View Profile: Albfinn - Female Daily Forum
Tab Content
  • Albfinn's Avatar
    Aug 16, 2019, 12:56 AM
    Albfinn posted a visitor message on nate88's profile
    Makasih insightnya ka. Aku bakal coba regimen yg kaka rekomen. Oiya erha10 erha11 (home peeling) yg dijual OTC bagus ga ka? Udah pernah pake?
  • Albfinn's Avatar
    Aug 13, 2019, 11:32 AM
    Albfinn posted a visitor message on nate88's profile
    Halo ka nate, makasih sarannya. Aku ada tahi lalat kecil (karna keturunan) di wajah. Beberapa kali disuggest sama dokter erha laser co2. Kira2 sekali...
  • Albfinn's Avatar
    Aug 8, 2019, 04:04 PM
    Albfinn posted a visitor message on nate88's profile
    Kadar erha6 + CC25 1:1 dicampur, note setelah 2 bulan pakenya dilayer erha6 dulu baru cc25. Aku pake semua krimnya 2bulan lebih dikit udah abis dan...
  • Albfinn's Avatar
    Aug 8, 2019, 02:56 AM
    Albfinn posted a visitor message on nate88's profile
    Maaf ka nate baru respon. Kulit ga merah atau iritasi selama pemakaian sih, cuma kulit tepi wajah aku yg belang sampe skrg belum rata tonenya. Kulit...
  • Albfinn's Avatar
    Aug 3, 2019, 03:36 PM
    Albfinn posted a visitor message on nate88's profile
    Halo ka nate, makasih udah respon. Aku konsul sama dr. Indrawati Pagi AMG1 erha7 Malem Erha6 sama CC25 face wash nya ACSBP
  • Albfinn's Avatar
    Aug 3, 2019, 02:13 AM
    Albfinn posted a visitor message on nate88's profile
    Halo ka nate, setelah perawatan di erha, muka aku udah bersih dr jerawat dan setelahnya fokus ke brightening tp udah 3 kali konsul dan pake krimnya...
No More Results

13 Visitor Messages

  1. View Conversation
    erha10 erha11 kan basic nya AHA10% yah, yah soft peeling gitu aja, yg efeknya ngeluruhin kulit mati aja, jgn berharap terlalu byk dari selain efek itu .....
  2. View Conversation
    tahi lalat kalo kecil biasanya sekali laser ilang kok, bisa muncul lagi tapi rare .. nah biasanya dokternya kasitau bakalan balik lagi atau gak ... umumnya sih cukup sekali
  3. View Conversation
    iya metode obagi yg kumaksud cm berlaku utk krim2 tretinoin dan pencerah aja... makanya benerin aja dulu kadar colek obat nya, jgn irit, emang lebih boros tapi biasanya setelah 3-4 bulan hasilnya lebih nampak ...
  4. View Conversation
    ya wajar progres nya lambat, pake nya dikit amat itu krim cc25 sama krim erha6 baru 2 bulan abis... apalgi krim cc25 itu kan ga sampe bawah isinya setauku .. sbnrnya udah cukup strong itu dilayer erha6 baru pake lagi cc25, tapi kamu pakenya keiritan ... untuk 1 pot baik erha6 maupun cc25 itu maksimal 1 bulan sudah harus abis, paling cpt 2-3 minggu .... ada resiko merah emang kalo kulitnya ga kuat... tapi normalnya emang segitu (1 bulan sudah abis) .. kalo sampe 2 bulan ya cara pakenya yg salah ....

    jgn terlalu irit pake nya kalo mau cpt hasilnya .... soalnya itu kan krim butuh resap ke kulit, kalo km pake dikit2 ya yg resap ke kulit jg dikit .... temanku aja pot isi 20 gram harus abis dalam waktu 3-5 hari, tapi kalo erha idealnya 1 bulan .... benerin aja dulu cara pake krimnya drpd ganti dokter
  5. View Conversation
    terus kamu juga cc25+erha6 itu brapa banding2, itu pengaruh semua .... krena kalo krim malam naik, yg naik bukan kadar pencerah nya, tapi kadar pengelupasnya ..
  6. View Conversation
    hmmm, itu kamu baru pakai berapa lama, utk bnr2 terlihat ada perubahan terutama ke arah skintone merata, itu butuh waktu sampai 16 minggu .... kalo ga merah atau iritasi, pake nya ditebalin aja, apalg cc25+erha6 itu kalo bisa abisin dalam waktu 2-3 minggu aja .... colek nya agak tebal... kalo tipis2 emang lama, karena di literatur dokter sendiri pakai krim malam semcm CC25 itu harus 1 gram, kurang lebih kayak kita mau pake pasta gigi , atau dua ruas jari gitu... apakah km sudah mempraktekan itu ? soalnya kamu bilang gada merah atau iritasi, jadi kupikir hrsnya bisa pake regimen itu.. tapi hati2 dgn pemakaian metode Obagi ini, kulitnya jadi lebih sensi drpd biasanya ... soalnya aku di dokter rani novian pun begitu, krim malamnya kuabiskan dalam waktu 2 minggu ....

    coba aja beli copy resep , tapi pake nya sesuai yg kubilang, kamu juga ga cerita soalnya krim2 itu abis dalam berapa lama , jadi aku ga bisa prediksi gimana2nya
  7. View Conversation
    tks udah kasi info...
    sbnrnya regimen mu itu full brightening lho

    pagi amg1 itu anti acne yg bisa utk cerahin muka
    erha 7 itu sunblok yg ada brightening
    malam erha6 cc25 itu juga gold standard utk cerahin muka

    kamu kalo ga ngerasa merah, mgkn pake erha6 cc25 nya bisa lebih byk/tebal dari biasanya, tapi ada resiko kulit kelupas lebih byk dan agak merah ... kalo masalah glowing, kyknya erha bukan utk glowing deh, skrg kan kalo mau glowing mesti pake yg tindakan korea gitu macamnya rejuran healer, yg kulitnya disuntik dgn dna salmon gitu2..

    kalo utk krim ya sekedar bersih, skin tone rata, cerah ... kulit terputih ya seputih bgn tubuh yg ga kena matahri gitu ....

    coba konsul aja lagi ke dokter indrawati nya kalo ngerasa kurang bright, mgkn bisa dinaekin jadi cc50, tapi ya itu strong
  8. View Conversation
    hi juga, aku perlu tau dulu krim2 apa aja yg dikasih selama ini, mgkn dokternya masih fokus di akne bisa juga ,,, coba infoin dulu deh krim apa aja yg dikasih pagi dan malam
  9. Kalo acne peeling kira2 biayanya berapa, nate? Maaf banyak nanya 😂
  10. View Conversation
    bluelight itu ngaruh, buat ilangin peradangan biasanya, tapi tetep isi komedo nya mesti dkeluarin kalau mau cpt, suntik pun spt itu .... tgt sih , aku ga perna suntik soalnya ... dibantu DPCT aja , peeling, bluelight , skalian pake krim ...
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 13
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Page 1 of 2 1 2 LastLast
About Albfinn

Basic Information

Statistics


Total Posts
Total Posts
33
Posts Per Day
0.04
Visitor Messages
Total Messages
13
Most Recent Message
Aug 17, 2019 06:38 AM
General Information
Last Activity
Aug 19, 2019 09:37 PM
Join Date
Jul 1, 2017
No results to show...
Page 1 of 2 1 2 LastLast

Aug 8, 2019

  • 03:19 AM - Hidden

Aug 23, 2018

  • 10:10 PM - Hidden

Jul 12, 2018

  • 06:13 AM - Hidden

Jun 29, 2018

  • 02:36 PM - Hidden
  • 01:48 PM - Hidden
  • 01:34 PM - Hidden

May 30, 2018

  • 10:08 AM - Hidden

Apr 14, 2018

  • 08:53 PM - Hidden

Dec 4, 2017

  • 12:02 AM - Hidden

Dec 1, 2017

  • 03:07 AM - Hidden

Nov 30, 2017

  • 12:11 AM - Hidden

Nov 20, 2017

  • 10:02 AM - Hidden

Nov 19, 2017

  • 02:48 AM - Hidden

Nov 10, 2017

  • 06:19 PM - Hidden

Nov 1, 2017

  • 09:35 AM - Hidden
  • 08:48 AM - Hidden

Oct 17, 2017

  • 02:24 PM - Hidden

Oct 5, 2017

  • 09:18 AM - Hidden
  • 03:15 AM - Hidden
  • 03:12 AM - Hidden


Page 1 of 2 1 2 LastLast