View Profile: jingga - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

58 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Jingga milani infinite eyeliner blue msh ada? Kabarin yaa
  2. View Conversation
    haii jingga minta data diri mu ya ke crownbox18@gmail.com hehee makasihh ditunggu yaa
  3. View Conversation
    hai say...
    piye kabare ?
    kabare wong papua wis apik2 wae hehe...
    iya nih, baru kali ini bisa log in ke FD, maklum lagi turun gunung (literally) ke Sorong, jadi ada warnet kabarku baik banget, seneng disini..banyak pengalaman baru,temen baru, jadi lebih ngerti ttg makna idup sesungguhnya malah jadi memperpanjang sampe taun depan haha....
    Kamu gimana kabarnya ? sehat2 aja kan?
    Ntar kita kontek2an lagi yaaa....kalo mau oleh2 dari Papua bilang aja, sms ke 081263111044, ntar aku bawain deh, tapi taun depan yaaa
    take care, GBU
  4. Pan ada kantor dibelakang situ...
    Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Otomotif dan Elektronika (waks, lengkap benerrr)


    Kul dimana Jeng? Di UB juga? Semester brapa?
  5. View Conversation
    iya deket brawijaya.. kantor belakang terminal arjosari?? dimana??
  6. View Conversation
    Aku kost di watugong.. Tw tak? Salam kenal juga.. Wah seneng ketemu temen2 orang malang. Km dah kerja ta? Dimana?
  7. View Conversation
    alo jingga.. anak malang ya?? salam kenal ya.. asli malang kah?? sebenernya aku gak asli malang, cuman kuliahnya aja di malang...
  8. View Conversation
    jingga, yg kemaren sms bukan aku. Aku jadi ambil TBS-nya aja ya. Lush-nya ngga jadi hehehe. Minta invoice ya.
  9. View Conversation
    jingga, TBS glow enhancer shade 3 aku book dulu ya. Ntar aku mau liat dulu segelap apa di counter. Kalo aku ambil sama Lush sekalian boleh diskon ga ya jeng aku di Sby
  10. View Conversation
    iya, beress!
    udah aku labelin deh, biar ga lupa ;p
    thank u yaa
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 58
Page 1 of 6 1 2 3 ... LastLast
Page 1 of 6 1 2 3 ... LastLast
About jingga

Basic Information

About jingga
Gender:
Female
Registration Info

Information for registration.

Location:
Big J
Occupation:
Professional
Do you work in the fashion/beauty/media industry?:
No
If yes, please provide the company name below. Otherwise just state N/A:
N/A
If no, what industry do you represent?:
Other
If you are a student, please provide your school name and your major below. Otherwise just state N/A:
N/A
Interests:
reading, writing
Describe your fashion style in AT LEAST 5 words:
simple, monochromatic
What is your marital status?:
Single without kids
How many kids do you have?:
0
Newsletter:
Yes
Website Profile
If you have a blog/website, please enter the URL below. Otherwise just state N/A:
N/A

Signature


.: ignis aurum probat :.

Contact


This Page
https://forum.femaledaily.com/member.php?2051-jingga&s=cfb6f60e4dd1159b53dff162aceb9102
Instant Messaging

Send an Instant Message to jingga Using...

Statistics


Total Posts
Total Posts
1,042
Posts Per Day
0.24
Visitor Messages
Total Messages
58
Most Recent Message
Aug 16, 2015 05:20 PM
General Information
Last Activity
Oct 29, 2019 02:21 PM
Join Date
Feb 14, 2008
No results to show...
Page 1 of 13 1 2 3 11 ... LastLast

Apr 5, 2019

  • 01:48 PM - Hidden

Mar 27, 2019

  • 10:22 AM - Hidden

Mar 24, 2019

  • 08:58 PM - Hidden

Mar 15, 2019

  • 02:17 PM - Hidden

Mar 14, 2019

  • 01:57 PM - Hidden

Mar 11, 2019

  • 11:36 AM - Hidden

Mar 7, 2019

  • 07:58 AM - Hidden

Feb 24, 2019

  • 08:28 PM - Hidden

Feb 21, 2019

  • 09:36 PM - Hidden
  • 10:31 AM - Hidden

Jan 22, 2019

  • 09:07 AM - Hidden

Jan 18, 2019

  • 10:58 AM - Hidden

Jan 9, 2019

  • 12:52 AM - Hidden

Dec 6, 2018

  • 08:22 PM - Hidden

Dec 4, 2018

  • 04:04 PM - Hidden

Nov 27, 2018

  • 08:24 PM - Hidden

Nov 25, 2018

  • 09:53 PM - Hidden

Nov 24, 2018

  • 08:12 AM - Hidden

Nov 18, 2018

  • 04:51 PM - Hidden

Sep 18, 2018

  • 06:51 PM - Hidden


Page 1 of 13 1 2 3 11 ... LastLast