OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) - Page 287
Page 287 of 287 FirstFirst ... 187 237 277 285 286 287
Results 4,291 to 4,296 of 4296
  1. #4291
    Newcomer
    Join Date
    Jul 16, 2014
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    87
    Mentioned
    17 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

    hallo all, aku lg start diet ocd nih, baru turun 2 kg, msh ada target 6 kg lagi....

    menurutku ini diet yg cocok buat aku, aku memang biasa ga sarapan, jd pas nyoba ini lgsg jendela 6 jam, dan karena aku kantoran, kejar tayang hrs makan terakhir jam 6 sore dan suka ga keburu, jd aku bablas aja sampai 24 jam.

    aku udah nyobain byk diet ga berhasil, bikin aku pusing, sakit, mual

    mudah2n goal ku berhasil ya, skrg lg mau coba angkat beban

    update :

    aku tiba2 dapet nih, tapi kok ga sesuai jadwal ya (kecepetan), biasanya ga kaya gini, ngaruh ya diet sm siklus mens?
    Sejauh ini dlm seminggu aku ud turun 3 kg
    Last edited by henny_cute; Jan 5, 2019 at 07:40 AM.

  2. #4292
    Lurker
    Join Date
    Jan 12, 2019
    Posts
    3
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

    aku udah nyoba 2 bulan, lumayan turun 9 kg. selain itu badan malah kerasa lebih berenergi dan kulit jadi lebih bagus.

  3. #4293
    Citizen Esteviaa's Avatar
    Join Date
    Aug 17, 2015
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    1,604
    Mentioned
    1748 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

    @Hidden Content

    wahh hebat 2bulan 9kg!!! mau dongg

    kamu jendela makan berapa jam?

    wkwkkkkwkwk
    aku juga lagi ocd lagi nih, harus bisa!! tahun ini banyak acara penting jadi mesti langsinggg + mulai ngegym lagi jadi biar kenceng shayyy


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  4. #4294
    Newcomer jannahkha's Avatar
    Join Date
    Feb 25, 2014
    Location
    Balikpapan
    Posts
    56
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

    Semangat guys! Aku jg baru mulai ocd lagi dari tgl 27/01/19 setelah sekian lama nggak diet (karena fokus selesain kuliah dulu), alhamdulillah insya Allah bulan maret mau wisuda, mudah2an bisa tampil kece makanya harus rajin dan semangat lagi diet dan dan olahraganyaa.. btw, aku blm ada nimbang sama sekali, terakhir pas desember tahun lalu sekitar 68-69kg, tb 158cm, but its okay itu hanya sementara..karena lagi on progress semoga lancar semuanya.. semangat menuju goals :')

  5. #4295
    Newcomer jannahkha's Avatar
    Join Date
    Feb 25, 2014
    Location
    Balikpapan
    Posts
    56
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

    Apa kabar guys? Terakhir ninggalin jejak 6 bulan yang lalu.. udah banyak yg terjadi, hehe.. sekarang mau back on track lagi (udah sebulan ga olahraga), liat2 forum fd cek postingan jadul.. jadi pengen mengamalkan ocd lagi.. sekarang sering banget makan tengah malam klo pas dinas malam.. huhu.. harus segera back on track lagi.. semangat for me.. Hidden Content

  6. #4296
    Newcomer jannahkha's Avatar
    Join Date
    Feb 25, 2014
    Location
    Balikpapan
    Posts
    56
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

    Hi, guys.. the struggle is real.. masih suka ngemil tengah malam apalagi kalau ada makanan di sekitar kamar.. harus kuatin willpower, focus, dan semangat lagi.. kemaren udah sempet rajin olahraga jogging (senang tempat kost baru ternyata dekat pantai kan 3 km aja nyampe) dan semangat banget olahraga di kamar kost jg pake botol aqua, walaupun leg day suka mager.. yg kuperhatikan kayaknya makananku masih over yaa.. makanya mau baikin pola makan lagi.. 2 minggu sdh ga olahraga.. suka nyemil manis2 jg.. hari ini insya Allah mau back on track terutama dijaga makanannya... pelan-pelan ocd lagi yg 6 jam lah.. mau balik olahraga lagi.. bosan jg belum ada progress yang signifikan..

Page 287 of 287 FirstFirst ... 187 237 277 285 286 287