Hair Tonic & Hair Serum - Page 150
Page 150 of 150 FirstFirst ... 50 100 140 148 149 150
Results 2,236 to 2,239 of 2239
  1. #2236
    Lurker
    Join Date
    Apr 19, 2017
    Location
    Tangerang
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hair Tonic & Hair Serum

    Permisi,

    Ada yang tau hair tonic yang paling cepat untuk menumbuhkan rambut?

  2. #2237
    Newcomer
    Join Date
    Feb 1, 2015
    Posts
    47
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hair Tonic & Hair Serum

    Aku juga sama cari hair tonic yang numbuhin rambut ....aku tipis rambut dari kecil....sekarang kok udah umur 28 belahan makin geser ....gak banget diliat

  3. #2238
    Newcomer beautyisme's Avatar
    Join Date
    Jun 2, 2014
    Posts
    31
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hair Tonic & Hair Serum

    Hidden Content Originally Posted by mayafemale Hidden Content
    Aku juga sama cari hair tonic yang numbuhin rambut ....aku tipis rambut dari kecil....sekarang kok udah umur 28 belahan makin geser ....gak banget diliat
    Sama dah. Umur 28 tapi kulit kepala makin kelewatan. Kalo bwt numbuhin rambut coba erha tonic tp yg resep numbuh si tp numbuh ke muka jg.
    Makany skrg ak pake hro+ cari deh di ig. Trs uda stgh botol merasa blom brasa impact ak cobain hair tonic essential d ig jg. Gatau bs numbuhin rambut ga. Ak botak d depan nih. Kdg malu karna tipis n slalu ak tutupin. Moga ampuh.

  4. #2239
    Newcomer akanegreen's Avatar
    Join Date
    Oct 21, 2013
    Posts
    53
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hair Tonic & Hair Serum

    aku pake NR 1 botol, udah mau habis. masih rontok aja. Di aku efek numbuhin rambut kayaknya gak terlalu ngaruh ya, soalnya anak rambutku emang tipe yang banyak gt. Dan masih rontok parah.
    Trus mau beli kok males, tapi kemaren liat di guardian ada promo NR +2000 dapet 2. Jadi galau mau nyetok apa nggak.

Page 150 of 150 FirstFirst ... 50 100 140 148 149 150

Similar Threads

  1. Creambath, Hair Spa, Hair Mask
    By ella_ajah in forum Hair Care
    Replies: 4205
    Last Post: Nov 20, 2019, 09:53 AM
  2. Hair Extension
    By ciel in forum Hair Care
    Replies: 1306
    Last Post: Sep 15, 2019, 08:58 AM
  3. Replies: 771
    Last Post: Jan 16, 2018, 08:35 PM
  4. Replies: 7543
    Last Post: Jan 16, 2016, 08:30 PM
  5. how does one get rid of ingrown hair?!
    By disti in forum Absolute Grooming
    Replies: 6
    Last Post: Dec 7, 2008, 07:55 AM