Run Race di Indonesia - Page 6
Page 6 of 12 FirstFirst ... 4 5 6 7 8 ... LastLast
Results 76 to 90 of 173
  1. #76
    Lurker
    Join Date
    May 22, 2013
    Posts
    23
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Run Race di Indonesia

    Hidden Content Originally Posted by mrs doyi Hidden Content
    ada pocari sweat run jakarta 2014

    Lokasi Lomba : Mal @Alam Sutera, Tangerang
    Kategori-Kategori : 10K Open, 10K Closed, 5K Closed, 5K Group Closed
    Tanggal & Jam : 11 Mei 2014, 06:00 WIB
    Perioda Pendaftaran Daring (online registration) : 3 Maret 2014 - 30 April 2014

    tapi aku nyoba daftar belum bisa ih. ada yg uda daftar...??
    katanya kl daftar group, dapet diskon 10%. yuk yuk daftar bareng yuk... anyone...?? Hidden Content
    Hi",

    Aku sudah daftar yang 5K closed.
    Sdh bisa daftar skrg? mgkn ga krn broswernya gt? pernah aku cb dftr lwt kompie kantor and handphone ga bs. Jadi harus dftr dr lappie d rmhh

  2. #77

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Run Race di Indonesia

    Hidden Content Originally Posted by mtp1nk Hidden Content
    Hi",

    Aku sudah daftar yang 5K closed.
    Sdh bisa daftar skrg? mgkn ga krn broswernya gt? pernah aku cb dftr lwt kompie kantor and handphone ga bs. Jadi harus dftr dr lappie d rmhh
    eh iya nih kemaren aku juga lagi browsing2 ini tapi suka gagal muluk.. apa karena aku browsingnya di hape ya.. ntar coba lagi deh pake komputer..

  3. #78
    Elite Citizen nenglita's Avatar
    Join Date
    Oct 1, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,634
    Mentioned
    45 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Run Race di Indonesia

    Ini ada Fun Run buat anak-anak. Good cause, nih.

    Hidden Content

    Btw, diingetin sekali lagi, jangan chitchat di sini ya. Silakan di social groups atau di thread running
    Twitter/ IG: @nenglita
    www.dongenglangit.blogspot.com

  4. #79
    Resident cinta_alex's Avatar
    Join Date
    Sep 20, 2011
    Posts
    362
    Mentioned
    48 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Run Race di Indonesia

    ada info BMBM tgl 14sept....
    cuma beda seminggu sama bromo marathon

  5. #80
    Immigrant cellarobert's Avatar
    Join Date
    Jun 26, 2013
    Posts
    183
    Mentioned
    161 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Run Race di Indonesia

    cinta_alex
    officiall date atau kabar burung? harus cepet2 nyari tiket nih. hehe

  6. #81
    Citizen happineesh's Avatar
    Join Date
    May 30, 2007
    Location
    Manchy
    Posts
    1,757
    Mentioned
    35 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Run Race di Indonesia

    Mandiri run ada lagiiii

    Minggu, 4 Mei 2014
    Parkir timur JCC Senayan
    5k & 10k
    Pendaftaran:
    Hidden Content
    Life happens when ure busy making other plans

  7. #82
    Immigrant R33n3e's Avatar
    Join Date
    Aug 18, 2010
    Location
    Bekasi, Indonesia
    Posts
    143
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Run Race di Indonesia

    Yang mau nyobain race di ancol, ikutan ini yuk:

    Hidden Content

    ada diskon kalo daftar minimal 5 orang lho..

  8. #83
    Immigrant
    Join Date
    Jan 12, 2013
    Posts
    146
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Run Race di Indonesia

    ada event lari buat bulan april ga ya drh jkakarta? hehe

  9. #84
    Resident uilenveen's Avatar
    Join Date
    Feb 13, 2012
    Posts
    442
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Run Race di Indonesia

    Mandiri Run, pendaftaran sd 26 April 2014. Untuk 5K dan 10K, tanggal 4 Mei 2014. Link: Hidden Content
    Maaf bu Mod, udh ada dr happineesh di 24Mrt ya.
    Last edited by uilenveen; Apr 8, 2014 at 12:09 PM.

  10. #85
    Elite Citizen tika89's Avatar
    Join Date
    Nov 10, 2012
    Posts
    3,695
    Mentioned
    520 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Run Race di Indonesia

    Hi guys, mahasiswa kedokteran UI bikin fun run 5k nih, kita kerjasama sm Ikatan Dokter Anak Indonesia, all proceeds go to malnourished children in Indonesia. Let's run for a good cause Hidden Content

    Hidden Content

    Hidden Content
    Last edited by tika89; Apr 7, 2014 at 04:12 PM.

  11. #86
    Resident uilenveen's Avatar
    Join Date
    Feb 13, 2012
    Posts
    442
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Run Race di Indonesia

    waaa, waktunya barengan gitu, yak, 5k FunRun-nya FK-UI sm MandiriRun

  12. #87

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Run Race di Indonesia

    Di kebon binatang ragunan suka ada race kapan ada lagi ya??

  13. #88
    Elite Citizen shizuoka's Avatar
    Join Date
    Mar 9, 2008
    Location
    Canggu, Bali
    Posts
    2,822
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Run Race di Indonesia

    BMBM jadi nih....udah keluar official announcement di webnya balimarathon.com

    Race day: Sunday, 14 September 2014
    Registration starts: May 2014

    Excited! mau coba HM nya...
    Last edited by shizuoka; Apr 22, 2014 at 03:04 PM.

  14. #89

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Run Race di Indonesia

    teman teman udah ada yang tau info lomba lari S4RunSeries tahun ini.. barusan dpt info na dari samsung official id line nih, tanggal 18 mei 2014 di Plaza Selatan GBK Senayan. ikutan yukkk...

  15. #90
    Elite Citizen mamul's Avatar
    Join Date
    Jun 11, 2011
    Location
    Pinggiran Jakarta
    Posts
    3,116
    Mentioned
    344 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Run Race di Indonesia

    Hidden Content ... hahahaha.. akhirnya yang ditunggu tunggu ya. kabarin dong kalo udah mulai pendaftaran disini hehehehehe... makasi infonya yaaa
    instagram : ibunyanakanak

    I LOVE ME!!!

Page 6 of 12 FirstFirst ... 4 5 6 7 8 ... LastLast