View Profile: amora30 - Female Daily Forum
Tab Content
  • amora30's Avatar
    Apr 10, 2021, 10:31 PM
    amora30 posted a visitor message on Stefi08's profile
    Hi thanku ya replynya! Pindah dari essenskin knp ga cocok kah? Dulu tuh 2018 aku sempet 1-2 bln pake sutardi sbnrnya, stop dan ilang jerawatnya krn...
  • amora30's Avatar
    Apr 10, 2021, 04:27 AM
    amora30 posted a visitor message on Stefi08's profile
    Halo stefi salam kenal ya. Liat review kamu di forum dokter kulit, kamu pernah pakai essenskin / sutardi wolter ya? Boleh nanya2 ga yaa? Aku...
No More Results

21 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Hai @amora30.. aku baca kamu ke dr edwin jg ya? Dikasi krim aja n kenapa berenti sis? Aku baru 2 minggu nih dari dr edwin ... pertama dkkasi obat minum yg aman utk promil n night cream plus acne gel.. minggu pertama sih lmyn bgt tp pas minggu ke2 mulai nongol lg jerawat2nya...

    Dan aq ngerasanya acne gel pas dipake kok clekit2 perih gt ya? Km jg ga?

    Dan tnyt kamu sblmnya pake dr kun jg yak? Aq jg pake dr kun dulu berenti karena promil n salahnya dr dr kun lgsg pindah ke skii n jadinya breakout parah bgt dan breakoutnya masih berkelanjutan sampe skrg walaupun ga separah yg dulu

    Sorry kepanjangan...hehehe...

    Regards,
    Grace
Showing Visitor Messages 21 to 21 of 21
Page 3 of 3 FirstFirst 1 2 3
Page 3 of 3 FirstFirst 1 2 3
About amora30

Basic Information

Statistics


Total Posts
Total Posts
131
Posts Per Day
0.07
Visitor Messages
Total Messages
21
Most Recent Message
Apr 10, 2021 12:50 PM
General Information
Last Activity
Yesterday 07:53 PM
Join Date
Jun 14, 2016
No results to show...
Page 3 of 10 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast

Sep 29, 2017

  • 04:03 PM - Hidden

Sep 26, 2017

  • 09:55 PM - Hidden
  • 09:22 PM - Hidden
  • 09:22 PM - Hidden
  • 03:25 PM - Hidden

Sep 22, 2017

  • 11:03 PM - Hidden
  • 11:03 PM - Hidden
  • 05:45 PM - Hidden

Sep 21, 2017

  • 11:45 PM - Hidden
  • 03:05 PM - Hidden
  • 02:29 PM - Hidden
  • 12:25 PM - Hidden
  • 12:23 PM - Hidden
  • 12:23 PM - Hidden

Sep 10, 2017

  • 07:05 PM - Hidden

Aug 21, 2017

  • 11:36 AM - Hidden

Aug 20, 2017

  • 10:57 PM - Hidden
  • 10:09 PM - Hidden

Aug 15, 2017

  • 11:25 AM - Hidden

Aug 14, 2017

  • 05:24 PM - Hidden


Page 3 of 10 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast