View Profile: Stiletto51 - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

351 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Okeee.. Thx udah dikasih tau,, maklum newbiew n aku ga baca2 rulesnya..
  2. View Conversation
    oke....makasi ya =)................................................ .........
  3. View Conversation
    kalo gitu gw PO ya say...begimana?............................
  4. oke mod, sori, masih newbie.. gak lagi2 deh pake warna selain hitam.
  5. View Conversation
    oh oke kalo gitu gw beli clarins disini aja...gw mau elf nya, PO pun ga apa2..mau elf studio powder blush (flat top dia)....makasi ya....
  6. View Conversation
    jeng jeng, gw dah dapet harganya, 445rb...tadi baca thread clarins trus ada yg kasih info bedaknya disana...
  7. View Conversation
    oke say, besok gw ke ps deh ngecek harganya ya...thankyou =)
  8. View Conversation
    eh iya bu, gini aja, gw nanya dulu di counter sini harganya brp si clarins ini, kalo di malay lebih murah gw nitip...tapi kalo lebih mahal ga jadi titipnya...tapi itu kalo tidak merepotkan adikmu lo...makasi ya =)
  9. View Conversation
    wah...asik ada yg bisa dititipin...kurs US nya di kali 3300 maksudnya?
  10. View Conversation
    cetaphilnya ukuran brp n harganya brp ?
    Thx ya...
Showing Visitor Messages 91 to 100 of 351
Page 10 of 36 FirstFirst ... 8 9 10 11 12 20 ... LastLast
Page 10 of 36 FirstFirst ... 8 9 10 11 12 20 ... LastLast

Statistics


Total Posts
Total Posts
2,882
Posts Per Day
0.68
Visitor Messages
Total Messages
351
Most Recent Message
Jun 10, 2015 04:24 PM
General Information
Last Activity
Jan 11, 2017 10:18 AM
Join Date
Jun 14, 2009

Aug 5, 2015

  • 09:10 PM - Marvela clicked Thanks for this post: -= Hidden Content =- by Stiletto51

Page 2 of 2 FirstFirst 1 2

Sep 16, 2015

  • 08:13 AM - Hidden
  • 08:13 AM - Hidden

Sep 14, 2015

  • 11:13 AM - Hidden
  • 10:33 AM - Hidden

Aug 13, 2015

  • 09:55 AM - Hidden

Jul 6, 2015

  • 10:55 PM - Hidden

Jun 17, 2015

  • 06:28 PM - Hidden

Apr 3, 2015

  • 12:53 PM - Hidden


Page 2 of 2 FirstFirst 1 2