View Profile: irenee.nc - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

4 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Wah iya ak cari yg 64gb. Ok lgsg aku tnya dl deh
    Makasih bnyk ya info nyaa
  2. View Conversation
    dilego 80k aja .. isi masih 90% an kok masih banyak..kalo emang minat chat ke whatssapp 082298225775 aja say, nanti saya kirim gambarnya lewat situ
  3. View Conversation
    Hai.. aduh sorry lama bales VM, ga tiap hari buka FD hehehe.
    Ada juga efek mencerahkannya si black kefir mask dapur kefir ini. Klo dipake single use tanpa skincare pendukung lain, cerahnya ga sampe wow banget. Tapi ok juga kok si dapur kefir ini, bikin wajah keliatan sehat kulitnya. Enak habis maskeran tuh jadi lembut kulitnya.
  4. View Conversation
    Hallo,
    Sorry baru liat VMnya. Aku pake dapur kefir yg black enak sih. Wajah jadi halus, lembab. Tapi untuk mudarin bekas jerawat ngga cepat juga hasilnya, agak lama di aku. Harus dibantu skincare lain utk mudarin bekas jerawat.

    Kamu mau pake dapur kefir yg black ya? Good luck ya!
Showing Visitor Messages 1 to 4 of 4
About irenee.nc

Basic Information

Statistics


Total Posts
Total Posts
195
Posts Per Day
0.16
Visitor Messages
Total Messages
4
Most Recent Message
Jan 6, 2017 11:17 AM
General Information
Last Activity
Sep 5, 2019 01:15 PM
Join Date
Jun 6, 2016
No results to show...
Page 1 of 16 1 2 3 11 ... LastLast

Aug 9, 2019

  • 09:03 AM - Hidden

Feb 21, 2019

  • 09:36 PM - Hidden

Feb 20, 2019

  • 06:44 PM - Hidden

Feb 17, 2019

  • 07:22 PM - Hidden

Feb 16, 2019

  • 06:52 PM - Hidden

Feb 15, 2019

  • 06:54 PM - Hidden

May 19, 2018

  • 05:13 AM - Hidden

May 17, 2018

  • 08:18 PM - Hidden
  • 08:18 PM - Hidden
  • 08:18 PM - Hidden

May 16, 2018

  • 06:21 PM - Hidden

May 15, 2018

  • 10:34 PM - Hidden
  • 11:17 AM - Hidden

May 14, 2018

  • 05:25 PM - Hidden

May 12, 2018

  • 12:43 PM - Hidden

May 11, 2018

  • 09:51 PM - Hidden

Jan 25, 2018

  • 06:08 AM - Hidden

Sep 28, 2017

  • 12:22 PM - Hidden

Sep 21, 2017

  • 10:17 AM - Hidden

Sep 10, 2017

  • 10:21 PM - Hidden


Page 1 of 16 1 2 3 11 ... LastLast