iPhone Users, Over Here - Page 326
Page 326 of 386 FirstFirst ... 226 276 316 324 325 326 327 328 336 376 ... LastLast
Results 4,876 to 4,890 of 5780
  1. #4876
    Resident mrs_ChyKsjPgn's Avatar
    Join Date
    Jan 15, 2012
    Posts
    311
    Mentioned
    49 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: iPhone Users, Over Here

    @Hidden Content
    soal volume jadi 0 itu bener banget
    youtube atau browsing pun klo klik attached videonya suaranya selalu 0 jadi musti digedein dulu

    termasuk yang sering pake itu voice notes di WA, irritating juga tiap dapet kiriman musti gedein volume dulu

    dan dulu klo gedein volume bisa paralel sekalian voice notesnya jalan, klo sekarang gedein volume si voice notes atau videonya otomatis ngepause dulu

    oia, sempet juga pas ngefoto pake WA langsung dikirim, yang kefotonya jadi banyak, foto bener nya satu, sisanya foto blur-jari-dll layaknya foto ke kepencet

  2. #4877

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: iPhone Users, Over Here

    @Hidden Content
    Iya kayanya banyak masalah sama os baru ini. Trus kalo scrolling juga suka ngadat. Ahahahha baru mikir apa ini RAM iphone aku kepenuhan apa gimana jadi ngadat2. Moga2 mereka updae os nya soon.

  3. #4878
    Permanent Resident
    Join Date
    Aug 17, 2012
    Posts
    535
    Mentioned
    152 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: iPhone Users, Over Here

    @Hidden Content ya ampuuunn itu PO dmna? Aku pingin upgrade iphone 6s yg rose gold lucu banget...tp kalo harganya sgtu mendingan yg diupgrade macnya aja deeehhh...dapet yg paling oke....kok bisa mahal bgt yah? Harga dollarnya aja 800an, kalo dirupiahin sekitar 12 jutaan sblm tax...

  4. #4879
    Immigrant Icaca8's Avatar
    Join Date
    Jul 23, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    157
    Mentioned
    127 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: iPhone Users, Over Here

    @Hidden Content yah langsung beli di US mak, kalo PO jatohnya sampe indo mehong2 juga hahaha.

    @Hidden Content @Hidden Content @Hidden Content mak mak, kalo iOS baru keluar mending nunggu 2bulan, jgn lgsg upgrade mending nunggu sebulan 2 bulan sampe iOS 9.0.1 nya release mak, soalnya yg iOS yang masih 'Something.0.0" nya ada aja erornya pasti, sama kyk sblm2nya pasti gitu terus.
    Instagram @icaca12
    http://heiheichacha.blogspot.co.id

  5. #4880

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: iPhone Users, Over Here

    @Hidden Content
    Iya nyesel upgrade os. Gara2 kemaren pengen download ads blocker yang katanya udah di allow sama apple store. Trus apps blocker ini hanya bisa di download kalo udah ios9.

    Gue tadi tanya soal scrolling yang ngadat2. Katanya mungkin gara2 di iphone 6s kan di introduce 3d (which gw juga nga ngerti itu ngapain), jadinya touch screen program nya masih glitchy.

  6. #4881
    NewcomerCitizen CiciCindy's Avatar
    Join Date
    Jan 27, 2012
    Location
    Palembang
    Posts
    1,453
    Mentioned
    177 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: iPhone Users, Over Here

    @Hidden Content waduuh, ak orangnya tipe2 yg kalo ada update iOS gitu ga sabar mau langsung update sih.. Hahahaha.. Ak update via itunes komputer kayaknya emang lebih stabil. Tapi ternyata problem yg masalah suara yg pelan bisa tiba2 gede after ada notif itu belum ilang.. Tapi selisih volumenya ga separah dulu sih

  7. #4882
    Moderator Citizen lotusia's Avatar
    Join Date
    Dec 12, 2013
    Location
    Denpasar
    Posts
    1,106
    Mentioned
    363 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: iPhone Users, Over Here

    Hidden Content
    di ipone ku, line nya jadi sering geje. mau balik k list chatting, ndk bisa. ato kalo suda bisa balik, tulisan "back" nya numpuk gt. dan kadang stiker gerak nya freeze. Hidden Content
    awalnya kalo buka app ato mw lock screen item dulu, baru keluar. tp abis restart mending sih. Hidden Content

    nah, kalo ttg aplikasi nya blm update, line nya ndk ada yang paling baru lg mak. Hidden Content
    dan kyanya line yang paling berasa lag nya. paling sering dipake padahal..

    Hidden Content
    aku sekarang ndk nyalain fingerprint sih, aku matiin gegara boros batt. Hidden Content blm cobaa untuk ios ini.
    klo unlock screen, aku selalu pake tombol tengah ato power button nya sih.
    emnk swipe gmna caranya mak? (duh, pertanyaan bodo ini kyanya) Hidden Content

    Hidden Content
    biasanya aku nunggu sampe keluar versi 0.skian nya. bukan yang paling baru.
    tp penasaran ama ios9, dan kebetulan si ipone suda donlot, sisa instal ajah. biasanya pasti download dan instal di lappy. Hidden Content

  8. #4883
    NewcomerCitizen CiciCindy's Avatar
    Join Date
    Jan 27, 2012
    Location
    Palembang
    Posts
    1,453
    Mentioned
    177 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: iPhone Users, Over Here

    @Hidden Content kemaren2 pas ak update juga emg ada layar hitam dulu pas buka bbm. Cuma kayaknya sekarang udah jarang.. Kemaren jg pas baru2 update, autotext yg udah disimpen ternyata ga nongol, kirain kehapus semua.. Ternyata besoknya udah nongol..

    Bantu jawab jg yg soal swipe, itu maksudnya yg abis kita teken tombol home/power yg mau buka kunci harus digeser itu.. Bener kan @Hidden Content ?

  9. #4884

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: iPhone Users, Over Here

    @Hidden Content
    Iya seperti kata @Hidden Content yang slide right to unlock. Nah itu sering nga responsive kalo mau di slide. Jadi screen nya unresponsive.

    Udah ada update dari apple buat ios nya, moga2 banyak fix masalah2 ginian 😖

  10. #4885
    Moderator Citizen lotusia's Avatar
    Join Date
    Dec 12, 2013
    Location
    Denpasar
    Posts
    1,106
    Mentioned
    363 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: iPhone Users, Over Here

    Hidden Content Hidden Content
    ohh kalo gitu sama dunk yak? aku jg kadang2 error.
    hari ini rencana mau update k ios baru ahh. Hidden Content
    udh ada yang update kah?

  11. #4886
    Newcomer
    Join Date
    Aug 2, 2013
    Posts
    34
    Mentioned
    18 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: iPhone Users, Over Here

    Makk mau nanya doong biasanya ikut PO iphone pada dimana yaaa? Kalo ada yg tau boleh pm hehehe makasiii

  12. #4887
    Permanent Resident
    Join Date
    Aug 17, 2012
    Posts
    535
    Mentioned
    152 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: iPhone Users, Over Here

    Samaa kayak @Hidden Content aku jugak mau doongg infonya...

  13. #4888
    Moderator Citizen lotusia's Avatar
    Join Date
    Dec 12, 2013
    Location
    Denpasar
    Posts
    1,106
    Mentioned
    363 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: iPhone Users, Over Here

    Mak mak. Mau tanya dunk nih.
    Ada yang biasa back up k laptop/computer ndk yah?
    Aku biasa backup k lappy, males klo k icloud soalnya. Bingung cra manage icloud. Hidden Content

    Nah, udh 3bulan trakhir ini ndk perna update data. Biasa sbulan skali aku rajin backup..
    Hari ni aku rncana mau update ios, dan backup data. Tp ntah knapa slalu stuck. Hidden Content
    Udh coba update itunes dlu, tetep stuck d tngah jalan.
    Awalnya mau aku tunggu ajah, tp akhirnya aku peratiin persentase batt di itunes tetep 86%, dan aku liat d ipone suda 92%.
    Akhirnya itunesnya di closed, tp di ipone tetep ada tanda kalo lg sync data. Hidden Content

    Ada yg perna kejadian gni ndk yah?
    Kenapa yah? Hidden Content
    Gimana cara spaya bisa backup seperti biasa lg yah?
    Aku ndk tau masalahnya di lappy or d ipone. Hidden Content

  14. #4889
    Immigrant freeze's Avatar
    Join Date
    May 31, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    163
    Mentioned
    139 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: iPhone Users, Over Here

    @Hidden Content
    Iya say no baru, ternyata blm berhasil registrasi kmrn. Suami yg dftrin n dibilang udah daftar. Taunya blm berhasil wkwkwk.. btw, thanks ya

  15. #4890
    Permanent Resident mpussmeong's Avatar
    Join Date
    Dec 24, 2014
    Location
    di 3 negara bagian
    Posts
    514
    Mentioned
    361 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: iPhone Users, Over Here

    mak mak mau tanya, daku baru mau ganti ip5 yg 16gb setelah sekian lama pake samsung. dari segi spek, enakan mana ya? ku liat speknya, si ip5 ni ram nya cm 1gb. lemot kah atau walau pemakaian lama msh lancar aja ?

Page 326 of 386 FirstFirst ... 226 276 316 324 325 326 327 328 336 376 ... LastLast

Similar Threads

  1. iphone vs blackberry
    By lovemybags in forum Gadgets & Technology
    Replies: 2
    Last Post: Apr 27, 2008, 06:05 PM