Tab Content
No More Results

1 Visitor Messages

  1. View Conversation
    hi maaf sekali sebelumya saya baru baca visitor messages yg uda sebulan berlalu ini
    iya betul sekali, mamaku juga waktu baru operasi sampei sekitar 7-8 bulan masi kedengeran suara tik tik tik kayak jam itu wajar kok
    tapi sekarang ini kan sudah 1 tahun, sudah tidak terlalu kedengeran kok suara klep metalnya sekarang sih hehehe
    kondisi kesehatannya sekarang ini puji Tuhan sudah semakin baik dan pulih, cuma memang kayaknya orang yg ada riwayat penyakit jantung tidak boleh terlalu banyak pikiran, kalo mamaku lagi banyak pikiran langsung denyut jantungnya cepet terus (>110) sampai gak bisa tidur dan mudah lelah
    tapi kalo lagi stabil bener2 bagus kondisinya dan bahkan sanggup olahraga jalan santai selama sekitar 2 jam
    pengencer darah warfarin masih terus dikonsumsi, dan cek INR (kekentalan darah ) juga masih 1 bulan sekali hehe
    check up dokter 3 bulan sekali
    semoga suami mu juga diberi kesehatan selalu ya.. God bless you and your family
Showing Visitor Messages 1 to 1 of 1
About bluemochi

Basic Information

Registration Info

Information for registration.

Location:
Jakarta
Occupation:
Professional
Do you work in the fashion/beauty/media industry?:
No
If no, what industry do you represent?:
Other
Interests:
movie and travel
Fave stores or places to shop?:
bookstore, boutique
Favorite makeup/skincare brands AND product?:
kose - sekisei
olay
Describe your fashion style in AT LEAST 5 words:
classy , casual , simple
What is your marital status?:
Married with kids
How many kids do you have?:
1
Website Profile
Facebook Profile URL:
@flavia_deana

Statistics


Total Posts
Total Posts
25
Posts Per Day
0.01
Visitor Messages
Total Messages
1
Most Recent Message
Dec 10, 2015 04:22 PM
General Information
Last Activity
Dec 2, 2018 11:36 PM
Join Date
Dec 11, 2012
No results to show...
No results to display...