Product Toner/Astringent - Page 2
Page 2 of 201 FirstFirst 1 2 3 4 12 52 102 ... LastLast
Results 16 to 30 of 3015
  1. #16
    Emerald babybayi's Avatar
    Join Date
    Nov 20, 2007
    Location
    Ahmadi Region & Q8
    Posts
    514
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: To Toner or Not To Toner?

    klo aku selalu pake toner after cuci muka pake sabun muka...
    katanya klo pake toner jgn dg kapas, tapi itu toner dituang ke telapak tangan (tangan hrs dlm kondisi bersih)... trus ditepuk-tepuk kan ke seluruh permukaan muka dan jangan dilap lagi mukanya... tunggu sampe kering sendiri...
    jd klo aku step2 bersihin mukanya = pemberish make up mata+bibir, trus cuci muka dg sabun muka/cleanser, trus toner... trus baru moisturizer...

    btw klo dlm toner byk kandungan alkohol-nya emang suka bikin kering bgt...

  2. #17
    Elite Citizen kei's Avatar
    Join Date
    Sep 18, 2007
    Location
    jakarta indonesia
    Posts
    3,747
    Mentioned
    84 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: To Toner or Not To Toner?

    ijoli : milky lightening dewnya garnier ini bagus gak hasilnya? ini toner kan bukan cleansing? coba toner vit E TBS deh.yg tempatnya warna pink.

  3. #18
    Elite Citizen aqualysa's Avatar
    Join Date
    Nov 1, 2007
    Location
    Jakarta coret
    Posts
    3,341
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: To Toner or Not To Toner?

    kalau aku cenderung nggak pakai toner aja...soalnya pembersih muka yang aku pakai juga cuma pembersih muka biasa (Ovale atau Sari Ayu yg 2 in 1)...
    lebih ke pertimbangan praktis aja sih....

  4. #19
    Resident
    Join Date
    Sep 1, 2007
    Location
    sub, ina
    Posts
    258
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: To Toner or Not To Toner?

    numpang nanya, toner ini sama ama softener ga ya? soalnya softener ini sih dibilang SA-nya Shiseido utk membantu penyerap'an moisturiser. jd disuggest' banget ama mbak2nya.

  5. #20
    Permanent Resident yardian's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    844
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: To Toner or Not To Toner?

    Kalau gue pake toner dari dokter, dan itu sifatnya emang wajib. Jadi fungsinya juga sekalian untuk mengangkat sisa2 sabun/cleanser atau kotoran yg belum terangkat. Biasanya klo gue liat di kapas itu msh ada sisa kotoran, gue bersiin muka lagi deh. Brati bersiin mukanya blm tuntas dan bener2 bersih. Klo di kapas dah bersih, brati step bersiin mukanya udah tuntas.

  6. #21
    Citizen ijoli's Avatar
    Join Date
    Jun 10, 2007
    Location
    Pontianak
    Posts
    2,393
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: To Toner or Not To Toner?

    Hidden Content Originally Posted by kei
    ijoli : milky lightening dewnya garnier ini bagus gak hasilnya? ini toner kan bukan cleansing? coba toner vit E TBS deh.yg tempatnya warna pink.
    iya, itu toner. gw pake udah ampir abis tuh isinya, tapi kyknya tidak ada perubahan yg begitu berarti deh kei.... biasa aja.
    gw ga cocok sama vit Enya TBS, waktu itu beli starter kitnya, muka gw langsung gatel2 & jerawatan gitu.

  7. #22
    Elite Citizen kei's Avatar
    Join Date
    Sep 18, 2007
    Location
    jakarta indonesia
    Posts
    3,747
    Mentioned
    84 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: To Toner or Not To Toner?

    ijoli : oooh klo tak cocok sie jgn pake. sayang mukanya. hehehee....

  8. #23
    Topaz tinkerbell's Avatar
    Join Date
    Dec 4, 2007
    Location
    12510
    Posts
    2,888
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: To Toner or Not To Toner?

    kalo kulitnya kering kayanya bkn berarti tonernya di skip deh, pan banyak toner yg utk kulit kering.

    gue juga pakenya toner dari dokter, ada glycolic acidnya gt, gue sih kudu pake itu kalo ga rasanya kaya ada yg kurang. lagian tonernya berguna juga buat ngecek kulit kita dah bersih belom sebelom pake krim. kalo masih ada coklat2nya di kapas toner kan bisa dicuci lagi.

  9. #24
    Permanent Resident yardian's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    844
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: To Toner or Not To Toner?

    hehehe..toss kita Sar . Cuci muka lagi klo kapas toner masih kotor yah..
    Jadi kadar bersihnya muka, pake indikator kapas toner, hehehe

  10. #25
    Topaz yustin's Avatar
    Join Date
    Jul 4, 2007
    Location
    j a k a r t a
    Posts
    2,646
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: To Toner or Not To Toner?

    gue sih harus pake toner ya, sama kaya yg lain berasa lebih bersih aja dan kulit lebih siap untuk dipakein moisturizer
    kl kulitnya kering, cari toner yg untuk kulit kering, atau sekalian yang non alkohol..

  11. #26
    Superstar in Training silvershore_lake's Avatar
    Join Date
    Nov 6, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,488
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: To Toner or Not To Toner?

    Toss juga dong ama gw, Yardian + Tinker.... Hidden Content Hidden Content

    Setuju juga ama Tinker, kalo pake toner perih rasanya, berarti toner-nya kurang lembut. Banyak koq, yg lembut di kulit. Gw sekarang lagi pake toner Sebamed.

  12. #27
    Permanent Resident ikho's Avatar
    Join Date
    Sep 6, 2007
    Location
    medan bah!
    Posts
    724
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: To Toner or Not To Toner?

    tx sharingnya treman2...

    gue ke clinique & akhirnya beli "clarifying moisture lotion 2". ini juga toner toh?

  13. #28
    Beryl bebe d'amour's Avatar
    Join Date
    Oct 3, 2007
    Location
    zone de serein
    Posts
    1,167
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: To Toner or Not To Toner?

    ikho..gw jg pake clinique..tapi yg no 3..scr kulit gw badak bangetHidden Content

  14. #29
    NewcomerPermanent Resident phi's Avatar
    Join Date
    Jan 9, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    866
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: To Toner or Not To Toner?

    Ikho, gw jg pake yg itu hehehe bagus kok, muka gw jd lebih bersih Hidden Content kyknya emg beralkohol, tp ga bikin kulit kering tuh anehnya malah lembab..trus pedes2 dikit gitu abis dipake hehehe

  15. #30
    Topaz yustin's Avatar
    Join Date
    Jul 4, 2007
    Location
    j a k a r t a
    Posts
    2,646
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: To Toner or Not To Toner?

    Hidden Content Originally Posted by ikho
    tx sharingnya treman2...

    gue ke clinique & akhirnya beli "clarifying moisture lotion 2". ini juga toner toh?
    yep, ini toner jg, gue jg pake yg no. 2
    kl mau yang no. 2 ini ada versi tanpa alkoholnya.. biasanya buat kulit yg ga tahan sama alkohol..

Page 2 of 201 FirstFirst 1 2 3 4 12 52 102 ... LastLast