View Profile: slavine - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

16 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Halo dear aku ad channel powder no 10 . Harga lebih murah dr pd ig . Contact aku 081906007456 ya 😁
  2. Sisiii aku mau nanya doonng. Barusan beli mk Sutton deeppink dan baru nyampe hr ini. Beli di onlineshop d ig. Penasaran aja asli apa ngak. Tp gak ngrti cr mosting foto diforuumm. Hahhahhaa.. bisa bantu liat asli apa ngak? Thanks before.
  3. View Conversation
    Second warning. Your mini sale post has been deleted due to:
    - not providing actual photos
    Read Mini Sale rules. -mod-
  4. View Conversation
    Your mini sale post has been deleted due to:
    - not providing actual photos
    Read Mini Sale rules. -mod-
  5. View Conversation
    You are not eligible to do any selling or promoting in this forum yet. Read the rules thoroughly please. Another violation may result in temporary or permanent banning. -mod-
  6. View Conversation
    Dear, aku PM dirimu tapi inbox km full ya jd ga bisa kirim PM

    Hai dear, masih cari BB cream YSL ga? (Weeks ago kan kita PM2an nih ya hehe)
    Aku sekarang punya stok nih, habis dibeliin makeup berlimpah kebanyakan..

    BB cream YSL spf 25 shade medium dan clear harga 400rb aja
    Bisa kirim via pos
    Masih new ori juga kok
    Makasih, kabarin ya kalo mau boleh via pm ini atau langsung email tiffany_guan90@yahoo.com

    Oh ya aku ada bbrp item YSL, biotherm, lancome juga.. Pengen apa coba tanyain aja kali aku ada.. Makasih
  7. Hi slavine,

    aku baca2 postingan kamu di B2B si perihal import thea....aku baru kepikiran2 nih untuk ikutan bisnis2 kaya' gitu, tapi masih blank berat deh per bea cukai'an di indonesia. Ada pengalaman kirim/terima barang dari australia ga ya, forwarder apa kira2 yang oke? Potensi barang apa ya dr oz yang dicari di indo kira2...trus apa harus berupa perusahaan gt di indonesia kalo sebagai penerima atau importir barang yg datang dalam jumlah banyak? Atau bisa personal aja?

    thanks before :-*
  8. At least 6 months membership and 600 post counts to sell/promote your business. Read forum rules. -mod-
  9. View Conversation
    say,,maaf udah laku kaftannya,, blm sempet hapus gambarnya,, thx
  10. say, ini no resinya ya : 1444102300009 dikirim tanggal 28/9 via JNE
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 16
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Page 1 of 2 1 2 LastLast

Statistics


Total Posts
Total Posts
628
Posts Per Day
0.15
Visitor Messages
Total Messages
16
Most Recent Message
Oct 3, 2017 08:03 PM
General Information
Last Activity
Oct 1, 2018 09:48 PM
Join Date
Nov 7, 2008
No results to show...
Page 2 of 4 FirstFirst 1 2 3 4 LastLast

Jan 20, 2016

  • 05:50 PM - Hidden

Jan 16, 2016

  • 09:31 AM - Hidden

Jan 4, 2016

  • 04:41 PM - Hidden
  • 12:28 PM - Hidden
  • 11:30 AM - Hidden

Dec 10, 2015

  • 08:56 AM - Hidden
  • 07:38 AM - Hidden

Dec 7, 2015

  • 03:25 PM - Hidden

Dec 3, 2015

  • 02:05 PM - Hidden
  • 11:12 AM - Hidden

Nov 15, 2015

  • 07:01 PM - Hidden
  • 09:06 AM - Hidden

Nov 13, 2015

  • 01:44 PM - Hidden
  • 10:59 AM - Hidden

Nov 6, 2015

  • 11:18 AM - Hidden

Nov 5, 2015

  • 05:17 PM - Hidden
  • 05:17 PM - Hidden

Oct 5, 2015

  • 11:25 AM - Hidden

Oct 4, 2015

  • 10:11 AM - Hidden

Oct 3, 2015

  • 02:11 PM - Hidden


Page 2 of 4 FirstFirst 1 2 3 4 LastLast