View Profile: fai - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

3 Visitor Messages

  1. View Conversation
    waah terahir gw ksana udah 2 taun yg lalu..konsul terakhir tuh 120rb kalo ga salah. pokonya tiap kontrol gw abis skitar 450an buat konsul n krim2an, ga termasuk accutane. accutane mayan mahal juga sih tp lupa berapa2nya. kalo ga salah per butir 8000 apa 12rb gt..
  2. View Conversation
    haloo..gw ga pernah pake accutane, pernah dresepin tapi ga gw tebus. dulu d dr rasmia yg d cibadak. bagus ko d sana, gw juga dulu sukses dsitu.. (Tapi makin mahal, jadi berenti deh) hehehe
  3. View Conversation
    ga tau sis .. saya udah lupa itu .. xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Showing Visitor Messages 1 to 3 of 3
About fai

Basic Information

Registration Info

Information for registration.

Occupation:
Professional
What is your marital status?:
Single without kids
How many kids do you have?:
0

Statistics


Total Posts
Total Posts
36
Posts Per Day
0.01
Visitor Messages
Total Messages
3
Most Recent Message
Sep 4, 2012 07:53 PM
General Information
Last Activity
Feb 26, 2014 06:34 AM
Join Date
Jul 13, 2012
No results to show...
No results to display...