View Profile: kei - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

97 Visitor Messages

  1. View Conversation
    keeii, naksir sama soplens nya, dikau pake x2 yang mana say? hehehe cantik amat matanyaah *naksir dah gw :P
  2. aku ada charles n keith
    kamu mau????
    modelnya aku email ya
    kamu kirim alamat e-mail km ke aku deh
    size spatuku 36 tapi muat untuk adikku yg 37,,, cuma dipake 1 kali , tapi berhubung kakiku ukuran 38, aku gak pake lama, kesempitan
    gak kuat kakinya
    kayaknya senasib deh beli sepatu salah size
    hehehe
  3. kamu mo barter sama sepatu merk apa? sapa tau aku punya :P
    tp kl beli harga 250 kan?
  4. View Conversation
    hai kei...harganya 66rb...dirimu posisi di mana??jakarta ya??kalo jkt,ongkir 9rb..total 75rb..mau?kalo mau..mumpung senen aku mau ke tokonya amway..
  5. View Conversation
    iya suroboyoan....aku lupa hargae...tapi besok aku VM lagi ya..
  6. View Conversation
    kei..kalo kamu mau amway..aku member sih..biasanya ga jual..kalo mau nitip,tapi kirim dr sby...kabar2 aja kalo mau..
  7. View Conversation
    Halo Kei,
    mau lanjut tanya produk yg untuk sproten yg di pakai tante nya, itu pakai apa ya? Thanks
  8. sis, itu yg sepatu VNC nya muat untuk size 38 ga?
    minta no hp km donk
  9. Mau nanya Neutrogena-nya harganya berapa yah?? Thx
  10. View Conversation
    Kei, duitz nya sutra dpt kan dr Opisboy yg buat tas entuh???!!!!
Showing Visitor Messages 41 to 50 of 97
Page 5 of 10 FirstFirst ... 3 4 5 6 7 ... LastLast
Page 5 of 10 FirstFirst ... 3 4 5 6 7 ... LastLast
About kei

Basic Information

Date of Birth
September 2, 1979 (41)
About kei
Gender:
Female
Registration Info

Information for registration.

Location:
jakarta indonesia
Occupation:
Entrepreneur
Do you work in the fashion/beauty/media industry?:
No
If yes, please provide the company name below. Otherwise just state N/A:
NA
If no, what industry do you represent?:
Energy
If you are a student, please provide your school name and your major below. Otherwise just state N/A:
N/A
Interests:
watching movies
Fave stores or places to shop?:
ps
What is your marital status?:
Married without kids
How many kids do you have?:
0
Newsletter:
Yes
Website Profile
If you have a blog/website, please enter the URL below. Otherwise just state N/A:
http://ririnprayogo.blogspot.co.id/?m=1
Facebook Profile URL:
https://m.facebook.com/?_rdr#!/ovie.wink?ref=bookmarks

Signature


Hujan : Ngopi + cemiLan = Anteng

Statistics


Total Posts
Total Posts
3,747
Posts Per Day
0.74
Visitor Messages
Total Messages
97
Most Recent Message
Apr 3, 2017 01:28 AM
General Information
Last Activity
Aug 20, 2019 03:54 PM
Join Date
Sep 18, 2007
No results to show...
Page 5 of 9 FirstFirst ... 3 4 5 6 7 ... LastLast

Sep 8, 2016

  • 11:37 PM - Hidden
  • 08:44 PM - Hidden
  • 08:44 PM - Hidden
  • 01:26 PM - Hidden

Sep 7, 2016

  • 10:18 AM - Hidden

Sep 6, 2016

  • 09:30 PM - Hidden

Sep 4, 2016

  • 07:05 PM - Hidden

Sep 3, 2016

  • 11:22 AM - Hidden

Sep 2, 2016

  • 10:14 PM - Hidden
  • 02:28 PM - Hidden
  • 02:28 PM - Hidden

Sep 1, 2016

  • 11:42 PM - Hidden
  • 11:41 PM - Hidden
  • 11:41 PM - Hidden
  • 11:41 PM - Hidden

Aug 31, 2016

  • 08:40 PM - Hidden
  • 02:06 PM - Hidden
  • 02:00 PM - Hidden

Aug 29, 2016

  • 09:24 PM - Hidden
  • 09:24 PM - Hidden


Page 5 of 9 FirstFirst ... 3 4 5 6 7 ... LastLast