Tab Content
No Recent Activity

29 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Minta bantuannya kak


    Begini kak, nama saya Reynaldo, mahasiswa jurusan Teknik Industri UNIKA Atma Jaya. Saat ini saya sedang menyusun tugas akhir (skripsi) saya yang studi kasusnya tentang Erha. Saya ingin minta tolong kakak, sebagai pembeli dan pemakai produk Erha untuk menyempatkan diri mengisi kuesioner saya. Saya butuh sekitar 300 responden.


    ini form nya
    http://goo.gl/forms/GNnb0D8Adv


    kalo bisa minta tolong temen2 kakak juga yang menggunakkan produk ini untuk mengisi.
    thank you kak
  2. View Conversation
    Mbak ikutan donk pengen beli EO nya berapaan sih ? Apa sama fungsinya dg MRH ya .. Yang bagus buat aku apa ya mb ? Buat menenangkan ...
  3. View Conversation
    Mba,caranya pesan gimana? Harga lavender 5ml sama lemon 5 ml brp?
  4. View Conversation
    Mbk bisa minta pricelist young living ngk
    Ke email : vintage.moms@yahoo.com
    Sekalian kontak yg bisa di hubungi ya, saya kmrn beli oil kok harganya mahal bngt ya
  5. View Conversation
    Mba...boleh minta price list EO YL ke email ku : ndah.puspitasari@gmail.com Tq mba
  6. View Conversation
    sist, daftar jadi member dunk
    1. Alasan ingin menjadi member : ingin belajar hidup sehat alami dan bisnis juga
    2. Dari mana mengetaui produk YL EO : teman2 grup ibu2
    3. Apakah pernah memakai YL EO? belum pernah
    4. Memberikan detil info: Nama Lengkap, Alamat, no telepon, email.
    Eva Margaretha
    Mutiara Sanggraha K7/19, Pulogebang, Jakarta Timur 13950
    08129819153
    evamargaretha.sinaga@gmail.com
  7. View Conversation
    sis, minta kontak wa klo buat order bisa? makasiiiiiiiiiih
  8. View Conversation
    salam kenal, mau tanya, masih jual Melilea GFO ga ya? Trims ^^
  9. View Conversation
    Ra,aku jg mau dong kalo ada katalog melilea,mau ceki2 dulu
    email ke bunda_mumu@yahoo.com
    thanks yah
  10. View Conversation
    maksudnya nama and tilpunnya...
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 29
Page 1 of 3 1 2 3 LastLast
Page 1 of 3 1 2 3 LastLast
About ra_lifestyle

Basic Information

Registration Info

Information for registration.

Location:
Bali
Occupation:
Homemaker
Do you work in the fashion/beauty/media industry?:
No
If yes, please provide the company name below. Otherwise just state N/A:
n/a
If no, what industry do you represent?:
Other
If you are a student, please provide your school name and your major below. Otherwise just state N/A:
n/a
Interests:
Reading
Fave stores or places to shop?:
Shops which sell organic products.
Favorite makeup/skincare brands AND product?:
clinic
Describe your fashion style in AT LEAST 5 words:
Simple, ordinary one.
What is your marital status?:
Single without kids
How many kids do you have?:
0
Newsletter:
Yes

Signature


Home sweet home, a place where I belong.
Healthy & Happy Corner

Contact


This Page
https://forum.femaledaily.com/member.php?3194-ra_lifestyle&s=c520ce4520f7032483c78f594b21e6bd
Instant Messaging

Send an Instant Message to ra_lifestyle Using...

Statistics


Total Posts
Total Posts
864
Posts Per Day
0.22
Visitor Messages
Total Messages
29
Most Recent Message
Jun 10, 2015 02:48 PM
General Information
Last Activity
Sep 18, 2015 09:37 PM
Join Date
May 9, 2008
Home Page
http://livinginharmony.wix.com/healthyandhappy
No results to show...

Jan 25, 2016

  • 01:15 PM - Hidden

Mar 27, 2015

  • 12:36 AM - Hidden