View Profile: klambgirl - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

3 Visitor Messages

  1. View Conversation
    pas tk itu emang masih ada sodara disana, masih ada sih skg, tpi lebih banyak ketemu di bandung atau dijakrta. dulu kesana soalnya ada adenya mbah ku, nah skg tinggal anak2nya nya aja.
    klo yg kedua cuma liburan doang 1hari soalnya yg ngajak libur nya juga lagi sibuuuuuk kangen ayam maliobronya. *eh bener ga sih* pokoknya restonya tuh terkenal sama ayam presto telor asinya. wenaaaaaaaak
  2. View Conversation
    hellooo klamgirl eh aku pernah ke surabaya looh 2x. 1x pas masih tk, yg kedua desember 2010. surabaya panaassse puooolll ahahah
  3. View Conversation
    malem mb..
    mb ** boleh minta numz mb ga? ** mau tanya2 soal immo nih. ** tu pake immo, tapi juga pengen pake BB. q baca post mb, katanya mb jg pake bb cream ya? q mau tanya d forum ntar takut oot. q newbie mb dsini.. masih butuh bantuan mb nya yg udah suhu
    ** minta tolong bgt ya mb minta num hp nya..
    soalnya ** jarang bgt OL. ni numz ** mb 085228037228
    q bukan orang jahat kuq mb...
    bales ya mb
Showing Visitor Messages 1 to 3 of 3
About klambgirl

Basic Information

Registration Info

Information for registration.

Occupation:
Student - College
What is your marital status?:
Single without kids
How many kids do you have?:
0

Statistics


Total Posts
Total Posts
345
Posts Per Day
0.12
Visitor Messages
Total Messages
3
Most Recent Message
Nov 21, 2011 09:41 PM
General Information
Last Activity
Aug 28, 2018 10:51 PM
Join Date
Jun 24, 2011
No results to show...

Jan 21, 2016

  • 05:37 PM - Hidden

Dec 23, 2015

  • 09:52 PM - Hidden
  • 07:56 PM - Hidden

May 17, 2015

  • 04:55 AM - Hidden

Apr 5, 2015

  • 01:18 PM - Hidden

Apr 4, 2015

  • 12:49 PM - Hidden
  • 12:49 PM - Hidden

Apr 2, 2015

  • 11:20 PM - Hidden