View Profile: Banana99 - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

9 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Boleh.. Drop ke renata.devita@yahoo.com yaa thx u
  2. View Conversation
    wah boleh donk sis. itu dekor akhirnya km ttp pake standart atau upgrade? kalo standart bole jg ga foto2 dekor pas wedding km diemailin? spy ada bayangan aja sih kaya apa standarnya. eh tp kalo upgrade jg gpp deh diemalin jg ahahaha... email aku silvia.saleh@gmail.com
    thank you ya sis
  3. View Conversation
    pengen si bener2 DIY, tapi telat kali ya belajar jait sekarang. hahaha kl sablon benernya dulu jaman kuliah sempet punya alat2nya, tapi berhub ga kepake waktu tu kayanya gak disimpen atau disimpen tapi entah ada dimana tu alat2 nya skarang >_< eia kl bole liat sneakpeek hasil jadi pouchnya kaya apakah?
    aku dah dp bridal venue catering decor. invitation ada rekomen tmpt cetak gak kamu? kalo ga males tadinya aku mau desain sendiri supaya lebih sreg di hati n ga ada acara salah ketik dari supplier hehehe

    ganbatte, hanaa! semoga cpt kelar jaitnya sblm makin riweuh sama printilan lainnya
  4. View Conversation
    eia, adanya den_production bener yang _ kali ya?
  5. View Conversation
    murah jg ya 500 pax harga segitu. kulihat tempatnya memang bagus ^^ Thanks infonya sis..
  6. View Conversation
    hoo waoow thanks a lot infonya ya, hanaaa. langsung check ig deh ahaha.. motong kain sendiri kan kamu? oh sorry td kirain adenya temen aku. aku wed masih mayan lama, april mop taon depan ahahaha..
  7. View Conversation
    wuiih murah ya jatohnya. sablonnya dimana bole tau kah? ahaha aku ga ada mesin jaitnya. nyokap punya jaman jebot gatau jgn2 uda rusak wkwkwk.. sablon dulu baru dijahit atau jahit dulu baru sablon?
    thanks in advance ya untuk infonya hehehe. btw nama id nya mengingatkan sama ol shop temen aku. ini bukan adiknya eva kan ya?
  8. View Conversation
    Hi mba...
    mau donk resep jerawatnya...hehe
    Thanks
  9. View Conversation
    Halo mba, mau dong resep obat jerawatnya. Makasih mba
Showing Visitor Messages 1 to 9 of 9
About Banana99

Basic Information

Statistics


Total Posts
Total Posts
33
Posts Per Day
0.03
Visitor Messages
Total Messages
9
Most Recent Message
Aug 20, 2016 11:12 AM
General Information
Last Activity
May 10, 2019 08:57 PM
Join Date
Jan 23, 2016
No results to show...
Page 1 of 2 1 2 LastLast

May 9, 2017

  • 05:09 PM - Hidden

May 8, 2017

  • 04:26 PM - Hidden

Apr 11, 2017

  • 12:57 PM - Hidden

Mar 25, 2017

  • 07:50 PM - Hidden
  • 07:35 AM - Hidden

Mar 24, 2017

  • 10:10 AM - Hidden

Mar 12, 2017

  • 09:28 AM - Hidden

Feb 9, 2017

  • 08:57 AM - Hidden

Jan 27, 2017

  • 06:12 PM - Hidden
  • 10:58 AM - Hidden
  • 10:58 AM - Hidden

Jan 26, 2017

  • 07:06 PM - Hidden

Jan 25, 2017

  • 11:32 AM - Hidden

Jan 6, 2017

  • 02:26 PM - Hidden

Oct 4, 2016

  • 06:59 AM - Hidden

Sep 9, 2016

  • 10:22 AM - Hidden

Sep 5, 2016

  • 04:45 PM - Hidden

Aug 16, 2016

  • 03:12 PM - Hidden

Jul 30, 2016

  • 09:57 PM - Hidden

Jul 29, 2016

  • 03:48 PM - Hidden


Page 1 of 2 1 2 LastLast