View Profile: bebek - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

33 Visitor Messages

  1. View Conversation
    punyaku 350jd, tapi buat 2 bulan, tadinya mau beli GA. tp mehongnya ga nahan, secara pengeluaranku udah banyak banget bulan ini, jadi aku cobain si walet itu, katanya igun juga pake ini loh, tp gtw bener apa ngga deh.. aku juga kombinasi say, tp ga jerawata, jerawatan paling kalo dapet..

    kalo beli banyak ongkirnya ga smahal itu kan biasanya?
  2. View Conversation
    dia masih bisa dihubungin ko say, tuh kan ada cp di halaman depannya.. banyak ko yg jualan walet di kaskus, yg GA jg ada.. kalo sellernya, aku gtw, pake walet apa ngga, kalo ga salah sih pake..
    ngga, ga mirip, tp teksturnya mirip ( aku baca tekstur GA di trit walet)
    wah, di OS indo ga ada yg jual? kalo ga ada, mending skalian kita jualin di Indo, he he
  3. View Conversation
    _http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5999865
    tp tritnya diclose say, dia ngebump lebih dr aturan, harusnya maks 3 kali sehari, hihi..
    sejauh ini sih lumayan cocok, tp blom putihan.. mungkin harus sabar yah.. sbenernya aku emang kapok sama krim yg mutihinnya cepet, jd dia lama gini, malah seneng..
    BA diminum apa dioles? pesen dr mana say?
  4. View Conversation
    waa, mau dunk say, ntar review-in yah.. brp harganya BA indang? gtw, aku jg bingung, sampe nanya2 mulu ama sellernya, dia bilang brarti kulit aku emang ga ada masalah, makanya ga pake detoks.. tp emang biasanya jg ga jerawatan.. umm,aku ga foto sebelum pake waletnya say.. he he.. ada sih, tp kan aku pake foundie sehari2, jadi kulitnya keliatan baik2 aja, pori2 jg ga keliatan.. kalo sekarang, aku ga pake foundie lg, soalnya prasaan kulitku udah bagus *kepedean*
    trus liat trit walet, katanya ga boleh pake alkohol2an, aku takut foundieku ada alkoholnya, soalnya ga ngerti ingridient2an, he he
  5. View Conversation
    BA apaan say? emang mahal yah si pearl cream? umm, kalo aku ngga yah, cm pernah beberapa kali, kalo pake krim agak perih, tp cm dikit, ga perih banget..
    kalo cerah mah blom kliatan.. kata temen2ku sih cerahan, mungkin karena jd bersih, dan ga kusam kali yah? kata sellernya perubahan warna tuh kalo udah sebulan kebanyakan
  6. View Conversation
    aku ga ada merknya say, beli di kaskus.. aku sih emang ga jerawatan say, cuman ada kalo dapet aja, tp skr dapet juga ga jerawatan, gtw deh, gara2 apa2

    km bukannya pake krim cina itu ya say?
  7. View Conversation
    iya pori2 berasa jadi gede gitu, mungkin juga sugesti aja sih, karena kulit makin putih cerah jadi tadinya pori2 ga keliatan skrg jadi lebih visible, itu aja sih, soal ketergantungan aku ga tau juga karena langsung pindah ke dokter muka
  8. View Conversation
    lepas dr situ iya bermunculan semua... ngeri dehh kondisi mukaku waktu itu, niatnya pengen ngilangin bekas jerawat di pipi aja jadinya malah tambah jerawatan tp sekarang jerawatku udah hilang kok tinggal 2-3 biji aja muncul itupun klo lg haid
  9. View Conversation
    iya say pake itu muka jadi ancur. ga cocok di aku. namanya jg skincare cocok-cocokan. tp sekarang udah ada 3 bulan ga peke mukaku udah mendingan. waktu itu pake krim 2 minggu pertama oke sisanya jerawat bermunculan semua.. ga tanggung2 deehh banyaknya.. mungkin ada kandungan di dalamnya yg ga cocok dengan mukaku.
  10. View Conversation
    cp nya krim walet ya say:

    dewi susan
    08561342767
    fb nya: dewi susan full

    wulan oki
    081310287788
    fb nya:wullan okky

    semuanya seller krim walet merek green alvina, lokasi di jakarta
Showing Visitor Messages 21 to 30 of 33
Page 3 of 4 FirstFirst 1 2 3 4 LastLast
Page 3 of 4 FirstFirst 1 2 3 4 LastLast
About bebek

Basic Information

Age
30
Registration Info

Information for registration.

Location:
palembang
Occupation:
Student - College
Do you work in the fashion/beauty/media industry?:
No
If no, what industry do you represent?:
Healthcare
If you are a student, please provide your school name and your major below. Otherwise just state N/A:
MDP business school
Interests:
Nail art & travelling
Fave stores or places to shop?:
Butik Merry, Nail art islands.
Favorite makeup/skincare brands AND product?:
Skin care = origins
MAkeup
Lip balm= Burt's bees
Bedak tabur marks
Describe your fashion style in AT LEAST 5 words:
Simple dengan kaos dan celana panjang untuk sehari-hari+ sepatu-sandal crocs
What is your marital status?:
Single without kids
How many kids do you have?:
0
Website Profile
If you have a blog/website, please enter the URL below. Otherwise just state N/A:
www.aloha-bebe.blogspot.com
Facebook Profile URL:
http://www.facebook.com/bebemutz

Statistics


Total Posts
Total Posts
252
Posts Per Day
0.07
Visitor Messages
Total Messages
33
Most Recent Message
Nov 4, 2016 03:17 PM
General Information
Last Activity
Sep 30, 2019 05:26 PM
Join Date
Nov 10, 2010
No results to show...

Jun 6, 2019

  • 01:35 AM - Hidden

Jul 23, 2016

  • 03:53 PM - Hidden