semua lemakku hilang juga problem sesak nafasku juga hilang..
    Dia juga berhasil nurunin BB temanku smp 25kg dan malah setelah program masih turun temanku..
    Ga rugi ikutan pokoknya..

  15. #1080
    Lurker
    Join Date
    Feb 25, 2015
    Location
    Palu, sulawesi Tengah
    Posts
    4
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Cool Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    Cuma mau share pengalamanku weightloss. Berhasil turun dari 70 Kg ke 52 Kg.
    Mulai diet dari November 2017. Awalnya nyoba diet mayo, ikut cateringnya. Turun 3 Kg habis itu naik lagi 2 Kg. Pakai herbalife, gak berhasil. Soalnya gak dibolehin makan pagi dan malam. Nah aku gak bisa kalau cuma minum shake, otakku tetep nganggep minum shake itu belum makan jadinya tetep laper Hidden Content Setelah liat youtubenya kak yulia akhirnya mulai atur pola makan (kurangi gula dan goreng2an, perbanyak protein dan sayur) dibarengi olah raga. Perlahan-lahan beratku turun. Sempet stuck lama di angka 55 Kg, tapi sekarang mulai turun lagi walaupun cuma 0.5 Kg per bulan. Sekarang jadi gak gampang sakit dan gak ngantukan kalau d kantor. Rambutku juga berhenti rontok, kalau dulu tiap hari banyak rontoknya. Nafas udah gak ngos2an kalau naik tangga. Tidur jadi lebih lelap dan kulit kenceng. Percayalah gak ada obat diet satupun yg bisa jamin kamu kurus dan sehat. Kuncinya cuma NIAT, atur pola makan dan jangan lupa Olah raga.

Page 72 of 73 FirstFirst ... 22 62 70 71 72 73 LastLast