View Profile: yori_yu - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

3 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Iya ini lg mikir estetika yg abis br sabun, krim pagi 1 sama krim malam 1.

    Kamu sempet dikasih lotion pemutih ga?
    aku bingung mau lanjutin apa secara obat msh ada. Mau nambah yg abis atu gmn.

    Iya erha cepet cuma katanya kalo berenti jerawat keluar smua. Ya gpp sih asal rajin kuncinya ya.

    Pernah denger bamed skincare ga?
  2. View Conversation
    Hi yuri..

    Bersih disana?
    aku stress di estetika komedo putih di hidung kok jd sering muncul.
    aku tertarik selingkuh ke erha sih. Erha emang kayamya overrated bgt tp liat temen ama kaka sendiri perubahan jerawat nya dlm sebulan aja keliatan bgt progressnya.

    Bahkan dulu aku ke dr. Ernestine utl jerawat 2 minggu pertama udh keliatan progressnya walaupun agak ngelupas cuma jerawat kering dan minggat.

    Abis kalo ke estetikan lagi paling murah sekali dateng 500an atau misal beli obatnya aja tp kalo ga ada hasil kayanya sayang..

    Buang waktu, tenaga dan uang jg
  3. View Conversation
    halo say, ini nomer hp nya mak kluk2 : 0857 8043 7779.. kalo link fb nya cari aja di tretnya FM ada kok udah sering disharing
Showing Visitor Messages 1 to 3 of 3
About yori_yu

Basic Information

Registration Info

Information for registration.

Location:
Depok,indonesia
Occupation:
Student - College
Do you work in the fashion/beauty/media industry?:
No
If no, what industry do you represent?:
None
If you are a student, please provide your school name and your major below. Otherwise just state N/A:
UI
What is your marital status?:
Single without kids
How many kids do you have?:
0

Statistics


Total Posts
Total Posts
623
Posts Per Day
0.20
Visitor Messages
Total Messages
3
Most Recent Message
Oct 30, 2015 07:57 AM
General Information
Last Activity
Sep 9, 2019 12:34 AM
Join Date
May 28, 2011
No results to show...
Page 1 of 32 1 2 3 11 ... LastLast

Dec 16, 2018

  • 04:01 PM - Hidden

Apr 26, 2018

  • 05:50 PM - Hidden

Dec 11, 2017

  • 08:34 PM - Hidden
  • 12:48 PM - Hidden

Jan 22, 2017

  • 01:02 PM - Hidden

Dec 28, 2016

  • 08:35 AM - Hidden

Mar 3, 2016

  • 12:24 PM - Deleted Posts

Feb 16, 2016

  • 01:16 PM - Hidden

Feb 8, 2016

  • 07:54 PM - Hidden

Jan 10, 2016

  • 11:51 AM - Hidden

Jan 1, 2016

  • 09:49 PM - Hidden

Dec 30, 2015

  • 10:21 PM - Hidden

Dec 28, 2015

  • 04:35 PM - Hidden

Dec 24, 2015

  • 04:28 PM - Hidden
  • 09:26 AM - Hidden

Dec 20, 2015

  • 10:31 PM - Hidden

Dec 17, 2015

  • 10:43 PM - Hidden

Dec 16, 2015

  • 01:40 AM - Hidden

Dec 13, 2015

  • 10:37 AM - Hidden

Dec 9, 2015

  • 12:07 AM - Hidden


Page 1 of 32 1 2 3 11 ... LastLast