View Profile: pipiycuid - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

2 Visitor Messages

  1. hi earlymorning. soory aku baru baca PM mu. kamu dikasi krim apa aja kemarin? kamu ke NMW mana say?
    ooo kamu dapet anti acne lotion ya say. sama say, aku dulu juga awalnya perih banget sampe meneteskan air mata, di minggu ketiga baru kerasa enaknya dan muka terasa lebih halus n putih. sekarang gimana perkembanganmu say?
  2. View Conversation
    hi pipiycuid, aku baca postingan km yg pake nmw skincare kebetulan aku jg lg pake dan krim2 yg di ksh pun kynya sm juga ky km, aku baru pake 3 harian ni tp muka jd perih bgt ya apalg pas di olesin anti acne lotion nya , merah2 juga, proses awal km ky gt juga gak say? aku desperate ni tkut knp2 wjahnya , soalnya aku dgr kl d nmw gk pke purging or perih2 gt tp aku kok perih ya, masalah wjhku beruntusan n oily ... mohon infonya ya say,a bunch of thanks
Showing Visitor Messages 1 to 2 of 2
About pipiycuid

Basic Information

Registration Info

Information for registration.

Location:
jakarta
Occupation:
Professional
Do you work in the fashion/beauty/media industry?:
No
If no, what industry do you represent?:
Healthcare
What is your marital status?:
Married without kids
How many kids do you have?:
0

Statistics


Total Posts
Total Posts
172
Posts Per Day
0.06
Visitor Messages
Total Messages
2
Most Recent Message
Jun 17, 2014 01:20 PM
General Information
Last Activity
Jan 11, 2020 02:18 PM
Join Date
Nov 19, 2011
No results to show...
Page 1 of 3 1 2 3 LastLast

Jul 11, 2017

  • 12:31 AM - Hidden

Apr 29, 2016

  • 08:27 PM - Hidden

Apr 28, 2016

  • 08:29 PM - Hidden
  • 08:15 PM - Hidden
  • 03:33 AM - Hidden

Apr 27, 2016

  • 10:19 PM - Hidden
  • 01:03 PM - Hidden

Apr 25, 2016

  • 06:29 AM - Hidden

Apr 4, 2016

  • 02:08 PM - Hidden
  • 10:20 AM - Hidden

Jan 2, 2016

  • 04:02 PM - Hidden
  • 01:15 PM - Hidden

Dec 30, 2015

  • 08:58 PM - Hidden

Dec 29, 2015

  • 09:35 AM - Hidden

Dec 18, 2015

  • 08:44 AM - Hidden
  • 08:16 AM - Hidden
  • 12:35 AM - Hidden

Nov 18, 2015

  • 05:03 AM - Hidden

Sep 30, 2015

  • 05:28 PM - Hidden

Sep 13, 2015

  • 11:44 PM - Hidden


Page 1 of 3 1 2 3 LastLast