View Profile: aibi - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

8 Visitor Messages

  1. View Conversation
    aibi, gw mau PM gak bisa mulu nih hahah
    mau minta kontak dirimu dong tentang DIY lewat PM yaa.
  2. View Conversation
    Halo..maaf inbox nya penuh ya? Aku mau pm gabisa.. makasii
  3. View Conversation
    Aibi, jenis kulit apa?
    Aku penasaran sama HFF. Jenis kulitku oily, acne prone. Selama ini selalu bersahabat dgn.salicylic acid, mandelic acid, selang-seling, dan lotion yg berhubungan dgn tea tree oil. Selebihnya produk yg lain nggak ada atau susaah bgt yg cocok, bahkan HApun ngga cocok
    Kalo aku pake HFF, tetap pake serum GoW 2% SA, atau pake serum MA, menurut aibi efeknya terlalu harsh nggak ya?
  4. View Conversation
    Aibi, boleh minta no wa nya? Inbox ya.. Mau nanya2 kalo boleh
  5. 1. Boleh aja sih. Menurut gue, sama aja hasilnya. Kalau buat moistu beda lagi ceritanya.
    2. Mis. dicampur hydrosol gitu kah? Gue pernah coba, kalo pake cromollient tetep cair rasanya. Mending pake ecomulse, bisa po di lotioncrafter.com (gue juga mau po )
    3. Sama kayak minyak pada umumnya, sekitar 6 bulan.
  6. View Conversation
    Tks ya mak, oya adonannya itu ntuk brp kali minum? Sorry tanya mulu mak
  7. View Conversation
    Haii mak, salam kenal... boleh minta resep liposomalnya mak... makasih ya mak
  8. View Conversation
    mba aibi, mau tanya, aku suka banget penjelasan mba menegenai nutrimax antiox, krn mencerahkan kulit. Menurut mba obat2 seperti KB, Met Thation, Ivory ngaruh ga ya untuk mencerahkan ? makasih, VM/PM ya mba, makasih
Showing Visitor Messages 1 to 8 of 8
About aibi

Basic Information

Registration Info

Information for registration.

Occupation:
Professional
What is your marital status?:
Married with kids
How many kids do you have?:
2

Signature


About oils and acids

Statistics


Total Posts
Total Posts
2,108
Posts Per Day
0.77
Visitor Messages
Total Messages
8
Most Recent Message
Aug 25, 2015 10:14 PM
General Information
Last Activity
Feb 16, 2019 08:31 PM
Join Date
Mar 27, 2012

Aug 7, 2015

  • 08:32 AM - lil_diamond clicked Thanks for this post: -= Hidden Content =- by aibi

Aug 3, 2015

  • 12:13 PM - kiwini clicked Thanks for this post: -= Hidden Content =- by aibi

Page 1 of 44 1 2 3 11 ... LastLast

Sep 25, 2017

  • 01:33 PM - Hidden

Jun 29, 2017

  • 12:25 PM - Hidden

Apr 19, 2016

  • 09:18 PM - Hidden

Mar 15, 2016

  • 02:14 PM - Hidden
  • 01:57 PM - Hidden
  • 01:53 PM - Hidden

Mar 14, 2016

  • 12:40 PM - Hidden

Feb 27, 2016

  • 01:14 PM - Hidden
  • 01:05 PM - Hidden

Feb 17, 2016

  • 10:16 PM - Hidden

Feb 11, 2016

  • 02:30 PM - Hidden

Jan 14, 2016

  • 08:55 AM - Hidden

Jan 13, 2016

  • 02:54 PM - Hidden

Jan 12, 2016

  • 03:04 PM - Hidden

Jan 11, 2016

  • 11:47 AM - Hidden
  • 10:31 AM - Hidden

Jan 3, 2016

  • 08:27 PM - Hidden

Dec 19, 2015

  • 08:17 AM - Hidden
  • 06:16 AM - Hidden
  • 06:14 AM - Hidden


Page 1 of 44 1 2 3 11 ... LastLast