Testimonial: SK-II & 5 Dimensions of Crystal Clear Skin - Page 2
Page 2 of 14 FirstFirst 1 2 3 4 12 ... LastLast
Results 16 to 30 of 197
  1. #16
    Immigrant ndanish's Avatar
    Join Date
    May 25, 2013
    Posts
    187
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Testimonial: SK-II & 5 Dimensions of Crystal Clear Skin

    baru 4x pake sk2. Cl dan Fte. Kulit berasa jadi kenyal dan halus, tp sepertinya kulit wajahku agak menggelap.. Moga aja hanya perasaanku aja.

  2. #17
    Newcomer
    Join Date
    Aug 3, 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    100
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Testimonial: SK-II & 5 Dimensions of Crystal Clear Skin

    Pake uda stgh taun lebih dan bolong" karna banyak malesnya..
    Tapi uda keliatan kemajuan bgt..
    Dari yg kering, cm oily tzone..
    Sekarang normal..
    Dan muka jd lebih cerah, gak pake makeup pun uda oke ya..
    I'm only using:
    - facial treatment cleansing cream
    - facial treatment gentle cleanser *i love it*
    - facial treatment mask in lotion
    - fte
    - cellumination essence *serum siang*
    - cellumination cream * cream siang *
    Kl malem pake :
    - repair c *serum*
    - stempower * cream mlm *
    Mnrtku sk-II ini must have item ya..
    Cuma mungkin kurang cocok buat yg alergi..
    So far karna kulit badak * atau gak perna pake skincare * jd gak ada bruntusan dll

  3. #18
    Permanent Resident
    Join Date
    May 21, 2011
    Posts
    539
    Mentioned
    23 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Testimonial: SK-II & 5 Dimensions of Crystal Clear Skin

    Abis nyoba magic ring nya sk-II, paling parah di tekstur kulit 47% sajah...mwahaha jelas lah yah... repair c g uda abis dr kpn tau blm g beli lagi...ancur dey Hidden Content musti rajinin lg d pake repair c.

  4. #19
    Immigrant lollipops's Avatar
    Join Date
    Oct 10, 2012
    Posts
    166
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Testimonial: SK-II & 5 Dimensions of Crystal Clear Skin

    Ikutan yah Hidden Content
    Pake SK-II jalan delapan bulan, awalnya karena hopeless kulit kusam, banyak jerawat mendem, pori2 lumayan besar, sama bekas jerawat awet banget. Akhirnya nyoba pitera set, dan benar2 lepas krim dokter. Sempet purging satu minggu tapi hajar terus aja, udah sebulan baru nambah WSDB, terus sebulan lagi nambah WSS. Setiap nyoba produk baru ada purging sekitar dua hari, abis itu normal lagi. Bulan berikutnya nambah cell ess, enak banget ga ada purging sama sekali. Karena dapet sample deep surge jadinya nyoba juga, dan ga purging. Overall sangat puas dengan SK-II, kerasa banget kulit udah ga kusam, haluuuusss, pori2 kecil, dan sehat. Walaupun ga sekinclong krim dokter yahh..

    Aku pagi pake:
    FTE - cell ess - WSDB - sunblock

    Sore/malam:
    Cleansing gel - clear lotion - FTE - WSS - deep surge

    Bener banget kata suhu lizvan, skincare itu long term investment, ga bisa ngasih hasil instant Hidden Content aku ngerasa efeknya setelah pemakaian enam bulan. Bekas jerawat cepet hilang pake WSS, kulit cerah pake cell ess. Bener2 udah keracunan SK-II Hidden Content

  5. #20
    Immigrant ReineChung's Avatar
    Join Date
    Nov 17, 2012
    Posts
    113
    Mentioned
    109 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Testimonial: SK-II & 5 Dimensions of Crystal Clear Skin

    Review yakk:
    Skll user for almost 2 years now (ngikut kakak yg udah 5taonan) Hidden Content
    Muka gw dulu suka jerawat kecil di jidat doank.. Sejak pake skll yg itupun jg bolong2 gw gak pernah lg jerawatan.. Muka jg jadi mulus apalg kalo br habis make fte.. Rutinitas skll gw simple bgt cm fte, stempower, terus langsung make up... Jd sebagai moisturizer aja, sama kalo cuci muka pake gentle cleansernya aja, cm itu aja Hidden Content Hidden Content

  6. #21
    Silver
    Join Date
    Aug 6, 2013
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Testimonial: SK-II & 5 Dimensions of Crystal Clear Skin

    Ikutan join ahh..
    Attached to SK-II for 3years.
    Produk pertama yg kubeli : FTE.
    Dulu cuma pake malem aja dan ga pake moiz, ga berasa perubahan di kulit... Terus lanjutttt satu per satu nambah produk sk ii :P, baru deh terasa perbaikan di kulit, terasa lbh moiz dan kenyal, pdhl awalnya keringgg sampe klo otot muka buat gerak kyk mo pecah.

    Daily routine:
    Pagi : ft clear lotion - fte - whitening spots specialist - moiz
    Malam : ft clear lotion - fte - EL ANR - stempower
    Kadang klo lg niat masker 3D Hidden Content

    Sebenarnya pingin tes hasil "kesetiaan" 3th ini, tes pake magic ring, tp di indo blm ada ya?

  7. #22
    Quartz
    Join Date
    Nov 20, 2012
    Location
    Jakarta-Indonesia
    Posts
    362
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Testimonial: SK-II & 5 Dimensions of Crystal Clear Skin

    Sera tes pake magic ring dmn?
    Aku cuma pernah tes yg pake komputer itu.... Sm alat sensor. Penasaran tes pake magic ring Hidden Content

  8. #23
    Silver
    Join Date
    Aug 6, 2013
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Testimonial: SK-II & 5 Dimensions of Crystal Clear Skin

    Ini di Jkt belom ada Magic Ring sptnya.. Klo magic ring alatnya warna merah bulat, yaaa smacam ring gitu). Pernah lihat di konter SK II @Takashimaya.
    Kmrn tgl 11 ags '13 di beauty expo SK II di Laguna Central Park uda nyoba tes, tp alatnya cm roller semacam gagang telepon gitu.
    Hasilnya ; paling bagus di firmness power,mdapat angka 99% tapi paling jelek di wrinkle resilience 50%.
    Kayaknya gak akurat ini alat.. Tekstur kulit firm tp gampang berkerut? Kok terlalu berkebalikan.
    beauty advisornya juga sempat ragu sm hasil tesnya >.< Dia bilang "mgkn krn ibu pake bedak jadi kurang bisa akurat.."

  9. #24
    Permanent Resident
    Join Date
    May 27, 2010
    Posts
    931
    Mentioned
    98 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Testimonial: SK-II & 5 Dimensions of Crystal Clear Skin

    8angel8, magic ring udah ada di konter yg di mkg. Kemaren sekalian cek poin krn liat ada magic ring jadi sekalian tes. BA-nya baik juga. Aku cuma tes aja ga beli produknya. Tapi tetap ramah. Hidden Content HTH ya.

  10. #25
    Quartz
    Join Date
    Nov 20, 2012
    Location
    Jakarta-Indonesia
    Posts
    362
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Testimonial: SK-II & 5 Dimensions of Crystal Clear Skin

    Pinkluv thanks yah! Hidden Content
    Besok langsung meluncurrr... Sekalian tukar point Hidden Content

  11. #26
    Resident
    Join Date
    Mar 13, 2013
    Posts
    401
    Mentioned
    151 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Testimonial: SK-II & 5 Dimensions of Crystal Clear Skin

    mau ah main ke mkg.. aku bkm pernah srkalipun test..

  12. #27
    Immigrant
    Join Date
    Jan 10, 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    114
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Testimonial: SK-II & 5 Dimensions of Crystal Clear Skin

    Wahh jadi pingin ke MKG.
    Aku baru seminggu sih pake clear lotion sama FTE. Tp so far enak bgt.
    Awalnya pake obat dokter tp masuk bulan ke 6-7 hidung + diatas bibir ngelotok" apa lagi kalo pas lg pilek.
    1 kali pake CL + FTE keangkat smua itu kulit ngelotok.
    Keknya CL itu soft tp yahud ya.

  13. #28
    Elite Citizen
    Join Date
    May 9, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,607
    Mentioned
    221 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Testimonial: SK-II & 5 Dimensions of Crystal Clear Skin

    Awal pake SKII pertama kali dulu karena ikutan temen n beli fte dulu setelah pake beberapa saat cocok then lanjut beli clear lotion and skin signaturenya trus jerawatan kirain ga cocok ternyata hanya hormonal and sempet juga beralih ke produk prancis karena tsunami jepang. Lalu kira2 3thn lalu balik lg pake SKII awal as usual mulai dr cl and fte ternyata cocok dan akhirnya menambah produj terus smp full rangenya cleansing gel, gentle cleanser, clear lotion, fte, repair c n stempower. Meski lg hamil jg tetep rajin perawatan tapi setelah melahirkan sibuk urus bayi sampe sekarang baru mulai lg squeeze in time to apply skincare. Bener2 deh beda banget rasanya setekah rutin lg pake SKII. Kulit jd bouncy... tadi sempet do skintest pake magic ring and average skin agenya 22years old yg mana aku udah 31years old. Jadi makin semangat pake SKII. Fighting... loveeee SKII..

  14. #29
    Immigrant
    Join Date
    Oct 22, 2013
    Location
    surabaya
    Posts
    105
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Testimonial: SK-II & 5 Dimensions of Crystal Clear Skin

    My first post Hidden Content
    Mau review skii juga ah...
    pertama pake skii bulan oktober 2012 lalu. Beli pitera set. Ga ada purging. Fte 75ml habis -+2bln. Trus repurche lagi sekali. Awal januari beli paketan aura set. mulai pake yg pelembabnya yg deep deep surge. Ternyata purging keluar 2-3 jerawat besar2. Tp tetep hajar trussss Hidden Content
    nggak repurche lagi
    lewat 2 minggu sudah ga jerawatan. Trus pake cell mask in lotion(dpt gift jg). Sukaaa banget sm toner ini. Walopun pakenya di double sm cl. Tp hasilnya bagus. Kenyal & lembab
    Cleansing gel juga mulai nyobain. Ternyata hasilnya bagus. Untuk remove makeup jg bersih. Langsung repurche fullsize
    cell essencenya kereeenn abizzz... udah repurche 2x. Punya stock lagi yg 75ml hehehe
    Sekitar april mulai beli line whiteningnya. Wss & wsdb. Dua2nya ga ada purging. Tp pake wss agak oxi ya di ak. Setelah baca2 di fd disuruh pake sunblock yg spfnya agak tinggi. ** beli sunblock skii yg spf50 oke banget!! Love it <3
    Makeup lbh awet klo pake sunblock ini
    sekitar pertengahan juni (atau juli ya? Lupa...) nyoba sunblocknya yg cellumination day surge uv. Ok juga nih. Karena pelembab+sunblock jadi mengurangi layer skincareku Hidden Content
    Trus beli lagi deep surge ex katena lapar mata. Ternyata cck & ga ada purging. Melembabkan jg. Diduetin sm cellumination essence jd cepet kinclong beraura Hidden Content
    terakhir beli eyecreamnya lumayan membantu dark circlekh sih. Mencegah wrinkle juga. Takut tuanya keriput hihihi

    Maaf jadi kepanjangan Hidden Content
    Regimeku sekarang
    pagi : cl+fte+eyecream+cell essence+day surge uv/deep surge+sunblock yg spf50
    sore : c.gel+cleanser+cl+fte+deep surge ex
    malam: c.gel(klo keluar & pake makeup)+cleanser+mask in lotion+fte+eyecream+wss+wsdb+wssc(sdh habis 2box flek blm hilang tp pudar)

    Seminggu sekali pake ftmask. Keren bgt nih masker. Emang ya... ada harga ada rupa Hidden Content
    Kadang klo kulit lagi kering bgt dipakein repair c (dpt gift)
    trus kalo tumbuh calon jerawat ak totolin stempo bsknya lgsg kempes. Klo calin jerawatnya keburu bandel, ditotolin stempo jd mateng

    Sekian review dari saya. Nggak sabar nunggu fte new yg botolnya pake swarovski. Buat koleksi2an aja Hidden Content

  15. #30
    MarketPlaza Certified Seller NewcomerElite Citizen lucy's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2008
    Location
    bintaro
    Posts
    3,939
    Mentioned
    803 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Testimonial: SK-II & 5 Dimensions of Crystal Clear Skin

    pake SKII since dec 12.
    mayan komplit pakenya, dari pembersih sampe eye cream.

    maret 2013 cek pake magic ring di spore, hasilnya :
    texture refinement 86%
    firmness power 64%
    wrinkle resilience 64%
    spots control 70%
    radiance enhancement 71%
    waktu cek ini ga gitu make up, hanya bedak tipis aja. dan ini aga malem, jd setelah seharian keliling2 ya.

    Oct 2013 cek :
    texture refinement 92%
    firmness power 55%
    wrinkle resilience 52%
    spots control 59%
    radiance enhancement 57%
    waktu cek ini kmrn di pim, ga gitu dandan jg, bedak tipis seadanya. ini malah baru sampe mall lsg cek, sebelumnya dr rumah jd blm lama mandi cuci muka dll.

    gw aga bingung, apa emang segitu ga akuratnya magic ring ini, apa emang kulit gw (selain texture) malah menurun yak?

    gw sih merasa texture dan radiance jelas keliatan membaik, krn banyak yg bilang.
    tp dari 3 faktor lainnya gw sih belum tau yah.

Page 2 of 14 FirstFirst 1 2 3 4 12 ... LastLast