View Profile: Pink butterfly - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

2 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Pink, besok ya aku kasih contact info-nya (email & telp Dian Printing) soalnya ada di nyokap gw.
    Dia lokasi-nya ada di basement PasTeb (di situ isinya tukang cetak semua), saking banyaknya gw jg ga apal ancer2nya *ga bantu bgt* better ntar loe telp mereka langsung aja klo gw dah kasi nomornya.
    Gw akhirnya jatuhnya hampir 15ribu (naik dari kemarin karena gw nambah selipan dan finishing-nya banyak banget (banyak foil emas, penuh emboss etc.). Menurut gw sih masih murah banget ya karena kalo gw di pesen di butik undangan model kayak gitu pasti harganya udah 3x nya.
    Di sana harganya variatif banget kok, harga 5ribuan juga ada, tergantung ukuran undangan loe, berapa warna yg dipakai (satu warna lebih murah dari full color), finishing (emboss, foil, etc.), jenis kertas.
  2. View Conversation
    diaaah yaaaaah..????
    hadooooh.. kenapa br join di, aku udah lama ga aktif sih, tp suka ngecek utk liat aku punya utang apa gak d mp..
    have fun with fd.. ati2 yah "keep ur wallet in save place"
Showing Visitor Messages 1 to 2 of 2
About Pink butterfly

Basic Information

Registration Info

Information for registration.

Location:
Jakarta
Occupation:
Professional
Do you work in the fashion/beauty/media industry?:
No
If yes, please provide the company name below. Otherwise just state N/A:
N/A
If no, what industry do you represent?:
None
If you are a student, please provide your school name and your major below. Otherwise just state N/A:
Trisakti University - Industrial Engineering
Interests:
Shopping, movie, music, books
Fave stores or places to shop?:
melawai, ITC Kuningan, Metro, Sogo, OL shop.
Favorite makeup/skincare brands AND product?:
The body shop-eyeliner
PAC-lip gloss
Venus (Marcks)-compact powder
ROC-sunblock
Describe your fashion style in AT LEAST 5 words:
Casual chic, suka banget mini dress, simple dress, skinny jeans, dan spatu/sandal dari flat sampai high heels.. loveee those things...
What is your marital status?:
Single without kids
How many kids do you have?:
0
Website Profile
If you have a blog/website, please enter the URL below. Otherwise just state N/A:
N/A

Statistics


Total Posts
Total Posts
118
Posts Per Day
0.03
Visitor Messages
Total Messages
2
Most Recent Message
Jan 27, 2012 01:43 AM
General Information
Last Activity
Mar 26, 2018 03:15 PM
Join Date
Apr 5, 2009
No results to show...

Mar 22, 2016

  • 12:03 PM - Hidden

Mar 15, 2016

  • 10:58 AM - Hidden