View Profile: ayaye - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

7 Visitor Messages

  1. Belum ada kabar lagi nih dia, belum sebulan prp nya..baru 2 mingguan, ntar deh gw coba tanyain perkembangan dia yaa..dia pake krim alana nya juga soalnya, gw ga tertarik krimnya tertarik prpnya doang haha
  2. View Conversation
    Ayaye, boleh tw ga perkembangan prp temen lu?penasaran gw
  3. View Conversation
    @ayaye
    Mau dong info seller cosrx di shopee.. Yg murce itu.. Thanks ya..
  4. @dysady wah makasih bgt yaa infonya..tapi udah 3x laser ga ada perubahan yaa ditunggu review selanjutnya ya!
  5. View Conversation
    halo.. tergantung banyaknya titik/bekas yg dilaser, 600rb per 15 titik, selanjutnya sekitar 50rb per titik klo gasalah, di luar biaya dokter 200rb & krim soothing. tapi ga bisa sekali laser deh, ini aja udh 3x laser masi begini2 aja
  6. Aku kmren beli di ig @weny_astadi yg 5gr 300k ada juga kok di @melz_beauty
  7. View Conversation
    Sis...beli sunday riley yg buat bekas jerawat itu dmn yah.mohon infonya
Showing Visitor Messages 1 to 7 of 7
About ayaye

Basic Information

About ayaye
Gender:
Female
Registration Info

Information for registration.

Location:
Bandung
Occupation:
Student - College
Do you work in the fashion/beauty/media industry?:
No
If no, what industry do you represent?:
None
If you are a student, please provide your school name and your major below. Otherwise just state N/A:
MBA Student
Favorite makeup/skincare brands AND product?:
korean skincare
What is your marital status?:
Single without kids
How many kids do you have?:
0
Newsletter:
Yes

Statistics


Total Posts
Total Posts
219
Posts Per Day
0.09
Visitor Messages
Total Messages
7
Most Recent Message
Nov 17, 2016 11:12 PM
General Information
Last Activity
Apr 16, 2020 10:02 AM
Join Date
Jul 28, 2013
No results to show...
Page 11 of 25 FirstFirst ... 9 10 11 12 13 21 ... LastLast

Mar 12, 2017

  • 02:06 AM - Hidden
  • 01:48 AM - Hidden

Mar 11, 2017

  • 11:55 PM - Hidden
  • 11:53 PM - Hidden
  • 11:45 PM - Hidden
  • 11:40 PM - Hidden
  • 11:34 PM - Hidden
  • 11:25 PM - Hidden
  • 11:24 PM - Hidden
  • 11:12 PM - Hidden
  • 08:37 PM - Hidden

Mar 7, 2017

  • 03:42 AM - Hidden

Mar 3, 2017

  • 10:53 PM - Hidden

Feb 26, 2017

  • 12:11 PM - Hidden

Feb 24, 2017

  • 02:17 PM - Hidden

Feb 3, 2017

  • 09:02 PM - Hidden

Feb 2, 2017

  • 10:33 AM - Hidden
  • 12:11 AM - Hidden

Jan 31, 2017

  • 12:49 AM - Hidden

Jan 30, 2017

  • 04:17 PM - Hidden


Page 11 of 25 FirstFirst ... 9 10 11 12 13 21 ... LastLast