View Profile: Cherlie - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

26 Visitor Messages

  1. iya,, suka nongol.. apalagi kl lg duduk. biasa aja sih. eh sharing foto2 gstring dong. ini email **: friskaherdiana@ymail.com
  2. iya, kita tukeran cd. gimana? ada ym/pin bb ngga? aku cowok tapi suka pakek cd cewek gitu. kan pas tuh hhehehe
  3. gue cowok kali.
    gimana kalo kita tukeran?????????????
  4. baik, kamu sendiri gimana?
    eh iya masih hobi pakai cd cowok?
  5. hi hi hi kebetulan dia ada yang ukuran S nya juga yang uda jarang pake,soalnya uda pake yang M, wahhh biasanya sensasinya terkadang merasa Hor** tuh
  6. hi cherlie pernah 1 kale pake punya hubby saya, kebetulan kehujanan dan dalam otw ke rumahnya, karena gk ada pengganti ya mau tak mau pake
  7. hai salam kenal ^_^
    baca2 suka pake CD cowok ya??????
  8. slm knal balik..malu GSx di share krn dah keseringan di pake sis...ntar klo ada koleksi yg baru sy pasti share...share jg donk GSnya sis...?
  9. nggak ah cher takut kebablasan cz stiap kali ak ML sama hubby ku ak jd ngebayangin punya org lain cher apa lg kalo ngebayangin ada satu lg....duhh.. pusing bgt cher???
  10. sometimes aja sih
    kalo pas lagi dapet aja
    dirimu sering?
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 26
Page 1 of 3 1 2 3 LastLast
Page 1 of 3 1 2 3 LastLast
About Cherlie

Basic Information

Registration Info

Information for registration.

Occupation:
Student - College
What is your marital status?:
Single without kids
How many kids do you have?:
0

Statistics


Total Posts
Total Posts
17
Posts Per Day
0.00
Visitor Messages
Total Messages
26
Most Recent Message
Apr 11, 2013 11:36 AM
General Information
Last Activity
Aug 30, 2015 06:34 AM
Join Date
Dec 5, 2010
No results to show...
No results to display...