Losing Weight: Tell Us Your Success Stories! - Page 73
Page 73 of 73 FirstFirst ... 23 63 71 72 73
Results 1,081 to 1,086 of 1086
  1. #1081
    Lurker
    Join Date
    Mar 16, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    Pernah suatu ketika BB saya 50kg.
    Trus disuruh sama pelatih, karna mau ikut lomba. Suruh nurunin jadi 45kg tuh. Tapi karna saya memang orangnya malesan banget.
    Mepetlah sama hari tanding. Tapi sebelum itu saya sempet sakit batuk, BB saya turun jadi 48.5kg. Trus hari H tanding. Paginya BB saya belum turun tuh pdhl sebelumnya udah lari (iyalah namanya juga mendadak).
    Trus saya disuruh pelatih buat lari keliling gedung berkali kali, dan pake jaket. Iya jaketnya ngga cuma satu, bahkan dua sampe tiga jaket sekaligus. Gila memang😂. Trus saya naik turun tangga juga berkali kali. Iya, saya turun jadi 46.5kg. Dan alhamdulillah sampai sekarang ngga menetap. Sudah 2 tahun 46.5kg.
    Bersyukur sih, tapi jadi keliatan kurus banget. Malah jadi pengen naikin.
    Sedih (':

  2. #1082
    Immigrant
    Join Date
    Jan 8, 2014
    Posts
    106
    Mentioned
    28 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    Halo,, aq lg usaha diet nih karena mau program anak ke 2,,skrg bb ku 81kg setelah melahirkan 4 tahun yang lalu,,suka sedih kalo liat foto2 jaman dulu pas masih 50an beratnya, mukaku jg terlihat lebih tua dengan usia saat ini 31 tahun, aq pgn balik paling enggak 15 kg,,kekuranganku aq g bs tahan cemilan asin Hidden Content ( skrg lg coba sarapan pake slim fit, berhubung bentar lagi bulan puasa aq mw coba sahur dan buka sama slim fit,,mungkin selang seling biar gak monoton

  3. #1083
    Newcomer
    Join Date
    Feb 19, 2019
    Location
    Malang
    Posts
    50
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    Hidden Content Originally Posted by mrs_Andirianto Hidden Content
    Halo,, aq lg usaha diet nih karena mau program anak ke 2,,skrg bb ku 81kg setelah melahirkan 4 tahun yang lalu,,suka sedih kalo liat foto2 jaman dulu pas masih 50an beratnya, mukaku jg terlihat lebih tua dengan usia saat ini 31 tahun, aq pgn balik paling enggak 15 kg,,kekuranganku aq g bs tahan cemilan asin Hidden Content ( skrg lg coba sarapan pake slim fit, berhubung bentar lagi bulan puasa aq mw coba sahur dan buka sama slim fit,,mungkin selang seling biar gak monoton
    @Hidden Content
    Kenapa ga gunakan TR90 saja.. Aku sih udah ikutan dengan mentor dari teman aku..
    Tapi aku hanya untuk shapping body aja sih sis
    Dia banyak client smp ke dokter lambung yang bisa turun smp 10kg dalam jangka waktu 2bln..
    Jd asal mulanya nih dokter ikutan program h**b*l*** selama 1thn bisa turun 11kg setelah itu lepas malah naik lebih dari 11kg..
    Coba deh kontak WA +6282141847288
    Last edited by SiemFei; Apr 26, 2019 at 05:16 AM.

  4. #1084
    Lurker
    Join Date
    May 11, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    Ada yg berhasil diet keto ?
    Kayaknya lagi ngetrend diet ini ya

  5. #1085
    Lurker
    Join Date
    Oct 2, 2019
    Posts
    9
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    aku diet gak makan karbo + intermittent fasting , 3 bulan turun 12kg. dan masih dalam tahap mencoba turunin 10kg lagi.
    gak makan karbohidrat tinggi kyk nasi mie. jadi aku ganti ke shirataki.
    makan sehari sekali doang, seminggu pertama si kayak susah jalaninnya, cuma udah masuk minggu kedua lama2 terbiasa,. meski makan sehari sekali (puasa) tapi gak kelaperan aneh nya.
    selama jeda makan, aku makanin apa aja yg aku suka, pantangannya cuma karbohidrat.

  6. #1086
    Lurker
    Join Date
    Nov 15, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Losing Weight: Tell Us Your Success Stories!

    ikutan program herbalife saja say

    karena produk herbalife itu bagus banget lo, bukan hanya sekedar nutrisi penting untuk sel yibuh kita, tp herbalife sangat baik untuk penggunaan jangka panjang.
    ak selama ini sdh putus asa lo, mau turunin BB susahnya minta ampun.
    tapi setelah aku ikutin oprogram herbalife, dlm 1 bulan saja aku sudah berhasil nurunin BB sebanyak 8 kg say
    yukk ikutan, dan saat ini ak sdh jd member di herbalife, klo butuh info lebih lanjut hubungi aku ya di WA : 0823 2861 2846 ( hana - Semarang ) thank you

    - - - Updated - - -

    hai say, salam kenal ...
    klo boleh saranin, yuk ikutan program weight manage dr herbalife,
    Herbalife itu nutrisi untuk sel tubuh kita, jadi bukan hanya utk nurunin BB tapi untuk naikin dan pertahankan bentuk tubuh ideal kita lo,
    klo kmu butuh konsultasi gratis silakan hub : 0823 2861 2846 ( Coaching Hana )
    thank you

    - - - Updated - - -

    hai say... coba ikut program herbalife say,
    herbalife itu nutrisi bagus buat sel tubuh kita lo,
    bukan hanya bisa nurunin BB dg aman dan efektif , tapi dijamin, selama kita jalankan program diet tdk berasa kalau sedang diet karena perut terasa kenyang, dan siang hari wajib makan nasi , sayur seperti biasa.
    klo boleh ak share sedikit ttg herbalife, ak sdh membuktikannya say, BB awal 77,3 kg susah diet, susah ngurusin badan aku, jd kayak karung gitu, mudah lelah dan ngantuk melulu bawaan nya.
    tapi setelah ak dikenalkan temen aku program herbalife ini, aku coba ikutin sesuai yg mentor bilang, dan hasil nya...ceng ceng cengggg.... 1 bulan saja aku berhasil menurunkan BB 8 kg,
    Klo mau info lebih lanjut silahkan hub : 0823 2861 2846 ( hana ) KONSULTASI GRATIS.

    - - - Updated - - -

    hai mrs. lux

    Ak gak berani ikutan diet tanpa ada coaching yg cukup, takutnya justru lambung dan hati kita yg kena.
    aku ikutan program nya herbalife sist...dan puji Tuhan luar biasa, selama ak jalani proses diet aku fine fine saja, dan rasanya asyik2 aja sih...gak ngerasain laper, makan siang juga seperti biasa, hanya mengganti sarapan pagi dan makan malam dg shake nutrition herbalife, pokoknya dicoba deh, dijamin gak nyesel. akau berhasil nurunin BB 8 kg dlm 1 bulan. klo kmu butuh info lebih lanjut coba deh hub WA : 0823 2851 2846 , konsultasi gratis herbalife , bukan hanya di coaching pola makan, tapi juga banyak share info sehat dan menu sehat selama program diet...di tunggu yaaa

    - - - Updated - - -

    siang sist...
    diet memang berat dan butuh kesabaran dlm menjalankan yee....
    tapi ada lo diet yang tanpa menderita sama sekali, herbalife namanya sis...
    herbalife adalah nutrisi utk sel tubuh kita, selama kita menjalankan diet tubuh tetap tercukupi nutrisinya...
    sehingga tdk menjadikan tubuh lemas...dan metabolisme di tubuh kita tetap berjalan dg baik.
    selain itu herbalife juga di bimbing oleh mentor kita, mulai dari menu sehat diet, gaya hidup selama diet dsb
    jadi tunggu apalagi, ayuk diet sehat bersama herbalife ,
    untuk informasi lebih lanjut hub mentor kami di WA : 0823 2861 2846

    - - - Updated - - -

    @Hidden Content , kalo aku sih gak mau habisin duit kalau blm ngerasain dan buktiin hasilnya,
    aku pake herbalife , sdh banyak hasilnya, siang hari tetap makan seperti biasa, hanya konsumsi shake, untuk pengganti sarapan pagi dan mkn malam saja,
    untuk 1 paket nya hanya 1,6 jt aja, bisa utk 1,5 bulan.
    dan diimbangi dg air minum 4 liter setiap hari, hasilnya memuaskan . ak berhasil turunkan 8 kg dlm 1 bulan konsumsi ini lo
    selain itu diet sehat herbalife tdk ada bahayanya karena selama diet tubuh kita ternutrisi dg baik, sehingga tdk ngerasain laper dan bdn juga tetap fit.
    selain itu dibimbing terus oleh mentor yg menyenangkan, klo kmu butuh info lebih jelas WA : 0823 2861 2846

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by yani murdani Hidden Content
    Renrena : produk nya apa. Aku lagi pingin diet tapi gagal terus
    @ yani murdani : yukk ikutan program nya herbalife, dijamin sukses deh.
    selain dibimbing oleh para mentor ahli, badan tdk terasa lemes apalagi laper, serius aku sdh pake 1 bulan dan BB ku turun 8 kg, ini masih tetep program juga target 8 kg lagi,
    info lbh lanjut hub mentor HANA ya ini WA : 0823 2861 2846

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by Rhysh_Rhysh Hidden Content
    Hi semua... aku juga mau share weight loss journey...

    Bb awal aku sebelum diet 84 kg itu sekitar bulan April 2017 , Oktober 2017 fix turun jadi 65 kg. Awalnya aku ga pernah pasang target buat turun sbnyak itu karena emang aku juga ga percaya bisa sebanyak itu turunnya 
    Selama masa-masa diet aku nggak makan makanan yang high carb , high sugar trs sodium intake sebisa mungkin aku kurangi. So basically i was eating clean and low carb. Like bfast aku makan telur dadar 2 sama blueberry smoothies (aku pakai almond milk kadang juga cashew milk) , lunch makan dada ayam + chickpeas + sayur. Dinner nya bisa apa aja. Kalo nggak lagi males aku biasanya bikin low carb pizza (karena aku suka bgt makan pizza  )
    Jadi intinya selama diet aku nggak makan nasi, roti, pasta, kentang, buah2 yang manis bgt aku juga nggak makan, trs makanan yg asin2 aku juga kurangi. Karena kalo kebanyakan sodium, badan nggak bisa ngeluarin excess fluid.
    Buat olahraga aku pake freeletics. Sampai skg masih sih pake freeletics. Aku olahraganya 5x seminggu. Dan aku sama sekali nggak pernah nge gym karena nggak ada waktu.
    Dari bb 84 ke 65 yang paling signifikan ketara itu perut aku. Kalo buat paha masih gede walaupun ga segede dulu. Maybe prolly badan aku ngikut bentuk pear shape jadi emang bagian bawah susah bgt langsingnya. Tapi i always embrace my curve tho! 
    Jadi ya nggak seberapa stress mikirin kenapa ini paha ga bisa sekecil cewek” Korea 
    Ikutan herbalifew program weight loss aja yuk
    selain sehat , selama diet kita bener bener sehat dan tdk ngerasa laper, hanya konsumsi shake pagi dan malam hari sedangkan siang hari makan seperti biasa, diimbangi minum air putih nih 4 liter, dan aku sdh buktikan, BB ku turun 8 kg lo, dlm 1 bulan konsumsi, yukk buruan join ..selain itu selama program kita didampingi oleh mentor yg akan selalu bantu kita dlm pemilihan menu sehat dan pokoknya asyikk bgt seh, info lebih lanjut hub : 0823 2861 2846 WA

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by Rhysh_Rhysh Hidden Content
    Hi semua... aku juga mau share weight loss journey...

    Bb awal aku sebelum diet 84 kg itu sekitar bulan April 2017 , Oktober 2017 fix turun jadi 65 kg. Awalnya aku ga pernah pasang target buat turun sbnyak itu karena emang aku juga ga percaya bisa sebanyak itu turunnya 
    Selama masa-masa diet aku nggak makan makanan yang high carb , high sugar trs sodium intake sebisa mungkin aku kurangi. So basically i was eating clean and low carb. Like bfast aku makan telur dadar 2 sama blueberry smoothies (aku pakai almond milk kadang juga cashew milk) , lunch makan dada ayam + chickpeas + sayur. Dinner nya bisa apa aja. Kalo nggak lagi males aku biasanya bikin low carb pizza (karena aku suka bgt makan pizza  )
    Jadi intinya selama diet aku nggak makan nasi, roti, pasta, kentang, buah2 yang manis bgt aku juga nggak makan, trs makanan yg asin2 aku juga kurangi. Karena kalo kebanyakan sodium, badan nggak bisa ngeluarin excess fluid.
    Buat olahraga aku pake freeletics. Sampai skg masih sih pake freeletics. Aku olahraganya 5x seminggu. Dan aku sama sekali nggak pernah nge gym karena nggak ada waktu.
    Dari bb 84 ke 65 yang paling signifikan ketara itu perut aku. Kalo buat paha masih gede walaupun ga segede dulu. Maybe prolly badan aku ngikut bentuk pear shape jadi emang bagian bawah susah bgt langsingnya. Tapi i always embrace my curve tho! 
    Jadi ya nggak seberapa stress mikirin kenapa ini paha ga bisa sekecil cewek” Korea 
    Ikutan herbalifew program weight loss aja yuk
    selain sehat , selama diet kita bener bener sehat dan tdk ngerasa laper, hanya konsumsi shake pagi dan malam hari sedangkan siang hari makan seperti biasa, diimbangi minum air putih nih 4 liter, dan aku sdh buktikan, BB ku turun 8 kg lo, dlm 1 bulan konsumsi, yukk buruan join ..selain itu selama program kita didampingi oleh mentor yg akan selalu bantu kita dlm pemilihan menu sehat dan pokoknya asyikk bgt seh, info lebih lanjut hub : 0823 2861 2846 WA

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by yani murdani Hidden Content
    Renrena : produk nya apa. Aku lagi pingin diet tapi gagal terus
    hai say... coba ikut program herbalife say,
    herbalife itu nutrisi bagus buat sel tubuh kita lo,
    bukan hanya bisa nurunin BB dg aman dan efektif , tapi dijamin, selama kita jalankan program diet tdk berasa kalau sedang diet karena perut terasa kenyang, dan siang hari wajib makan nasi , sayur seperti biasa.
    klo boleh ak share sedikit ttg herbalife, ak sdh membuktikannya say, BB awal 77,3 kg susah diet, susah ngurusin badan aku, jd kayak karung gitu, mudah lelah dan ngantuk melulu bawaan nya.
    tapi setelah ak dikenalkan temen aku program herbalife ini, aku coba ikutin sesuai yg mentor bilang, dan hasil nya...ceng ceng cengggg.... 1 bulan saja aku berhasil menurunkan BB 8 kg,
    Klo mau info lebih lanjut silahkan hub : 0823 2861 2846 ( hana ) KONSULTASI GRATIS.

Page 73 of 73 FirstFirst ... 23 63 71 72 73