Tab Content
No Recent Activity

9 Visitor Messages

  1. View Conversation
    halah2 mpe segitunya ya bu? baiklah akan saya bantu, tapi nti g pesen sama lo dengan harga member ya?gmn?tapi masalah katalog, sama barangnya gmn tu say?lo yang kirimkah?
  2. View Conversation
    bukan gt say, g males ni urus2 kae gtan, g maonya beli harga member tapi ga repot, alias seperti pembeli biasa, bisa ga tu?
  3. View Conversation
    ia say trs g klo mo beli barangnya kumaha?cara dapet katalog dsb, bisa lewat lo ga?pemalesan ni g hahaha
  4. cieeee ganti poto... co cweet,,, haha gak tau nih masih rada bingung
    agak susah cari barangnya sabarrr. yaaa... yang penting banyak peminat dolo
    hehehe piss....
  5. View Conversation
    trs klo g mo pesen barang gmn?pesen lewat lo ato gmn say?
  6. hahaha gak kok... masih bingung juga jadi apa enggak,,,
    oh iya,,,,
    kalo mau gabung ayoookkk aku urus.. mumpung lagi 20 rb
  7. View Conversation
    naritul, klo mao gabung oriflame ntikan g jadi anak lo ya?kumaha g pesennya ya?hihihi
    btw ini ada preorder apa disini?etudekah?dirimi mo kkorea?ayo naritul buka lapak aja
  8. huaaah masih lama kok... januari aja biar banyakan... okay??
  9. View Conversation
    neng, kapan terakhir pesenan bisa masuk? harga kira2 jadi berapa, dan bole pesen berapa botol?
    gue liat2 dulu website etude ya. kalo lain2 dari korea bole ndak? dirimu buka lapak saja, pasti banyak yg mau ...
Showing Visitor Messages 1 to 9 of 9
About Naritul

Basic Information

Age
30
Registration Info

Information for registration.

Location:
Jakarta
Occupation:
Professional
Do you work in the fashion/beauty/media industry?:
No
If yes, please provide the company name below. Otherwise just state N/A:
N/A
If no, what industry do you represent?:
Food & Beverages
If you are a student, please provide your school name and your major below. Otherwise just state N/A:
N/A
Interests:
Fashion design, reading, hang out
Fave stores or places to shop?:
Seibu, Sogo, Star, Centro, PS
Favorite makeup/skincare brands AND product?:
Etude, Ultima, Bourjois, Revlon, Ristra, Maybelline, Lancome, Max Factor
Describe your fashion style in AT LEAST 5 words:
Casual, Ethnic and vintage
What is your marital status?:
Single without kids
How many kids do you have?:
0
Website Profile
If you have a blog/website, please enter the URL below. Otherwise just state N/A:
naritul.wordpress.com
Facebook Profile URL:
Narita Susanty
Twitter Username:
naritul

Signature


Contact


This Page
https://forum.femaledaily.com/member.php?2449-Naritul&s=078903105ce0c4528addbe316de77961
Instant Messaging

Send an Instant Message to Naritul Using...

Statistics


Total Posts
Total Posts
656
Posts Per Day
0.16
Visitor Messages
Total Messages
9
Most Recent Message
Nov 23, 2008 06:18 AM
General Information
Last Activity
Feb 7, 2016 05:48 AM
Join Date
Mar 19, 2008
Home Page
http://naritul.wordpress.com
No results to show...
No results to display...