Kursus Renang Untuk Dewasa - Page 21
Page 21 of 21 FirstFirst ... 11 19 20 21
Results 301 to 309 of 309
  1. #301

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Kursus Renang Untuk Dewasa

    Hallo semua saya dahlia. Saya guru renang. Jika ada yang mau les renang di daerah jakarta bisa contact saya di 083875214710. Terima kasih

    - - - Updated - - -

    Apa mba masih cari guru renang di jaksel? Saya bisa ngajar kalau mba mau. Terima kasih

    - - - Updated - - -

    Hallo saya dahlia. Saya bisa ngajar mba kalau mba mau. Apa mba masih butuh guru renang? Terima kasih

    - - - Updated - - -

    Saya bisa ngajar mba kalau mba mau. Saya guru renang. Teri a kasih

  2. #302
    Newcomer
    Join Date
    Dec 5, 2012
    Posts
    48
    Mentioned
    26 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kursus Renang Untuk Dewasa

    menarik bangettttt...yang di semarang ada nggak sih?

  3. #303

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Kursus Renang Untuk Dewasa

    Hidden Content Originally Posted by halimun Hidden Content
    O ya, kalau ada yang mau les renang (dewasa) kontak-kontak ya... Aku sekarang lagi belajar untuk ngelancarin renang dan terutama mengatasi rasa takut untuk berenang di tempat dalam. Pelatihku laki-laki tapi superrrrr baik dan dia ga pernah nyentuh-nyentuh. Cuma kasih petunjuk. Terus kita disuruh praktek. Nanti dia lihat. Aku sering kalau habis ngobrol langsung meluncur renang, meninggalkan dirinya dan nanti dia akan menyusul di belakang kita. Asiknya... dia selalu melihat aku renang dan setiba di tepi seberang, dia akan kasih tahu. Ibu tadi begini dan begitu, seharusnya begini.

    Pernah waktu awal (sesinya cuma 4 kali, hiks), aku berenangnya salah dan dia info kalau punggung/pinggangku pasti sakit. Memang bener. Dia kasih tahu deh cara yang benar dan pas aku ikuti punggung/pinggangku ga sakit lagi.

    Dua kali aku latihan sama pelatihku, aku sudah lancar bergaya katak dan lebih tenang serta ga panik. Karena aku sempet sibuk tugas keluar kota, aku off dulu. Jiahhh, kelas 4x, off nya setahun. Wakakakak. Tapi pas ke Belitung kemarin, snorkeling - aku sudah ga takut lagi di laut. Berenang kesana kemari tanpa ketakutan lagi. Inget dulu pas di Komodo, belum ambil kelas sama pelatihku. Hadeuhhhh, takutttt berenang di laut dalam.

    2 minggu yang lalu nerusin kelas yg 2x lagi dan sekarang aku tinggal ngelatih diriku supaya ga panik lagi kalau ada halangan di tengah keasikan berenang dan terutama untuk survive saat ada apa2 (di sungai, kolam, atau pun laut).

    Masih panik kalau gaya renangku kacau - secara baru diajarin gaya bebas sama pelatihku dan masih amburadul. Tapi 1 sesi dan aku sudah bisa lho... perlu latihan lagi aja :-)

    Kemarin sempet lihat ada penawaran untuk berenang - bisa guru perempuan. Bisa privat bisa group. Per bulan 500ribu. Kalau 2 orang 700 ribu. 3 orang 800ribu dan 4 orang 900ribu. Kalau aku sudah selesai kelas survival dgn pelatihku, mungkin aku mau ambil kelas untuk ngelancarin renang gaya bebas dan gaya punggungku. Kalau ada yang minat, siapa tahu bisa share group ya....
    hallo bs minta contact pelatihnya ? dan ini lokasi privatnya dmn ya ?

  4. #304
    Lurker
    Join Date
    Sep 15, 2019
    Posts
    15
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kursus Renang Untuk Dewasa

    mohon infonya ya gaes kalo di jakpus ada guru les renang cewek

  5. #305
    Lurker
    Join Date
    Oct 17, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kursus Renang Untuk Dewasa

    Haii girls.. yg mau les renang bisa sama saya.. daerah JAKUT, JAKTIM, JAKPUS, JAKBAR, JAKSEL.. untuk anak2 atau dewasa (woman only) bisaa.. hubungi Wa saya.. 0817388146

    - - - Updated - - -

    Haii.. saya bisa ngajar renang daerah jaktim.. waktunya di weekend juga bisa.. hubungi WA saya ya.. 0817388146

  6. #306

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Kursus Renang Untuk Dewasa

    Hi masih bisa kasih les renang? Wilayah jaksel

    Ada yg mau joinkah?

  7. #307
    Lurker
    Join Date
    Feb 24, 2021
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kursus Renang Untuk Dewasa

    Kalo butuh di daerah depok, kebetulan saya pelatih renang perempuan, sarjana olahraga di UNJ pelatih bersertifikat, kalo masih berkenan silahkan hubungi saya 081299059520

    - - - Updated - - -

    Sebenarnya boleh berenang ketika menstruasi, karena tekanan air keatas akan menahan supaya mens kita tidak keliar, namun tidak disarankan ketika masih hari 1 atau 2 karena masih banyak2nya kalau mau berenang ketika sudah mulai sedang yg keluar tidak terlalu banjir

    - - - Updated - - -

    Maaf jika maaih membutuhkan pelatih renang perempuan untuk daerah depok, silahkan hubunhi saya 081299059520 terimakasih

    - - - Updated - - -

    Sedang mencari pelatih renang perempuan?? Butuh pelatih renang perempuan, bisa dipanggil ke rumah/lokasi latihan, untuk anak-anak dan dewasa,silahkan hubungi 081299059520

    - - - Updated - - -

    Sedang mencari pelatih renang perempuan?? Butuh pelatih renang perempuan, Daerah Depok dan Jakarta Selatan, bisa dipanggil ke rumah/lokasi latihan, untuk anak-anak dan dewasa,silahkan hubungi 081299059520

    - - - Updated - - -

    Sedang mencari pelatih renang perempuan?? Butuh pelatih renang perempuan, Daerah Depok dan Jakarta Selatan, bisa dipanggil ke rumah/lokasi latihan, untuk anak-anak dan dewasa,silahkan hubungi 081299059520

    - - - Updated - - -

    Sedang mencari pelatih renang perempuan?? Butuh pelatih renang perempuan, Daerah Depok dan Jakarta Selatan, bisa dipanggil ke rumah/lokasi latihan, untuk anak-anak dan dewasa,silahkan hubungi 081299059520

    - - - Updated - - -

    Sedang mencari pelatih renang perempuan?? Butuh pelatih renang perempuan, Daerah Depok dan Jakarta Selatan, bisa dipanggil ke rumah/lokasi latihan, untuk anak-anak dan dewasa,silahkan hubungi 081299059520

    - - - Updated - - -

    Sedang mencari pelatih renang perempuan?? Butuh pelatih renang perempuan, Daerah Depok dan Jakarta Selatan, bisa dipanggil ke rumah/lokasi latihan, untuk anak-anak dan dewasa,silahkan hubungi 081299059520

    - - - Updated - - -

    Sedang mencari pelatih renang perempuan?? Butuh pelatih renang perempuan, Daerah Depok dan Jakarta Selatan, bisa dipanggil ke rumah/lokasi latihan, untuk anak-anak dan dewasa,silahkan hubungi 081299059520

    - - - Updated - - -

    Sedang mencari pelatih renang perempuan?? Butuh pelatih renang perempuan, Daerah Depok dan Jakarta Selatan, bisa dipanggil ke rumah/lokasi latihan, untuk anak-anak dan dewasa,silahkan hubungi 081299059520

  8. #308
    Lurker
    Join Date
    Feb 24, 2021
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: kursus renang untuk dewasa

    Saya pelatih renang wanita untuk daerah depok dan jaksel, jika masih membutuhkan silahkan hubungi saya 081299059520, untuk lokasi bisa ditentukan oleh murid

    - - - Updated - - -

    Sedang mencari pelatih renang perempuan?? Butuh pelatih renang perempuan, Daerah Depok dan Jakarta Selatan, bisa dipanggil ke rumah/lokasi latihan, untuk anak-anak dan dewasa,silahkan hubungi 081299059520

    - - - Updated - - -

    Sedang mencari pelatih renang perempuan?? Butuh pelatih renang perempuan, Daerah Depok dan Jakarta Selatan, bisa dipanggil ke rumah/lokasi latihan, untuk anak-anak dan dewasa,silahkan hubungi 081299059520

    - - - Updated - - -

    Sedang mencari pelatih renang perempuan?? Butuh pelatih renang perempuan, Daerah Depok dan Jakarta Selatan, bisa dipanggil ke rumah/lokasi latihan, untuk anak-anak dan dewasa,silahkan hubungi 081299059520

  9. #309
    Lurker
    Join Date
    Jan 13, 2021
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by Ms_Lee Hidden Content
    kalo ada yg dari jogja, mau dong info kursus privat renang buat wanita. klo bisa yg ngajar cewe juga. pengen banget banget bisa renang. makasih ladies
    Hiện tại có rất nhiều phản ánh của nam giới về sức khoẻ của bản thân khi bước v*o độ tuổi 40. Đa số ý kiến đều “sốc” trước sức khoẻ sinh lý của bản thân. Vấn đề n*y không “chừa” một ai kề kẻ những người l*m văn phòng, lao động phổ thông, th*m chị những người l*m nông nghiệp (nông dân).

    Yếu sinh lý nam l* gì ?

    Yếu sinh lý nam l* tình trạng suy giảm hoặc rối loạn các chức năng sinh lý của nam giới như : xuất tinh sớm, rối loạn cương dương, giảm ham muốn tình dục, tiểu đêm, tiểu dắt, đau ngang thắt lưng,…

    [center]Hidden Content [/center]


    Nguyên nhân dẫn đến Yếu Sinh Lý Nam

    Dưới đây l* những nguyên ch*nh thường g*p dẫn đến t*nh trạng suy giảm chức năng sinh lý ở nam

    + Do các bệnh lý nền :

    Đ*n ông bị mắc một số các chững bệnh phổ biến hiện n*y như : tiểu đường, huyết áp, tim mạch, béo phì, dị t*t bộ ph*n sinh dục,…. Với các bệnh lý như n*y sẽ xúc tác mạnh mẽ dẫn đến việc l*m suy yếu chức năng sinh lý nam giới.

    + Do lối sống không l*nh mạnh:

    Hiện tại rất nhiều nam giới sự dụng các loại chất k*ch th*ch với liều lượng v* tần suất lớn khiến cho sức khoẻ suy nhược từ đó sẽ l*m sức khoẻ sinh lý yếu đi trong thời gian ngắn. V* dụ : nhiều người s* dụng rượu bia thuốc l* h*ng ng*y . Thêm nữa tiêu cực hơn một bộ ph*n nam thanh niên còn thường xuyên s* dụng các chất k*ch thịch bị cấm cũng với rượu năng, với cách s* dụng n*y thì không chỉ có hai cho sức khoẻ sinh lý m* còn l*m hệ thần kinh suy yếu trầm trọng

    + Do áp lực cuốc sống gây nên:

    Lối sống công nghiệp hoá gấp tạo rất nhiều áp lực đến đến mỗi chúng ta : năng suất công việc, kinh tế, gia đình,… Kinh tế khung hoảng, thu nh*p giảm sút,… l*m chúng ta quay cuồng, hệ thân kinh luôn phải hoạt động kể cả khi ngủ có những người còn nằm mơ đến việc n*y thì l*m sao sức khoẻ nói chung v* sức khoẻ sinh lý nói riêng có thể khoẻ mạnh bên lâu được.

    + Do tuổi tác:

    Người xưa có nói “cái tuổi nó đuổi xuân đi” không có sai 1 chút n*o. Vấn để tuổi tác l* chở ngại rất lớn đối với sức khoẻ của mọi người. Nhưng hiện nay do môi trường sống v* lối sống nên độ tuổi mãn dục nam đang được trẻ hoá. Th*m trị có những bạn nam mới chỉ ngo*i 20 đã có dấu hiệu “Yếu Sinh Lý”

    + Nhiều nguyên nhân khác gây ra yếu sinh lý nam:

    Do chế độ dinh dưỡng thiếu thốn, do tác dụng phụ của thuốc tân dược khi s* dụng, do hoạt động lao động quá độ,…..

    Dấu hiệu của bệnh Yếu Sinh Lý Nam:

    + Rối loạn cương dương:

    Rối loạn cương dương l* biểu hiện phổ biến của bệnh Yếu Sinh Lý nam. L* hiện tượng dương v*t không đủ cương cứng cho 1 lần quan hệ, có nghĩa l* dương v*t có thể cương cứng v* mềm đi rất nhanh khi quan hệ

    + Xuất t*nh sớm:

    L* tình trạng m* các Các quý ông “chưa đi chợ đã hết tiền”, thực chất l* hiện tượng xuất tinh sớm quá không mong muốn khi quan hệ tình dục. Mới quan hệ được thời gian ngắn (dưới 5 phút) chưa thoả mãn đã xuất tinh ra, khiến cả nam v* nữ đều “hụt hẫng”. Đây cũng l* hiện tưởng phổ biến của Yếu Sinh Lý Nam.

    + Xuất tinh ngược dòng:

    L* hiện tượng khi quan hệ tình dục khi xuất tinh lại xuất ngược v*o trong bộ ph*n sinh dục của nam giới(bang quang) rồi đi ra cùng với nước tiểu khi đi tiểu, bình thường khi giao hợp đến lúc xuất tinh sẽ xuất ra khỏi bộ ph*n sinh dục của nam.

    + Đau rát bộ ph*n sinh dục khi quan hệ:

    Bình thường sau khi quan hệ thì nam giới thường rất sảng khoái vì vữa trải qua những giây phút “sung sướng”, những ngược lại nam giới có cảm giác đau rát của “dương v*t” g*y ra khó chịu từ đó sẽ gây ra lãnh cảm đối việc quan hệ tình dục. Th*m trị có những người còn sợ khi nhắc đến việc quan hệ tình dục dẫn đến khung hoảng tinh thần, trầm cảm ,….


    Tìm tại đây các sản phẩm sinh lý nam

    Sản phẩm liên quan :
    • Hidden Content
    • thuốc sinh lý nam long hổ[/url]
    • Thuốc sinh lý cung đình

Page 21 of 21 FirstFirst ... 11 19 20 21