Info Biaya Melahirkan di RS/RSIA Kota Surabaya(Normal/C-sect) - Page 24
Page 24 of 24 FirstFirst ... 14 22 23 24
Results 346 to 347 of 347
  1. #346
    Lurker
    Join Date
    Jul 6, 2018
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Biaya Melahirkan di RS/RSIA Kota Surabaya(Normal/C-sect)

    Sc dgn bpjs tidak ada biaya tambahan mom. Kecuali naik kelas. Sempat ditawarin jg sih ingin naik kelas ngga. Klo ngga mau jg ngga pa2. Katanya bedanya di ruangan dan obat.

    Syarat menggunakan bpjs, harus meminta rujukan ke faskes tk 1 dulu. Stlh itu bawa surat nya ke RS utk daftar di poli.

  2. #347
    Lurker
    Join Date
    Nov 23, 2018
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Biaya Melahirkan di RS/RSIA Kota Surabaya(Normal/C-sect)

    Hidden Content Originally Posted by ismiarahmah Hidden Content
    Jalau boleh tau lahuran sc di husada utama pake bpjs ada tambahan brp ya mom
    Hallo mom mau nanya nih kalo lahiran normal pake BPJS masih bisa gak sih? Kok katanya uda gak bisa ya

Page 24 of 24 FirstFirst ... 14 22 23 24