Tab Content
No Recent Activity

3 Visitor Messages

  1. View Conversation
    hehe soalnya emc itu bisa manjangin bulu..
    makanya kadang aku suka pakein ke alis atau bulu mata juga, dan emang bagus
    tapi terserah sih, sebenernya kalo ga bakat bulu ga perlu takut ya.
    aku ga bakat bulu sih, tapi ya mencegah aja lah hehe. makanya gak pakai di muka, cuma di bibir, alis, bulumata aja
  2. View Conversation
    Haloo. Masih sih, tapi di bibir aja hehe dia bagus buat melembapkan, dulu aku beli di mslie beli share-sharean nya. Coba aja say. Coba share2an dulu aja
  3. View Conversation
Showing Visitor Messages 1 to 3 of 3
About rivahikmah

Basic Information

Statistics


Total Posts
Total Posts
11
Posts Per Day
0.01
Visitor Messages
Total Messages
3
Most Recent Message
Dec 13, 2014 10:08 AM
General Information
Last Activity
Sep 20, 2018 01:59 AM
Join Date
Nov 22, 2014
No results to show...
Page 1 of 2 1 2 LastLast

Dec 18, 2014

  • 07:50 PM - Hidden

Dec 13, 2014

  • 09:22 PM - Hidden
  • 03:22 PM - Hidden

Dec 9, 2014

  • 10:43 PM - Hidden
  • 09:54 PM - Hidden
  • 09:54 PM - Hidden
  • 09:22 PM - Hidden
  • 09:18 PM - Hidden
  • 04:23 PM - Hidden
  • 04:17 PM - Hidden
  • 12:42 PM - Hidden
  • 12:08 PM - Hidden
  • 07:44 AM - Hidden
  • 02:08 AM - Hidden
  • 02:08 AM - Hidden

Dec 8, 2014

  • 01:35 PM - Hidden
  • 01:27 PM - Hidden

Dec 6, 2014

  • 08:48 PM - Hidden
  • 06:44 PM - Hidden
  • 06:44 PM - Hidden


Page 1 of 2 1 2 LastLast