Page 57 of 541 FirstFirst ... 7 47 55 56 57 58 59 67 107 157 ... LastLast
Results 841 to 855 of 8115
  1. #841
    Elite Citizen ngelzz's Avatar
    Join Date
    Jul 16, 2007
    Location
    Singapore
    Posts
    3,712
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About BATIK!

    gue ke inacraft tadi.. ngga dapet apa2.. huahahaha.. Hidden Content

    baju2nya pada kegedean smua di gue.. ihiks. even yang S pun kegedean di gue.. Hidden Content cuma liat2 doang d akhirnya.. hehehee
    part time lover. full time friend
    ngelzz.blogspot.com

  2. #842
    Elite Citizen Durian's Avatar
    Join Date
    Jul 11, 2007
    Location
    Los Angeles
    Posts
    4,375
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About BATIK!

    Bwahahha jadi langsung bungkus yah Candkir Hidden Content
    Lapak Shoes click here (closed)
    Lapak Makeup click here (closed)

  3. #843
    Sapphire shop_always!!'s Avatar
    Join Date
    Sep 9, 2007
    Location
    Cuma Se-Slepetan Dari Orchard
    Posts
    5,844
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About BATIK!

    ngelzzz masih ada tahun depan kok kamu mulai makan yang banyak aja biar ntar Snya muat Hidden Content

  4. #844
    Elite Citizen candrakirana's Avatar
    Join Date
    Dec 12, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,008
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About BATIK!

    langsung bungkus... hahahahaha. gara2 gue beli gajahnya, duit gue jadi gak cukup buat beli banyak lagi (plus sebelumnya udah beli kalung batu). tadi duitnya udah seret banget, eh temen gue yang dari Belanda kasian banget liat gue ngarep2 beli 2 kaen. ga bisa milih. akhirnya gue dibeliin ama dia, durian

    btw, di pameran Inacraft itu, ada satu stand yang jual pahat2an dari kayu. si bule nanya ama gue, "is this p***s?" gue ampe kaget n gue iyain. trus dia nanya lagi, "do you use this?" gue tambah kaget denger pertanyaan dia yang super polos, secara itu dari kayu dan ukurannya cukup gedang. akhirnya beberapa detik kemudian gue jawab dengan pertanyaan, "won't your v****a be hurt by that?" trus dia bilang, intinya: oh gitu ya, sapa ya orang yang mau beli ini trus beli di living room n bilang ke orang2 "oh this is so nice."

  5. #845
    Permanent Resident awesomee's Avatar
    Join Date
    Nov 4, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    776
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About BATIK!

    batik papua? kaya gimana tuh!!! jembreng dong fotonyaa...

  6. #846
    joyce's Avatar
    Join Date
    Apr 9, 2008
    Location
    lumpia city
    Posts
    757
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About BATIK!

    cocomomo, belinya di toko mana yg perca lawasan?
    aku suka banget, mungkin besok dlm mg ini mau ke jogja, jd aku bs langsung ke tokonya.

  7. #847
    Citizen rully7apr's Avatar
    Join Date
    Feb 16, 2008
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    1,765
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About BATIK!

    awesome fotonya tinggal kmu klik aja di postingan lena

  8. #848
    Permanent Resident funkyfarm*'s Avatar
    Join Date
    Mar 20, 2008
    Location
    69'22"S 10646'55"E
    Posts
    996
    Mentioned
    28 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About BATIK!

    batik lagi IN bgt ya skg.. tadi abis dari mangdu n butik2 disana semua pada jualan batik.. tp berhubung gw lagi gk kepengen belanja baju.. jadinya gw cuma liat2 aja deh.. trus gw liat ada yg digantungannya ditulis BATIK IMPOR.. kan batik aseli indo.. koq impor segala? emang diluar sana lagi ngetrend pake batik juga ya?
    For Sale : Biore UV Aqua Rich SPF50, KLAIRS VIT C, REVLON FOUNDIE, Many New & Preloved Items (Fashion, Makeup, Bags, Shoes, Acc) Check my instagram domo.house

  9. #849
    joyce's Avatar
    Join Date
    Apr 9, 2008
    Location
    lumpia city
    Posts
    757
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About BATIK!

    modelnya apa funkyfarm?sama kaya di inacraft?

  10. #850
    Sapphire shop_always!!'s Avatar
    Join Date
    Sep 9, 2007
    Location
    Cuma Se-Slepetan Dari Orchard
    Posts
    5,844
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About BATIK!

    Iya kata sodara gw jg tadi bilang kalo ga sempet ke inacraft ga usah khawatir deeh pergi aja ke itc mangdu semua batik2 jadinya lucu2 harganya jg ok 200-400an

  11. #851
    Permanent Resident funkyfarm*'s Avatar
    Join Date
    Mar 20, 2008
    Location
    69'22"S 10646'55"E
    Posts
    996
    Mentioned
    28 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About BATIK!

    Hidden Content Originally Posted by joyce Hidden Content
    modelnya apa funkyfarm?sama kaya di inacraft?
    banyakan model kemeja lengan pendek.. bagus2 sih.. trus ada 1 toko yg ada price tagnya gitu.. gw liat harganya rata2 dibawah 100rb..
    For Sale : Biore UV Aqua Rich SPF50, KLAIRS VIT C, REVLON FOUNDIE, Many New & Preloved Items (Fashion, Makeup, Bags, Shoes, Acc) Check my instagram domo.house

  12. #852
    Beryl RitArif's Avatar
    Join Date
    Feb 20, 2008
    Location
    Pamulang....
    Posts
    1,531
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About BATIK!

    Enaknya ke Inacraft hari terakhir yah.... abis semua pedagang yang dari luar diskon semua barang biar laku... (dari pada harus bayar ongkos baggage)......

    Tadi kakak iparku sms ada yang jual ampe diskon 80%.... wihhhhhh..... wish I was there..
    Lego Tas Guess.... Nego nego nego @mp yaaaa

  13. #853
    Sapphire shop_always!!'s Avatar
    Join Date
    Sep 9, 2007
    Location
    Cuma Se-Slepetan Dari Orchard
    Posts
    5,844
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About BATIK!

    Hidden Content Originally Posted by RitArif Hidden Content
    Enaknya ke Inacraft hari terakhir yah.... abis semua pedagang yang dari luar diskon semua barang biar laku... (dari pada harus bayar ongkos baggage)......

    Tadi kakak iparku sms ada yang jual ampe diskon 80%.... wihhhhhh..... wish I was there..
    Senangnyaaaaa...
    Tapi hari Sabtu aja ukurannya udah tinggal yg gede2 semua loh yang s-m ga ada lagi..

  14. #854
    Immigrant dotti's Avatar
    Join Date
    Dec 26, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    236
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About BATIK!

    rull, kalo di pwt dimana beli batiknya?? asli gua jatoh cinta nih sama kota kelahiranmuu,, hauhau bawaanya pengen balik2 kesanaaaa muuuluuuu
    http://www.facebook.bambina.closet
    [COLOR="DarkRed"]Check out ou latest collection here! :)

  15. #855
    Emerald soceraphobia's Avatar
    Join Date
    Oct 22, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    656
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About BATIK!

    two angels... batik yg no. 2.. gw hampir beli itu jg lho... ga jadi beli krn cowaknya gede bgt jd musti pk daleman hehehehe...

    ya olooooo... itu gajah birunya cangkir lutu bgt sih.... *penggemar gajah neh gw*

    shop always kain2 nya bikin gw ileran nih... Hidden Content

    armi toss dulu... gw jg lagi nyari bawahan batik krn atasan batik dah banyak hehehehe..

Page 57 of 541 FirstFirst ... 7 47 55 56 57 58 59 67 107 157 ... LastLast

Similar Threads

  1. Sofa
    By jogi's mum in forum Home and Beyond
    Replies: 1542
    Last Post: Mar 17, 2019, 04:24 PM
  2. Di mana beli kain kiloan?
    By naboolicious in forum Brick & Mortar Store
    Replies: 878
    Last Post: Oct 13, 2018, 03:11 PM
  3. Outfit Ideas: Kain Tradisional for Modern Style
    By retrojunkies in forum Pret-a-Porter
    Replies: 179
    Last Post: Jun 6, 2018, 09:10 AM