View Profile: chaysira - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

174 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Hello mom, saya sedang mencari preloved popok kain alias clodi. Apabila ada,bisa tawarkan ke saya harga dan kondisinya beserta foto jika sudah ada. Prefer harga borongan ya, biar jatuhnya lebih murah. Terima kasih.
  2. View Conversation
    Mak chay helep... ini anakku udah 3 minggu batpil belum sembuh".... asi, buah, cairan, jemur ga mempan.. sebegitu dasyatkah virus di daycare? Hiks sedih liat anak sakit walaupun dia sih ceria" aja.. 3 minggu lebih udah termasuk lama kan mak? Masa sih alergi daycare? Hikssss... anaknya udah hepi di daycare cuma ya masih grok" ama srot" aja.... huaaa...
  3. View Conversation
    Wkakakakaka...
    betul mak... di rumah sih gada yg pilek, tapi di "rumah" banyak bener anak" yang pilek.. hahahha..
    kemaren hari rabu - jumat udah aman ga pake nangis... eh senin selasa minggu ini mulai nangis lagi.. gegara sabtu minggu kebanyakan ama emak bapaknya.. hahaha..
  4. View Conversation
    Hahhaah dan anak gw pilek mak.. seminggu di daycare dan pilek.. soalnya emang dia ga pernah gaul ama anak" sih.. ya sudahlah yaa..m
  5. View Conversation
    Mak, kemarin hari pertama daycare, so far so good.. tapi hari ini kok nangisnya malah heboh ya.. hmm penyesuaian ya..
    nyesel juga knp ga ke daycare dari anak di bawah setahun..
  6. View Conversation
    Iya mak chay, stok sabar harus diperbanyak, hahhahaa..
    ni anak baru 14,5 m, masih panjang ya.. hahhaa.. wong asi aja belum lulus.. semoga bisa lulus sampe 2 taon, aminnn..
    wah kalo "nyoba" dan "ngetes" mah udah makanan sehari".. kalo dibilang jangan malah dicoba.. stop kontak tuh, udah paling penasaran aja dia..
    deg"an nih ntar senen hari pertama daycare.. semoga baik" saja ya..
    oh iya, dirimu tetep masak sendiri terus dibawa ke daycare apa gimana?
  7. View Conversation
    Aku udah pindah ke bandung mak.. hehe.. daycare di bandung. Tapi daycare di sini ada libur seminggu pas akhir taon.. alamat gantian cuti ama suami nanti..
    daycare di sini cuma smp jam 5, abis itu denda.. aku sih udah pasrah bakal kena denda, wong baru keluar kantor jam 5..

    Aku mungkin baru pindah rumah sendiri sekitar desember.. sekarang rumah masih dikontrakin, ntar abis renov baru bisa ditempatin..
    iya ya? Doyan ngeberantakin? Ahahaa... pe er bgt sih punya anak.. aku kadang bingung masalah parenting.. takut salah didik... parenting gada sekolahnya sih ya? Hehe...
  8. View Conversation
    Nyari sus sekarang susah banget mak.. mereka udah banyak maunya, ga mau kerja kalo anak udah di atas setahun.
    Trus bete, mau pulang bilangnya mendadak. Cuti gw udah sekarat.
    Udah pusing bgt, untungnya dapat tempat di daycare. Baru masuk senin nanti. Ya semoga dengan di daycare daya tahan tubuh semakin baik dan makin pinter sosialisasi ya...
    ga ada maid pasti cape banget, cape fisik.. tapi lebih mending lah daripada cape ati... hahaha..
    di daycare jd puter" batpil ya? Anakmu dari brp tahun di daycare? Tp lebih banyak sisi positif kan drpd negatifnya?
  9. View Conversation
    Mak chaysira, mau nanya" nih..
    anakmu di daycare ya? Aku galau krn baru mau masukin anakku ke daycare 1 agustua ntar.. udah puaing nyari suster or pembantu.. selama ini keuntungan dan kerugian di daycare apa aja? Apa anak jadi gampang sakit kalo di daycare? Thanks mak..
  10. View Conversation
    hai mak,
    mau tanya2 nih.. dirimu kalo kerja suka lembur ga? kalo jemput di daycare selalu ontime ato pernah overtime?
    trus daycare nya monthly brapa kalo bole tau?
    sorry nih nanya2, soalnya aku baru seminggu naro anak di daycare dan ga pernah bisa ontime jemputnya.
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 174
Page 1 of 18 1 2 3 11 ... LastLast
Page 1 of 18 1 2 3 11 ... LastLast
About chaysira

Basic Information

Date of Birth
September 26
Registration Info

Information for registration.

Location:
jakarta - tangerang
Occupation:
Professional
Do you work in the fashion/beauty/media industry?:
No
If yes, please provide the company name below. Otherwise just state N/A:
N/A
If no, what industry do you represent?:
Other
If you are a student, please provide your school name and your major below. Otherwise just state N/A:
N/A
Interests:
reading, shopping & browsing
Fave stores or places to shop?:
so many stores!
Favorite makeup/skincare brands AND product?:
NARS blush - Torrid
Shu Uemura blush - P Red 14
MAC lipstick - fanfare
Revlon eyeliner - colorstay
etc
Describe your fashion style in AT LEAST 5 words:
aku suka gaya berpakaian yang nyaman+chic... ga mesti bermerk, yang penting keliatan bagus dan HARUS comfy... :D
What is your marital status?:
Single without kids
How many kids do you have?:
0
Website Profile
If you have a blog/website, please enter the URL below. Otherwise just state N/A:
http://chays09.multiply.com

Signature


kadang bingung org ga mau dijudge tapi ngejudge... mungkin agak stress.. :p

Statistics


Total Posts
Total Posts
3,113
Posts Per Day
0.72
Visitor Messages
Total Messages
174
Most Recent Message
Jun 19, 2017 10:28 PM
General Information
Last Activity
Aug 3, 2018 08:12 PM
Join Date
Sep 22, 2007
Home Page
http://chays09.multiply.com
No results to show...
Page 1 of 11 1 2 3 ... LastLast

Mar 2, 2018

  • 06:29 PM - Hidden

Oct 27, 2017

  • 10:03 AM - Hidden

Aug 5, 2017

  • 08:03 PM - Hidden
  • 05:25 AM - Hidden

Jun 22, 2017

  • 09:46 AM - Hidden

Aug 3, 2016

  • 12:11 PM - Hidden

Aug 2, 2016

  • 05:19 PM - Hidden

Aug 1, 2016

  • 11:13 PM - Hidden

Jul 20, 2016

  • 12:49 PM - Hidden

Jul 19, 2016

  • 01:43 AM - Hidden

Jul 18, 2016

  • 07:32 PM - Hidden

Jul 17, 2016

  • 10:12 PM - Hidden

Jul 15, 2016

  • 02:47 PM - Hidden

Jul 5, 2016

  • 12:31 AM - Hidden

Jul 4, 2016

  • 10:57 PM - Hidden

Jun 23, 2016

  • 07:49 PM - Hidden
  • 12:06 PM - Hidden

Jun 22, 2016

  • 10:46 PM - Hidden
  • 05:38 PM - Hidden
  • 10:06 AM - Hidden


Page 1 of 11 1 2 3 ... LastLast