Tab Content
No More Results

5 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Halo Sis beli dermaroller dimana ya? Saya bingung harganya ada yg murah banget dan mahal banget hehehe
    Thanks ya
  2. View Conversation
    haloo mak aku gak bisa blm pm mu, penuh pm mu hehehe
  3. View Conversation
    Hi shalimar, BHA Cosrx nya masih ada? Aku mau dong. Please whatsapp me 087884511189 yaa. Thanks
  4. View Conversation
    Halooo shalimar.. btw itu cosrx toner yg kamu jual masih ada? Itu fungsinya apa ya? Sorry kalo nanya. Krn aku minat pake cosrx tp blm terlalu ngerti sm produknya. Aku concern utk ngilangin komedo sm minimize pori2 sih.. ini email aku noviachr1694@gmail.com. Thx yah
  5. View Conversation
    hai shalimar.. aku cuma mau nawarin benton Aloe bha toner .. kebetulan kemarin belinya kebanyakan,, kalo kamu mau , ini no WA aku 08114704040.. harganya 140rb..
Showing Visitor Messages 1 to 5 of 5
About Shalimar

Basic Information

About Shalimar
Gender:
Female
Registration Info

Information for registration.

Newsletter:
Yes

Statistics


Total Posts
Total Posts
2,327
Posts Per Day
1.53
Visitor Messages
Total Messages
5
Most Recent Message
Nov 17, 2017 08:25 AM
General Information
Last Activity
Sep 19, 2018 02:36 PM
Join Date
Jul 27, 2014
No results to show...
Page 1 of 347 1 2 3 11 51 101 ... LastLast

Sep 20, 2018

  • 08:09 PM - Hidden

Sep 19, 2018

  • 11:16 PM - Hidden
  • 02:06 PM - Hidden
  • 02:06 PM - Hidden

Sep 18, 2018

  • 12:48 PM - Hidden

Sep 17, 2018

  • 08:42 AM - Hidden

Sep 13, 2018

  • 11:03 PM - Hidden
  • 04:35 PM - Hidden
  • 11:23 AM - Hidden
  • 11:18 AM - Hidden

Sep 2, 2018

  • 02:51 AM - Hidden

Aug 31, 2018

  • 10:11 PM - Hidden

Aug 28, 2018

  • 04:20 PM - Hidden
  • 04:09 PM - Hidden
  • 04:09 PM - Hidden
  • 07:52 AM - Hidden

Aug 26, 2018

  • 07:37 PM - Hidden
  • 02:16 PM - Hidden
  • 02:16 PM - Hidden
  • 02:12 PM - Hidden


Page 1 of 347 1 2 3 11 51 101 ... LastLast