Tab Content
No Recent Activity

5 Visitor Messages

  1. View Conversation
    oh gitu..
    e-mail alamatnya ke rere_arsyadi@yahoo.com ya
  2. View Conversation
    mau ambil yang mana aja?
    sekalian PM no.HP sama alamat ya.
    Oya, sama ganti ongkirnya aja (jne via jakarta)
  3. View Conversation
    mau ambil yang mana aja?
    sekalian PM no.HP sama alamat ya.
    Oya, sama ganti ongkirnya aja (jne via jakarta)
  4. View Conversation
    nah dari yang selama ini kamu pake, sama kayak yang aku sebutin ngga?
    kalo iya sih yo wes
  5. View Conversation
    iya boleh nih, eh udah pernah konsul sama dokternya belum? takutnya ngga cocok..
    yang ada tinggal sabun buat oily (Erha 2 kalo ga salah), obat totol jerawat, AFT, sama AF2 ya
Showing Visitor Messages 1 to 5 of 5
About ester08

Basic Information

Registration Info

Information for registration.

Occupation:
Student - College
What is your marital status?:
Single without kids
How many kids do you have?:
0

Statistics


Total Posts
Total Posts
6
Posts Per Day
0.00
Visitor Messages
Total Messages
5
Most Recent Message
Aug 7, 2012 03:35 PM
General Information
Last Activity
Apr 12, 2017 08:13 PM
Join Date
Aug 5, 2012
No results to show...
No results to display...