View Profile: disday - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

6 Visitor Messages

  1. Skrg aq obatin pake antibiotik aja. Ini juga jerawatan karena lepas natasha, ketergantungan
  2. View Conversation
    kamu pake skincare apa emangnya? pola makan juga ngaruh lhooo
  3. View Conversation
    haii iya aku domisili solo hee.
    aku perawatan di LBC Yosodipuro dibarengin sama pake Benzolac 2.5%. Dirutinin, trus jerawatku udah sembuh dear hehe. ya masih ada komedo, dan kadang masih ada jerawat sebulan sekali tapi alhamdulillah datengnya ngga grudukan kayak dulu.
    Aku udah habis cauter di klinik estetika jadinya hehe.

    kamu bermasalah sama jerawat juga kah?
  4. View Conversation
    2 hari sekali say. bukan 2x sehari ya... hehehehe....
  5. View Conversation
    Pada dasarny aku suka maskeran sih. Bisa 2 hari sekali gt maskernya. Dan dg rajin maskeran ngga perlu make yg tlalu mahal jg sdh oke. Mgkn kalo buat yg jarang maskeran glamglow ini bgs krn hasilnya all in one. Tp buat yg srg maskeran kaya aku jd biasa aja hasilnya. Plus ngga bersahabat sama kantong
  6. View Conversation
    Hai.. ak pake beberapa masker. Yg menurutku oke sulwhasoo clarifying mask sama history of whoo yeol white clay mask. Sulwhasoo dpt banget bersihnya sementara whoo bikin cerah. Di aku youthmud efeknya cuma 2 itu bikin bersih n agak cerah. Mirip sama yg aku rasain dg sulwhasoo minus rasa tingling dan panas perih yg aku rasain kalo lg pake youthmud. Kalo nyari cerah yg whoo lbh oke
Showing Visitor Messages 1 to 6 of 6
About disday

Basic Information

Statistics


Total Posts
Total Posts
64
Posts Per Day
0.03
Visitor Messages
Total Messages
6
Most Recent Message
Apr 4, 2017 11:44 AM
General Information
Join Date
Sep 16, 2014
No results to show...
Page 1 of 5 1 2 3 ... LastLast

May 25, 2018

  • 12:36 PM - Hidden
  • 12:17 PM - Hidden
  • 11:42 AM - Hidden

May 24, 2018

  • 09:12 PM - Hidden
  • 09:12 PM - Hidden
  • 08:09 PM - Hidden
  • 07:59 PM - Hidden
  • 07:34 PM - Hidden
  • 07:34 PM - Hidden
  • 06:33 PM - Hidden
  • 04:16 PM - Hidden
  • 02:00 PM - Hidden
  • 12:11 PM - Hidden
  • 10:03 AM - Hidden
  • 09:59 AM - Hidden
  • 09:02 AM - Hidden
  • 09:02 AM - Hidden
  • 08:52 AM - Hidden

May 5, 2018

  • 03:39 PM - Hidden

Nov 2, 2017

  • 02:02 PM - Hidden


Page 1 of 5 1 2 3 ... LastLast