View Profile: doraemon - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

2 Visitor Messages

  1. View Conversation
    doraemon
    aku mau nanya deh
    aku kan udah 2bulanan ini stop krim dr. rani karna keabisan stock trus sibuk jd aga mls balik lg
    nah niatnya besok aku mau ke rani lg nih
    mau nya sih peeling gitu
    tp katanya harus di facial dulu ya ?
    trus kalau misalnya kamis aku facial trus sabtu aku peeling bisa ga ya?
    atau aku langsung peeling aja?
    aku bingung nih tolong saranin dong
    mumpung jerawat aku udah ga ada tinggal bekas aja :')
    aku sempet mikir kalau aku facial pasti kan lecet2 gitu kan mukanya nah kalau sabtunya aku langsung peeling gimana menurut km?
    nanti setelah peeling baru aku pake krim2nya lagi
    minta sarannya ya
  2. View Conversation
    haii maaf ya kl nyusahin aku mau nanya dong, kalo mau beli atau ikut PO naked 3 dimana ya?
Showing Visitor Messages 1 to 2 of 2
About doraemon

Basic Information

Registration Info

Information for registration.

Occupation:
Professional
What is your marital status?:
Single without kids
How many kids do you have?:
0

Statistics


Total Posts
Total Posts
669
Posts Per Day
0.23
Visitor Messages
Total Messages
2
Most Recent Message
Jul 9, 2014 03:15 PM
General Information
Last Activity
Dec 6, 2014 09:13 PM
Join Date
Jul 28, 2011
No results to show...

Jul 8, 2015

  • 09:09 AM - Hidden

Dec 12, 2014

  • 04:06 PM - Hidden

Dec 10, 2014

  • 10:10 AM - Hidden

Dec 6, 2014

  • 09:13 PM - Hidden
  • 08:15 PM - Hidden
  • 11:30 AM - Hidden

Dec 5, 2014

  • 10:37 PM - Hidden
  • 04:40 PM - Hidden
  • 01:51 PM - Hidden
  • 01:48 PM - Hidden
  • 09:11 AM - Hidden

Dec 4, 2014

  • 11:03 PM - Hidden
  • 10:59 PM - Hidden
  • 10:57 PM - Hidden

Oct 11, 2014

  • 05:32 PM - Hidden