Tab Content
No More Results

4 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Iyaa aku juga dikasi lotion tp lupa apa namanya, lotion pemutih itu apa ya? Yg cairan itu bukan? Itu perihnyaa minta ampun, ampe ga bisa ngeringin muka pake anduk. Cuma beberapa kali itu dulu aku pake. Keknya keras banget

    Iya erha asal rajin kekny bakalan menunjukkan hasil say
  2. View Conversation
    Hi Miyo

    Bersihh, dalam 2 bulan udah keliatan hasilnya, tp cocok2n emang. Temenku yg jerawatan banget udah 10 bulan masih belom bersih, tp progress ny udah lumayan.

    Erha itu lebih bagus sih kek nya say. Dulu nya temen ku itu d erha, dan jerawatny ilang semua. Trus krn mahal berenti deh, jadi balik lg jerawat ny setelah beberapa bulan vakum
  3. View Conversation
    Hi, aku sekarang pake dokter caroline, dia praktek di rs siloam. Sebelum nya pernah pake dokter dina di rs persahabatan (yg swastanya) di rawamangun, ini juga baguss. Cuman krna bosen aja akhirnya pindah dokter lain hahaha
  4. View Conversation
    maaf cc, kalo sangat mengganggu
    saya mau tanya, kalo les bhs korea di KCC sejong menurut cc gmn? apalagi buat saya yang emang ga ada basic sama sekali
    atau mending milih yang di UGM, mohon pencerahanya cc. makasih ^^
Showing Visitor Messages 1 to 4 of 4
About miyoo

Basic Information

Registration Info

Information for registration.

Occupation:
Student - College
What is your marital status?:
Single without kids
How many kids do you have?:
0

Statistics


Total Posts
Total Posts
495
Posts Per Day
0.19
Visitor Messages
Total Messages
4
Most Recent Message
Oct 31, 2015 07:57 PM
General Information
Last Activity
Mar 14, 2019 12:23 PM
Join Date
Dec 27, 2011
No results to show...
Page 1 of 2 1 2 LastLast

Apr 3, 2016

  • 09:40 AM - Hidden
  • 08:34 AM - Hidden

Jan 19, 2016

  • 03:09 AM - Hidden

Jan 8, 2016

  • 04:10 PM - Hidden
  • 04:10 PM - Hidden

Nov 6, 2015

  • 09:06 PM - Hidden

Nov 3, 2015

  • 01:57 PM - Hidden

Oct 29, 2015

  • 01:05 AM - Hidden
  • 01:05 AM - Hidden

Oct 27, 2015

  • 04:05 PM - Hidden

Oct 25, 2015

  • 11:11 PM - Hidden
  • 12:03 AM - Hidden

Oct 24, 2015

  • 10:49 PM - Hidden

Oct 7, 2015

  • 07:47 PM - Hidden

Sep 18, 2015

  • 04:40 AM - Hidden

Sep 16, 2015

  • 03:35 PM - Hidden
  • 02:29 PM - Hidden

Sep 15, 2015

  • 09:49 PM - Hidden
  • 09:38 PM - Hidden
  • 09:25 PM - Hidden


Page 1 of 2 1 2 LastLast