Profession : Eksternal / Internal Auditor - Page 6
Page 6 of 6 FirstFirst ... 4 5 6
Results 76 to 79 of 79
  1. #76
    Immigrant
    Join Date
    Dec 27, 2012
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    116
    Mentioned
    73 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Profession : Eksternal / Internal Auditor

    @Hidden Content iya nih sekarang udah ex 8 huruf
    ah itu mah mitos doang, kalo naik ke 32 malem2 kita udah kucel semua tampangnya hahaha Hidden Content

  2. #77
    Lurker zharra's Avatar
    Join Date
    May 2, 2011
    Posts
    19
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Profession : Eksternal / Internal Auditor

    @cinnamonroll klo boleh tau perbedaan jobdesk dr assurance/audit sama advisory tuh apa yaa?
    selama ini selalu ada pilihan mau masuk audit atau advisory, dan slalu pilih audit..
    hoho

  3. #78
    Lurker
    Join Date
    Dec 3, 2016
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Profession : Eksternal / Internal Auditor

    Yang terhormat, Bapak/Ibu
    Saya, Bima Nur Setiawan mahasiswa Universitas Negeri Jakarta, Program Studi Akuntansi, Fakultas Ekonomi. Dalam rangka penelitian skripsi dengan judul
    “Pengaruh Kepuasan Kerja dan Komitmen Profesional terhadap Komitmen Organisasional serta dampaknya terhadap Keinginan Berpindah Kerja Auditor (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah DKI Jakarta)” Penelitian ini adalah syarat kelulusan S1.
    Oleh sebab itu, mohon kesediaan untuk mengisi kuesioner dengan sebenar-benarnya karena kuesioner ini akan dijadikan sebagai sumber data penelitian. Jawaban yang Bapak/Ibu berikan akan saya jamin kerahasiaannya. Besar harapan saya agar Bapak/Ibu dapat mengisi survei ini.
    Atas bantuan yang diberikan, saya ucapkan terimakasih.
    Hormat Saya,
    Bima Nur Setiawan
    Email : Hidden Content / 0896-4756-5235


    Karakteristik responden pada penelitian ini:
    Auditor yang bekerja pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah DKI Jakarta.

    Link Kuesioner: Hidden Content


    Tambah:
    Salah satu responden yang telah mengisi kuesioner berkesempatan untuk mendapatkan pulsa senilai Rp.50.000,- dan lima repsonden berkesempatan juga untuk mendapatkan pulsa senilai Rp. 10.000,-. Hadiah Pulsa akan dikirim pada tanggal 20 Desember 2016

  4. #79
    Newcomer
    Join Date
    Mar 2, 2013
    Posts
    83
    Mentioned
    45 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Profession : Eksternal / Internal Auditor

    sista2, mau nanya nih..
    aku sekarang lagi proses seleksi jadi staff accounting & finance di salah satu kap big 4.
    sejujurnya, aku lebih pengen jadi auditor.
    waktu dulu apply loker, ada 2 posisi yaitu junior auditor dan accounting staff ini, aku apply duanya, dan kepanggil yang ini..
    pertanyaannya, klo misal nanti uda ketrima, boleh pindah divisi ga sih ke auditor? apakah syarat2nya berat? aku ga masalah klo nanti harus test lagi saat pindah divisi.
    apakah etis klo kita pindah divisi begitu?
    menurut sista2, aku lanjutin ga ya ini proses seleksinya. secara aku sekarang posisi nganggur (uda resign dr kantor lama). atau sebaiknya aku nunggu lowongan buat yang bener2 posisi auditor?

Page 6 of 6 FirstFirst ... 4 5 6