Tab Content
No Recent Activity

45 Visitor Messages

  1. View Conversation
    tenkyuu infonya say.. lgs mluncur tkp smoga ms kburu
  2. View Conversation
    KS aku 1.6 per meter, di luar granit sih. granit aku dapet murah. pm aku aja ya kalo mau kontak granitnya recommended kalo si granit. kalo si ks aku gak recommended
  3. View Conversation
    hai.... untuk kursus jahit saat ini hanya tersedia di wilayah jakarta tertentu saja... thanks
  4. View Conversation
    alo na........lagi online yah
    gimana operasinya?

    kabarin ya utk rencana pengirimannya
    thanks you na
  5. View Conversation
    ho oh..fb an ga? heueheh..
  6. View Conversation
    halah..kakak
    okeeyy..udaahh..
    aku twiterran jarang2 kok iseng aja kalo di kantor
  7. View Conversation
    He he kalo vivienne aku gak punya sama sekali nih
    Yang lain maybe ?
  8. View Conversation
    hi hi ana...oalah....sekarang di bogor to nduk.. enak ya kena hawa" jabar pasti lebih bright deh kulitnya...aku iki wes ireng menetap nang surabaya ya gk pernah bakal bisa berubah tapi untungnya aku udah gk bisa lebih hitam lagi karna sudah notok irengnya, wekekekek...
  9. View Conversation
    Itu dulu beli di ikea spore...
  10. View Conversation
    nah ini dia pertanyaan yang sama...itu suamiku yg beliin pulang kantor dah agak lama sih...katanya langsung nemu di suryakencana (soalnya kami beberapa kali emang beli-beli disitu barang ajaib macam alat cukur rambut listrik)...toko peralatan rumah tangga di pinggir jalan itu lho...Jaya Makmur kali yah namanya? tapi kata Sasti dah ga ada disono...hihi....
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 45
Page 1 of 5 1 2 3 ... LastLast
Page 1 of 5 1 2 3 ... LastLast
About gelasorange

Basic Information

Age
36
Registration Info

Information for registration.

Location:
Bogor - Indonesia
Occupation:
Professional
Do you work in the fashion/beauty/media industry?:
No
If yes, please provide the company name below. Otherwise just state N/A:
N/A
If no, what industry do you represent?:
Real Estate
If you are a student, please provide your school name and your major below. Otherwise just state N/A:
N/A
Interests:
browsing, cooking, reading, window shopping
Fave stores or places to shop?:
centro dept store, Good Dept & BSM
Favorite makeup/skincare brands AND product?:
Wardah lightning series
Describe your fashion style in AT LEAST 5 words:
jilbab casual simple minamlis with flat shoes
What is your marital status?:
Married with kids
How many kids do you have?:
1
Website Profile
If you have a blog/website, please enter the URL below. Otherwise just state N/A:
www.gelasorange.blogspot.com
Facebook Profile URL:
http://www.facebook.com/anaersam
Twitter Username:
anaersam
LinkedIn Profile:
http://www.linkedin.com/pub/ana-ersam/2b/9a6/7b3

Signature


http://gelasorange.blogspot.com/ | mention me @anaersam |

Contact


This Page
https://forum.femaledaily.com/member.php?4799-gelasorange&s=097ee7320226dc07ae0207e3d45c52a4
Instant Messaging

Send an Instant Message to gelasorange Using...

Statistics


Total Posts
Total Posts
1,292
Posts Per Day
0.34
Visitor Messages
Total Messages
45
Most Recent Message
Aug 26, 2011 08:07 PM
General Information
Last Activity
Apr 11, 2017 11:41 AM
Join Date
Nov 6, 2008
Home Page
http://www.gelasorange.blogspot.com/
No results to show...

Mar 4, 2018

  • 10:04 AM - Hidden
  • 10:04 AM - Hidden
  • 10:04 AM - Hidden
  • 10:04 AM - Hidden